Cara Flashing Lava P7 Via SP Flashtool 100% berhasil

Kembali lagi di persinggahan PC Software. Pada kesempatan kali ini kami akan bagikan tutorial Cara Flashing Lava P7 dengan gampang via SP Flashtool 100% berhasil sempurna . Mungkin galat satu pengunjung blog ini lagi mencari cari kabar tentang cara flashing smartphone Lava P7. Kalian mampu mengikuti pedoman lengkap cara flashing Lava P7 di bawah ini.

Lava P7 adalah galat satu smartphone terbaru besutan vendor Lava P7 yang dirilis tahun ini. Lava P7 hadir dengan desain yg cukup elegan dan memakai prosesor quad core, OS Android Lollipop, serta jua telah dibekali kamera yang relatif jernih.

Sebelum melakukan flashing Lava P7, PC Software ingin membahas sedikit Apa itu flashing, flashing adalah proses instalasi sebuah smartphone yg dilakukan memakai firmware dan berapa bahan lainnya. Kegunaan dari flashing adalah memperbaiki dan jua memperbarui perangkat lunak yg sudah mengalami kerusakan seperti:

Lava P7 bootloop
Lava P7 lupa pola
Lava P7 hang logo
Lava P7 terkena virus
Lava P7 pelaksanaan telah berhenti
Lava P7 system error
Lava P7 sistem UI nir menanggapi
Lava P7 touchscreen kurang sensitif
Lava P7 tewas total


Sesudah selesai melakukan flashing smartphone Lava P7 akan pulang normal seperti sedia kala

Setelah sobat paham atau mengerti tentang penerangan singkat mengenai flashing pribadi saja sobat persiapkan bahan-bahannya buat melakukan flashing. Lava P7 yg memakai chipset Mediatec sebagai akibatnya untuk stock rom gampang dicari. Serta firmware orisinil bawaan pabrikan. Pada bentuk arsip Scatter yg nantinya pada masukkan melalui indera flash keluaran mediatec inc yang prosesnya akan dijelaskan dalam langkah-langkah pada bawah.

Sebelum berlanjut ke Langkah flashing alangkah baiknya terlebih dahulu Anda backup data-data yg dari anda krusial yang berada di memori internal smartphone Lava P7 anda. Karena sesudah terselesaikan flashing memori internal Lava P7 akan kosong seperti pertama kali membeli menurut toko smartphone.


Bahan-bahan melakukan flashing Lava P7

Computer ( Saya sarankan spek yg mumpu ni)
Kabel USB ( Saya anjurkan menggunakan kabel USB bawaan smartphone Lava P7 )

Langkah-langkah melakukan flashing Lava P7

  • Download terlebih dahulu Bahan bahan di atas
  • Setelah terselesaikan download eksklusif anda ekstrak Firmware Lava P7 serta buka serta cari USB driver lalu anda install ke PC/Laptop sobat.
  • Ekstrak jua Sp flashtool dan Carilah file "flashtool.Exe" didalam folder output ekstrakan
  • Setelah terbuka anda klik dalam "Scatter_loading" kemudian carilah file "MT........._Android_Scatter" pada pada folder hasil ekstrakan firmware. Klik "Open"
  • Lalu klik "Download Only" dan jika ada kegagalan dalam proses flashing Smartphone Lava P7 maka gantilah menggunakan "Firmware Upgrade"
  • Biarlah sesaat supaya Flashtool selesai memuat firmware. Kemudian Klik "Download"
  • Sekarang pindah ke Smartphone Lava P7. Matikan Smartphone Lava P7 yang masih dalam ke adaan hidup sampai benar benar keadaan OF. Buat memasikan nya anda pisahkan selama 10 detik.
  • Sambungkan Smartphone Lava P7 ke PC/Laptop dengan menggunakan kabel USB ( Yang sudah anda persiapkan tadi ) secara bersamaan anda tekan tombol ( Volume UP dan volume Down ) supaya Smartphone Lava P7 cepat terdeteksi oleh PC/laptop anda.
  • Setelah anda melihat Bar yg berjalan bergantian yg pada awali menggunakan rona MERAH, pada ikuti menggunakan HIJAU, serta pada ahiri dengan rona KUNING berjalan lambat, maka bertanda proses Flashig Smartphone Lava P7 segera pada mulai.
  • Tunggulah hingga proses flashing Smartphone Lava P7 berakhir 100persen
  • Biasa nya proses flashing Smartphone Lava P7 berjalan cukup lama , tergantung menurut spek PC/Laptop sobat.
  • Jika proses berakhir maka akan ada notifikasi hijau bertuliska "DOWNLOAD OK"
  • Setelah anda melihat notifikasi di atas maka anda sanggup mencabut Smartphone Lava P7 dari PC/Laptop anda dan eksklusif menghidupkan Smartphone Lava P7 menggunakan cara menekan tombol power selama 7-9 dtk.
  • Proses Booting Smartphone Lava P7 biasanya memakan saat sampai 5-10 mnt. Saya harap anda bersabar sampai masuk ke HOME Screen.
SELESAI.........!!!

Demikianlah artikel tentang Cara Flashing Lava P7 dengan gampang via SP Flashtool 100% berhasil sempurna. semoga artikel ini bisa membantu anda yang sedang mencari solusi tentang permasalahan smartphone. jika ada yang sulit di mengerti anda bisa tinggalkan coretan pada kolom komentar paling bawah.

Comments

Popular posts from this blog

Download Mi Flash Tools v2017.4.25.0 exe

Cara Hard Reset Tablet Advan i7D Bima

How to Install TWRP Recovery and Root Lenovo A319.