Cara Flashing Motorola C XT2018 Via SP Flashtool Dengan mudah Tested 100% work (Firmware Free No pasword)

Kembali lagi di persinggahan PC Software . Pada kesempatan kali ini kami akan bagikan tutorial Cara Flashing Motorola C XT2018 Via SP Flashtool Dengan gampang Tested 100% work (Firmware Free No pasword) . Mungkin galat satu pengunjung blog ini lagi mencari cari fakta mengenai cara flashing smartphone Motorola C XT2018. Kalian bisa mengikuti panduan lengkap cara flashing Motorola C XT2018 pada bawah ini.
Motorola C XT2018 merupakan salah satu smartphone terkini besutan vendor Vivo yang dirilis tahun ini. Motorola C XT2018 hadir dengan desain yang cukup elegan dan menggunakan prosesor quad core, OS Android Marshmallow, dan pula sudah dibekali kamera yg cukup jernih.

Sebelum melakukan flashing Motorola C XT2018, PC Software ingin membahas sedikit Apa itu flashing, flashing merupakan proses instalasi sebuah smartphone yg dilakukan memakai firmware serta berapa bahan lainnya. Kegunaan dari flashing adalah memperbaiki serta pula memperbarui software yg telah mengalami kerusakan misalnya:

Motorola C XT2018 bootloop
Motorola C XT2018 lupa pola
Motorola C XT2018 hang logo
Motorola C XT2018 terkena virus
Motorola C XT2018 aplikasi telah berhenti
Motorola C XT2018 system error
Motorola C XT2018 sistem UI tidak menanggapi
VMotorola C XT2018 touchscreen kurang sensitif
Motorola C XT2018 mati total

Sesudah terselesaikan melakukan flashing smartphone Motorola C XT2018 akan pulang normal misalnya sedia kala

Baca Juga: Cara Flashing Motorola Moto M XT2018 dengan gampang Via Sp flashtool 100& Work

Setelah sobat paham atau mengerti mengenai penerangan singkat tentang flashing eksklusif saja sobat persiapkan bahan-bahannya buat melakukan flashing. Motorola C XT2018 yg menggunakan chipset Mediatec sehingga buat stock rom gampang dicari. Dan firmware asli bawaan pabrikan. Pada bentuk arsip Scatter yang nantinya di masukkan melalui indera flash keluaran mediatec inc yg prosesnya akan dijelaskan dalam langkah-langkah pada bawah.
Note:
Sebelum berlanjut ke Langkah flashing alangkah baiknya terlebih dahulu Anda backup data-data yg berdasarkan anda penting yang berada pada memori internal smartphone Motorola C XT2018 anda. Karena sehabis selesai flashing memori internal Motorola C XT2018 akan kosong misalnya pertama kali membeli dari toko smartphone.

Alat & Bahan-bahan melakukan flashing Motorola C XT2018

  • Computer ( Saya sarankan spek yg mumpu ni)
  • Kabel USB ( Saya anjurkan menggunakan kabel USB bawaan smartphone Motorola C XT2018 )

Langkah-langkah melakukan flashing Motorola C XT2018

  • Download terlebih dahulu Bahan bahan di atas
  • Setelah terselesaikan download langsung anda ekstrak Firmware Motorola C XT2018.
  • Install pula USB driver kemudian anda install ke PC/Laptop sobat.
  • Ekstrak pula Sp flashtool serta Carilah arsip "flashtool.Exe" didalam folder output ekstrakan
  • Setelah terbuka anda klik dalam "Scatter_loading" lalu carilah arsip "MT........._Android_Scatter" di pada folder output ekstrakan firmware. Klik "Open"
  • Lalu klik "Download Only" dan jika ada kegagalan pada proses flashing Smartphone Motorola C XT2018 maka gantilah dengan "Firmware Upgrade"
  • Biarlah sesaat supaya Flashtool terselesaikan memuat firmware. Lalu Klik "Download"
  • Sekarang pindah ke Smartphone Motorola C XT2018. Matikan Smartphone Motorola C XT2018 yang masih pada ke adaan hidup hingga sahih benar keadaan Off. Buat memasikan nya anda pisahkan selama 10 dtk.
  • Sambungkan Smartphone Motorola C XT2018 ke PC/Laptop menggunakan memakai kabel USB ( Yang telah anda persiapkan tadi ) secara bersamaan anda tekan tombol ( Volume UP serta volume Down ) agar Smartphone Motorola C XT2018 cepat terdeteksi oleh PC/laptop anda.
  • Setelah anda melihat Bar yang berjalan bergantian yang pada awali dengan warna MERAH, di ikuti menggunakan HIJAU, serta pada ahiri dengan rona KUNING berjalan lambat, maka bertanda proses Flashig Smartphone Motorola C XT2018 segera di mulai.
  • Tunggulah sampai proses flashing Smartphone Motorola C XT2018 berakhir 100persen
  • Biasa nya proses flashing Smartphone Motorola C XT2018 berjalan cukup usang, tergantung dari spek PC/Laptop sobat.
  • Jika proses berakhir maka akan terdapat notifikasi hijau bertuliska "DOWNLOAD OK"
  • Setelah anda melihat notifikasi di atas maka anda bisa mencabut Smartphone Motorola C XT2018 berdasarkan PC/Laptop anda serta langsung menghidupkan Smartphone Motorola C XT2018 dengan cara menekan tombol power selama 7-9 dtk.
  • Proses Booting Smartphone Motorola C XT2018 umumnya memakan waktu sampai lima-10 mnt. Saya harap anda bersabar sampai masuk ke HOME Screen.
SELESAI.........!!!

Baca Juga: Cara melakukan hand reset Motorola Moto C XT2018 lupa pola atau pasword

Demikianlah artikel mengenai Cara Flashing Motorola C XT2018 Via SP Flashtool Dengan gampang Tested 100% work .. Semoga artikel ini mampu membantu anda yg sedang mencari solusi tentang pertarungan smartphone. Bila terdapat yang sulit pada mengerti anda mampu tinggalkan coretan pada kolom komentar paling bawah.

Comments

Popular posts from this blog

Download Mi Flash Tools v2017.4.25.0 exe

Cara Hard Reset Tablet Advan i7D Bima

How to Install TWRP Recovery and Root Lenovo A319.