Cara flashing Oppo N1 via SP flashtool terbaru dengan mudah,

kembali lagi di persinggahan PC Software

Kalau Boleh aku memahami dan bertanya apa yg Anda rasakan saat smartphone anda lemot atau tiba-datang nir mampu dipakai?. Apalagi di dalamnya terdapat kontak atau data-data penting yang belum sempat anda back-up.

pasti anda cemas, bingung, khawatir, dan kesel pastinya

Jika yg terjadi masalah adalah kerusakan dalam hardware. Mau tidak mau kita wajib menggantinya menggunakan yg baru. Namun jika yang terjadi penyebab adalah kerusakan pada perangkat lunak kita harus memberi softwarenya atau istilahnya dengan melakukan flashing

Baca jua: Cara mengatasi layar Lenovo p1ma40 yg ngacak

Kerusakan aplikasi umumnya terjadi lantaran smartphone terkena virus atau malware.

Salah satu merupakan virus sexy hot. Virus ini bekerja setiap kali ponsel terkoneksi menggunakan jaringan internet. Virus ini bisa membuat perangkat mendownload dan menginstal pelaksanaan secara tersendiri atau otomatis. Serta seringkali memunculkan iklan Pop Up yg berisikan konten dewasa.

Cara mengatasinya tidak cukup hanya menggunakan factory reset. Lantaran virus ini terdapat pada pada sistem Android yang relatif melekat menggunakan bertenaga di pada software smartphone anda. Dan untuk membersihkannya Kita harus melakukan flashing ulang smartphone Oppo N1.

Pada artikel yang cukup sederhana ini saya akan membahas tentang bagaimana cara melakukan flashing Oppo N1 via SP flashtool. Kami akan mengungkapkan secara detail serta cukup sederhana sebagai akibatnya mudah dipahami sang pengguna yg belum pernah melakukan flashing sekalipun.

Warning :
Pastikan sebelum memulai flashing daya baterai sudah terisi relatif. Minimal 50% keatas buat menghindari gagalnya flashing lantaran smartphone kehabisan daya baterai.

Baca jua: Cara flasing oppo mirror tiga dengan mudah

Sebelum melakukan flashing ke dalam smartphone Oppo N1 terdapat bahan-bahan yang perlu Anda persiapkan dan bahan-bahan tadi sudah aku sediakan pada link dibawah ini.

Bahan bahan flashing Smartphone Oppo N1.

  • Kabel data/kabel USB ( disini Saya menyarankan memakai kabel USB bawaan smartphone )
  • PC atau laptop.

Langkah-langkah melakukan flashing smartphone Oppo N1.

Setelah anda terselesaikan mendownload semua bahan-bahan di atas, langkah selanjutnya Anda ekstrak arsip rar tersebut lalu taruh file pada pada satu folder. Selanjutnya silahkan ikuti setiap langkah yg kami sampaikan dibawah ini.


  • Langkah pertama install Android driver USB MediaTek dalam perangkat PC atau laptop anda.
  • Matikan ponsel yg masih dalam keadaan hidup kemudian melepaskan baterainya selama beberapa dtk.
  • Selanjutnya Klik Kanan dalam file tersebut Lalu pilih Run as administrator.
  • Pada ketika aplikasi Flashtool sudah terbuka pilih tab download. Lalu klik dalam scatter-loading. Carilah arsip ( MT2018M_Android_scatter ) yg terdapat pada folder firmware Oppo N1 yg telah anda download dan ekstrak tersebut.

  • Jika arsip scatter telah berhasil dimuat. Klik pada tombol "download" buat memulai flashing. Setelah itu sambungkan ponsel ke PC atau laptop Anda menggunakan kabel USB. Secara bersamaan sembari menekan tombol volume up tahan sampai ponsel terdeteksi oleh personal komputer atau laptop anda. Apabila ponsel sudah terbaca maka flashtool akan secara otomatis melakukan loading dengan rona merah, ungu, serta kuning, secara bergantian..


  • Tunggu sampai proses flashing terselesaikan biasanya akan ditandai dengan keluarnya bundar hijau. Yg bertuliskan download oke . Dengan keluarnya gambardi bawah ini.


  • Dan anda kini sanggup melepaskan kabel data dari personal komputer atau laptop anda.
  • Sekarang hidupkan ponsel Oppo N1 anda menggunakan menekan tombol power tekan dan tahan selama sekitar 3 dtk.
  • Proses booting pertama umumnya membutuhkan saat 10-15 mnt sampai masuk ke homescreen.
  • Selesai.
Baca jua: Cara mudh menghilangkan virus pada android

apabila anda menemukan kesulitan atau Kendala dalam melakukan proses atau sedikit kebingungan Bagaimana cara flashing Oppo N1 yang baik serta benar . Jangan sungkan-sungkan buat bertanya kepada kami. Karena kami akan senantiasa membantu Anda dan membalas setiap komentar yang anda Kirimkan melalui kotak komentar pada bawah. Jika terdapat kekurangan atau kekeliruan dalam tulisan kami kami mohon maaf. Salam PC Software

Comments

Popular posts from this blog

Download Mi Flash Tools v2017.4.25.0 exe

Cara Hard Reset Tablet Advan i7D Bima

How to Install TWRP Recovery and Root Lenovo A319.