Cara flashing OPPO Mirror 3 dengan mudah dan 100% berhasil dengan sempurna

Kembali lagi pada Tehnisi kecil.Com
Kali ini saya akan membagikan cara melakukan flashing OPPO Mirror 3 . Biasanya buat melakukan flashing smartphone memiliki perkara misalnya bootloop, lemot, aplikasi sudah berhenti, atau dan lain sebagainya. Itu semua bisa diatasi dengan melakukan flashing ulang dalam OPPO Mirror 3. OPPO Mirror 3 akan pulang normal seperti baru beli berdasarkan pabrik. Karena apabila sobat belum memahami melakukan flashing Seperti apa ataupun instal ulang pada smartphone Oppo Mirror tiga yang anda punya. Maka anda mampu menyimak nya pada Tutorial pada bawah ini.

Anda acapkali kali mendengar smartphone rusak, serta kerusakannya tadi pada sistem yaitu dalam software dan banyak masalah-kasus seperti ini. Dengan adanya teknologi pastinya akan mengalami kesalahan, kalimaya maka dari itu sobat berhati-hatilah dalam memakai smartphone serta jangan terlalu seringkali memakai smartphone tadi dengan hal-hal yang memberatkan misalnya mendownload pada relatif ketika yang lama , upgrade software melalui data seluler, serta lain-lainnya. Karena kebanyakan orang kini memakai sistem operasi Android yg dikembangkan oleh OS Android.

Dan buat melakukan flashing maka anda perlu mempersiapkan bahan bahannya seperti di bawah ini yg telah saya persiapkan

Bahan Flasing Oppo Mirror 3

1. Download USB vcom Auto instaler
2. Download SP flash tool
3. Download firmware Oppo Mirror 3
4. PC/Laptop
5. Kabel USB


Proses flashing
  • Terlebih dahulu Anda extract bahan-bahan yang telah terselesaikan Anda download tadi ke PC ataupun laptop anda
  • Kemudian ekstrak juga SP flash tool serta firmware Oppo Mirror 3
  • Kemudian Buka folder hasil ekstrakan SP flash tool, Lalu Anda buka Carilah Flash_tool.Exe klik 2 kali
  • Setelah SP flashtool terbuka klik scatter loading kemudian cari file. MT2018_ Android_ Scatter_ emmc yang ada pada folder hasil ekstrak firmware. Pilih arsip tersebut kemudian klik open, atau bisa jua dengan klik 2 kali, tunggu hingga firmware termuat paripurna ke flash tool.

. Kemudian klik download yang ada pada SP flash tool




  • Matikan Oppo sobat. Bisa menggunakan cara melepaskan baterainya secara langsung
  • Sekarang hubungkan ke PC ataupun laptop memakai kabel USB sembari menekan tombol volume up secara bersamaan. Tahan hingga proses flashing berjalan, kemudian lepaskan.
  • Apabila proses flashing Oppo sobat sudah selesai akan keluar checklist bundar yang berwarna hijau seperti dalam gambar dibawah ini




  • Kemudian langkah selanjutnya lepaskan Oppo Sobat Dari PC ataupun laptop
  • Lepaskan baterai lalu pasang pulang serta hidupkan dengan menekan tombol power.( ingat selesainya melakukan flashing smartphone Oppo Mirror tiga booting pertama agak lama sekitar sekitar 10 mnt) Saya harap anda bersabar menunggu
  • Proses flashing OPPO Mirror 3 sudah selesai

Baca pula: Cara flash samsung j5 100% work

Memang melakukan proses flashing mudah-mudah susah karena jika sobat galat memasukkan firmware, maka smartphone Anda terancam mangkat total.

Untuk sobat yang masih kebingungan ataupun kurang paham Bisa Tinggalkan coret-coretan di kolom komentar paling bawah.

Salam
PC Software.

Comments

Popular posts from this blog

Download Mi Flash Tools v2017.4.25.0 exe

Cara Hard Reset Tablet Advan i7D Bima

How to Install TWRP Recovery and Root Lenovo A319.