Cara Flashing Evercoss U6 Via Sp Flashtool dengan mudah tested 100% work, firmware Free No password

Berikut ini merupakan Langkah-langkah Flashing Smartphone Evercoss U6 yang menggunakan Flash tool atau via Pc windows. Pertama yang harus kamu akukan yaitu mengisi bateray smartphone Evercoss U6 minimal 50-60% sebelum melakukan proses flashing. Hal ini yang bertujuan buat meminimalisir kegagalan pada proses flashing yang di karenakan bateray kosong atau drop.

Tanpa Basa-basi eksklusif saja silahkan ikuti termin demi tahap flashing Smartphone Evercoss U6 di bawah ini. Serta sebaiknya ikuti langkah demi langkah secara teliti, dan jangan terdapat yang tertinggal atau galat pada melangkah. Untuk memperkecil kerusakan yg lebih sulit di perbaiki model nya Hardbrick.

Langkah 1: Silahkan Download dan Install android USB Driver dalam komputer anda. Jika android kamu telah pernah install dalam PC/Laptop kamu, maka kamu mampu lewati langkah ini.

Langkah 2: Matikan smartphone Evercoss U6 kamu.

Langkah 3: Download Stok ROM Evercoss U6 serta ekstrak pada komputer anda.

Langkah 4: Download serta Ekstrak "SP flashtool" pada personal komputer anda. Setelah itu anda akan melihat File-arsip berikut.
Langkah lima: Sekarang buka Flash_tool.Exe ( klik kanan run as administrator )


Langkah 6: Klik pada Tab "Download"


Langkah 7: Sekarang Clik Tab " Scatter Loading "


Langkah 8: Arahkan ke lokasi folder output ekstrakan stok Rom Smartphone Evercoss U6 selanjutnya Cari file .Txt. Dengan Nama MTxxx_Android_Scatter .


Langkah 9: Klik Tombol "Download" Yang berwarna Hijau.


Langkah 10: Koneksikan atau hubungkan Smartphone ke PC/Laptop sembari menekan "Vol atas " atau "Vol bawah" . Cobalah lakukan satu persatu sampai PC/Laptop kamu mendeteksi keberadaan Smartphone Evercoss U6 serta menginstalasi Usb Driver smartphone anda.

Langkah 11: Setelah terdeteksi serta menginstalasi Usb Driver berhasil maka proses flashing akan berjalan, dalam proses ini membutuhkan waktu sekurang-kurang nya 10-7 mnt.

Langkah 12: Setelah selesai dan menampilkan gambar misalnya pada gambar pada bawah, cabut smartphone berdasarkan PC/Laptop lalu hidupkan smartphonekamu.( dalam beberapa jenis smartphone biasa nya sudah otomatis hayati dengan sendirinya)

Selesai
Demikianlah Cara flashing Evercoss U6 Via Sp Flashtool menggunakan gampang tested 100% work, firmware Free No password selamat Mencoba serta semoga berguna buat anda semua. Bila terdapat link atau kendala yang lain nya silahkan kamu tinggalkan coretan dalam kolom komentar paling bawah. S ekian dari PC Software salam sukses dan sampai jumpa

Comments

Popular posts from this blog

Download Mi Flash Tools v2017.4.25.0 exe

Cara Hard Reset Tablet Advan i7D Bima

How to Install TWRP Recovery and Root Lenovo A319.