Cara Flashing Lava P7 Via SP Flashtool 100% berhasil

Kembali lagi pada persinggahan PC Software. Pada kesempatan kali ini kami akan bagikan tutorial Cara Flashing Lava P7 menggunakan mudah via SP Flashtool 100% berhasil sempurna . Mungkin salah satu pengunjung blog ini lagi mencari cari informasi mengenai cara flashing smartphone Lava P7. Kalian sanggup mengikuti panduan lengkap cara flashing Lava P7 di bawah ini.

Lava P7 merupakan keliru satu smartphone terkini besutan vendor Lava P7 yang dirilis tahun ini. Lava P7 hadir dengan desain yg cukup elegan dan menggunakan prosesor quad core, OS Android Lollipop, dan pula sudah dibekali kamera yg cukup jernih.

Sebelum melakukan flashing Lava P7, PC Software ingin membahas sedikit Apa itu flashing, flashing adalah proses instalasi sebuah smartphone yang dilakukan menggunakan firmware serta berapa bahan lainnya. Kegunaan dari flashing adalah memperbaiki serta juga memperbarui perangkat lunak yg sudah mengalami kerusakan seperti:

Lava P7 bootloop
Lava P7 lupa pola
Lava P7 hang logo
Lava P7 terkena virus
Lava P7 aplikasi telah berhenti
Lava P7 system error
Lava P7 sistem UI tidak menanggapi
Lava P7 touchscreen kurang sensitif
Lava P7 mangkat total


Sesudah terselesaikan melakukan flashing smartphone Lava P7 akan pulang normal seperti sedia kala

Setelah sobat paham atau mengerti mengenai penerangan singkat mengenai flashing eksklusif saja sobat persiapkan bahan-bahannya buat melakukan flashing. Lava P7 yang menggunakan chipset Mediatec sehingga buat stock rom gampang dicari. Dan firmware orisinil bawaan orisinil pabrik. Pada bentuk arsip Scatter yg nantinya di masukkan melalui indera flash keluaran mediatec inc yang prosesnya akan dijelaskan dalam langkah-langkah pada bawah.

Sebelum berlanjut ke Langkah flashing alangkah baiknya terlebih dahulu Anda backup data-data yang menurut anda krusial yg berada pada memori internal smartphone Lava P7 anda. Lantaran sehabis selesai flashing memori internal Lava P7 akan kosong seperti pertama kali membeli menurut toko smartphone.


Bahan-bahan melakukan flashing Lava P7

Computer ( Saya sarankan spek yg mumpu ni)
Kabel USB ( Saya anjurkan memakai kabel USB bawaan smartphone Lava P7 )

Langkah-langkah melakukan flashing Lava P7

  • Download terlebih dahulu Bahan bahan di atas
  • Setelah selesai download langsung anda ekstrak Firmware Lava P7 dan buka serta cari USB driver lalu anda install ke PC/Laptop sobat.
  • Ekstrak pula Sp flashtool dan Carilah arsip "flashtool.Exe" didalam folder output ekstrakan
  • Setelah terbuka anda klik pada "Scatter_loading" kemudian carilah arsip "MT........._Android_Scatter" pada pada folder output ekstrakan firmware. Klik "Open"
  • Lalu klik "Download Only" serta jika terdapat kegagalan dalam proses flashing Smartphone Lava P7 maka gantilah dengan "Firmware Upgrade"
  • Biarlah sesaat supaya Flashtool terselesaikan memuat firmware. Kemudian Klik "Download"
  • Sekarang pindah ke Smartphone Lava P7. Matikan Smartphone Lava P7 yg masih pada ke adaan hidup sampai benar benar keadaan OF. Buat memasikan nya anda pisahkan selama 10 dtk.
  • Sambungkan Smartphone Lava P7 ke PC/Laptop menggunakan menggunakan kabel USB ( Yang telah anda persiapkan tadi ) secara bersamaan anda tekan tombol ( Volume UP dan volume Down ) agar Smartphone Lava P7 cepat terdeteksi sang PC/laptop anda.
  • Setelah anda melihat Bar yg berjalan bergantian yg di awali dengan rona MERAH, di ikuti dengan HIJAU, serta pada ahiri menggunakan warna KUNING berjalan lambat, maka bertanda proses Flashig Smartphone Lava P7 segera pada mulai.
  • Tunggulah hingga proses flashing Smartphone Lava P7 berakhir 100%
  • Biasa nya proses flashing Smartphone Lava P7 berjalan relatif lama , tergantung menurut spek PC/Laptop sobat.
  • Jika proses berakhir maka akan ada notifikasi hijau bertuliska "DOWNLOAD OK"
  • Setelah anda melihat notifikasi pada atas maka anda mampu mencabut Smartphone Lava P7 menurut PC/Laptop anda serta pribadi menghidupkan Smartphone Lava P7 dengan cara menekan tombol power selama 7-9 detik.
  • Proses Booting Smartphone Lava P7 umumnya memakan saat hingga 5-10 mnt. Saya harap anda bersabar hingga masuk ke HOME Screen.
SELESAI.........!!!

Demikianlah artikel tentang Cara Flashing Lava P7 menggunakan mudah via SP Flashtool 100% berhasil sempurna. semoga artikel ini bisa membantu anda yang sedang mencari solusi tentang permasalahan smartphone. jika ada yang sulit di mengerti anda bisa tinggalkan coretan pada kolom komentar paling bawah.

Comments

Popular posts from this blog

Download Mi Flash Tools v2017.4.25.0 exe

Cara Hard Reset Tablet Advan i7D Bima

How to Install TWRP Recovery and Root Lenovo A319.