Cara Flashing Moto E4 XT2018 /XT2018 Plus Via Sp flashtool paling mudah dan 100% berhasil

Bertemu lagi menggunakan PC Software dan pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tutorial mengenai Cara Flashing Moto E4 XT2018 /XT2018 Plus yang pada artikel sebelum nya saya telah menulis mengenai Cara buka Accound Google (FRP) Moto E4 Plus XT2018 termudah. Serta kini saya tinggal menulis tentang Flashing. Mungkin menurut pembaca seluruh memang relatif aneh yaaaaa.......? Gimana nir aneh, seharus nya flashing Moto E4 XT2018 dulu baru Bypass Frp Moto E4 XT2018. Hemmmmz tapi gak apalah yg penting saya memberikan ini lantaran hasil menurut pengalaman apa yg saya lakukan pada waktu sebelum nyaaa.......!!!!

Flashing itu sendiri berguna buat mengembalikan atau menormalkan sofware yg terganggu misalnya, Bootloop, Lelet/ lemot, Aplikasi telah berhenti, Sistem ui telah berhenti, Hang, bahkan sanggup mengatasi Mati total. Dan buat melakun flashing Moto E4 XT2018 ini ada beberapa termin yang harus anda perhatikan sebelum melangkah lebih jauh tentang flashing Moto E4 XT2018. Yaitu:

Setelah anda melakukan flashing Smartphone Moto E4 XT2018 akan balik ke pengaturan pabrik dan semua data yg ada di pada memory internal akan terhapus dan hilang. Maka dariitu apabila smartphone masih sanggup di operasikan Back-up lah semuadata , misalnya, Contak, Foto, Video, serta lain menjadi nya, yang dari anda penting,

Jika Smartphone hanya sanggup masuk ke stuk logo/ Bootloop terlebih dahulu anda Coba Hand reset, karena umumnya smartphone Moto E4 XT2018 yg bootloop akan kembali normal sehabis melakukan Hand reset. Tapi data yg berada pada memory internal juga akan terhapus.

Sebelum anda melakukan Flashing Ada bahan bahan yang wajib anda persiapkan, serta bahan bahan tadi sudah say sediakan dalam Link pada bawah ini. Dan tanpa basa basi marilah kita menuju ke TKP.

Baca Juga: Cara Flash Andromax G2 (AD681H) Bootloop Tanpa PC (Tested)

Bahan-bahan Flashing Moto E4 XT2018

  • PC/Laptop
  • Kabel USB ( saya sarankan menggunakan kabel USB bawaan smartphone )

Langkah langkah Flashing Moto E4 XT2018

  • Download terlebih dahulu Bahan bahan di atas
  • Setelah terselesaikan download langsung anda ekstrak Firmware Moto E4 XT2018 serta buka jua Anda install Usb Driver ke PC/ Laptop anda
  • Ekstrak pula Sp flashtool dan Carilah arsip "flashtool.Exe" didalam folder hasil ekstrakan
  • Setelah terbuka anda klik pada "Scatter_loading" lalu carilah file "MT........._Android_Scatter" pada dalam folder hasil ekstrakan firmware. Klik "Open"
  • Lalu klik "Download Only" serta jika terdapat kegagalan pada proses flashing Smartphone Vivo X6AMoto E4 XT2018 maka gantilah dengan "Firmware Upgrade"
  • Biarlah sesaat agar Flashtool terselesaikan memuat firmware. Kemudian Klik "Download"
  • Sekarang pindah ke Smartphone Moto E4 XT2018. Matikan Smartphone Moto E4 XT2018 yg masih pada ke adaan hayati sampai sahih sahih keadaan OF. Buat memasikan nya anda pisahkan selama 10 dtk.
  • Sambungkan Smartphone Moto E4 XT2018 ke PC/Laptop menggunakan memakai kabel USB ( Yang sudah anda persiapkan tadi ) secara bersamaan anda tekan tombol ( Volume UP dan volume Down ) supaya Smartphone Moto E4 XT2018 cepat terdeteksi oleh PC/laptop anda.
  • Setelah anda melihat Bar yang berjalan bergantian yg di awali dengan warna MERAH, pada ikuti dengan HIJAU, dan pada ahiri dengan rona KUNING berjalan lambat, maka bertanda proses Flashig Smartphone Moto E4 XT2018 segera pada mulai.
  • Tunggulah sampai proses flashing Smartphone Vivo X6AMoto E4 XT2018 berakhir 100%
  • Biasa nya proses flashing Smartphone Moto E4 XT2018 berjalan cukup lama , tergantung menurut spek PC/Laptop sobat.
  • Jika proses berakhir maka akan terdapat notifikasi hijau bertuliska "DOWNLOAD OK"
  • Setelah anda melihat notifikasi di atas maka anda sanggup mencabut Smartphone Moto E4 XT2018 dari PC/Laptop anda dan eksklusif menghidupkan Smartphone Moto E4 XT2018 menggunakan cara menekan tombol power selama 7-9 dtk.
  • Proses Booting Smartphone Moto E4 XT2018 umumnya memakan waktu hingga 5-10 mnt. Saya harap anda bersabar hingga masuk ke HOME Screen.
SELESAI.........!!!

Baca Juga: Cara buka Accound Google (FRP) Moto E4 Plus XT2018 termudah 100% work (Bypass Accound Moto E4 Plus XT2018) PC Software

Demikianlah artikel mengenai Cara Flashing Moto E4 XT2018 /XT2018 Plus Via Sp flashtool paling mudah serta 100% berhasil . Semoga artikel ini sanggup membantu anda yg sedang mencari solusi tentang konflik smartphone. Jika terdapat yg sulit pada mengerti anda mampu tinggalkan coretan pada kolom komentar paling bawah. Jika anda merasa terbantu jangan lupa like and share ke pada sahabat teman anda.

Comments

Popular posts from this blog

Download Mi Flash Tools v2017.4.25.0 exe

Cara Hard Reset Tablet Advan i7D Bima

How to Install TWRP Recovery and Root Lenovo A319.