Cara flashing OPPO Mirror 3 dengan mudah dan 100% berhasil dengan sempurna

Kembali lagi di Tehnisi mini .Com
Kali ini saya akan menunjukkan cara melakukan flashing OPPO Mirror 3 . Biasanya buat melakukan flashing smartphone memiliki kasus misalnya bootloop, lemot, aplikasi telah berhenti, atau dan lain sebagainya. Itu seluruh mampu diatasi menggunakan melakukan flashing ulang dalam OPPO Mirror tiga. OPPO Mirror tiga akan kembali normal seperti baru beli dari pabrik. Karena bila sobat belum tahu melakukan flashing Seperti apa ataupun instal ulang dalam smartphone Oppo Mirror 3 yg anda punya. Maka anda mampu menyimak nya dalam Tutorial pada bawah ini.

Anda sering kali mendengar smartphone rusak, serta kerusakannya tersebut pada sistem yaitu pada perangkat lunak dan poly kasus-perkara misalnya ini. Dengan adanya teknologi pastinya akan mengalami kesalahan, kalimaya maka dari itu sobat berhati-hatilah dalam menggunakan smartphone serta jangan terlalu seringkali memakai smartphone tersebut dengan hal-hal yg memberatkan seperti mendownload dalam relatif waktu yg lama , upgrade aplikasi melalui data seluler, dan lain-lainnya. Karena kebanyakan orang sekarang menggunakan sistem operasi Android yg dikembangkan oleh OS Android.

Dan buat melakukan flashing maka anda perlu mempersiapkan bahan bahannya misalnya pada bawah ini yg telah aku persiapkan

Bahan Flasing Oppo Mirror 3

1. Download USB vcom Auto instaler
2. Download SP flash tool
3. Download firmware Oppo Mirror 3
4. PC/Laptop
5. Kabel USB


Proses flashing
  • Terlebih dahulu Anda extract bahan-bahan yg telah selesai Anda download tersebut ke PC ataupun laptop anda
  • Kemudian ekstrak juga SP flash tool serta firmware Oppo Mirror 3
  • Kemudian Buka folder output ekstrakan SP flash tool, Lalu Anda buka Carilah Flash_tool.Exe klik 2 kali
  • Setelah SP flashtool terbuka klik scatter loading kemudian cari arsip. MT2018_ Android_ Scatter_ emmc yang terdapat di folder output ekstrak firmware. Pilih arsip tadi kemudian klik open, atau sanggup pula dengan klik dua kali, tunggu sampai firmware termuat sempurna ke flash tool.

. Kemudian klik download yang terdapat di SP flash tool




  • Matikan Oppo sobat. Bisa menggunakan cara melepaskan baterainya secara langsung
  • Sekarang hubungkan ke PC ataupun laptop menggunakan kabel USB sambil menekan tombol volume up secara bersamaan. Tahan sampai proses flashing berjalan, lalu lepaskan.
  • Apabila proses flashing Oppo sobat sudah selesai akan keluar checklist lingkaran yg berwarna hijau seperti dalam gambar dibawah ini




  • Kemudian langkah selanjutnya lepaskan Oppo Sobat Dari PC ataupun laptop
  • Lepaskan baterai lalu pasang pulang dan hidupkan menggunakan menekan tombol power.( jangan lupa setelah melakukan flashing smartphone Oppo Mirror tiga booting pertama agak usang kurang lebih kurang lebih 10 mnt) Saya harap anda bersabar menunggu
  • Proses flashing OPPO Mirror tiga telah selesai

Baca pula: Cara flash samsung j5 100% work

Memang melakukan proses flashing mudah-mudah susah karena apabila sobat galat memasukkan firmware, maka smartphone Anda terancam mati total.

Untuk sobat yg masih kebingungan ataupun kurang paham Bisa Tinggalkan coret-coretan pada kolom komentar paling bawah.

Salam
PC Software.

Comments

Popular posts from this blog

Download Mi Flash Tools v2017.4.25.0 exe

Cara Hard Reset Tablet Advan i7D Bima

How to Install TWRP Recovery and Root Lenovo A319.