Cara flashing Evercoss U50A Via Sp Flashtool dengan mudah tested 100% work, firmware Free No password

Berikut ini merupakan Langkah-langkah Flashing Smartphone Evercoss U50A yang memakai Flash tool atau via Pc windows. Pertama yg harus engkau akukan yaitu mengisi bateray smartphone Evercoss U50A minimal 50-60% sebelum melakukan proses flashing. Hal ini yang bertujuan buat meminimalisir kegagalan dalam proses flashing yg di karenakan bateray kosong atau drop.

Tanpa Basa-basi pribadi saja silahkan ikuti tahap demi tahap flashing Smartphone Evercoss U50A di bawah ini. Dan usahakan ikuti langkah demi langkah secara teliti, dan jangan ada yang tertinggal atau salah pada melangkah. Buat memperkecil kerusakan yg lebih sulit pada perbaiki model nya Hardbrick.

Langkah 1: Silahkan Download dan Install android USB Driver pada personal komputer anda. Jika android kamu telah pernah install dalam PC/Laptop engkau , maka kamu mampu lewati langkah ini.

Langkah dua: Matikan smartphone Evercoss U50A kamu.

Langkah tiga: Download Stok ROM Evercoss U50A dan ekstrak dalam personal komputer anda.

Langkah 4: Download serta Ekstrak "SP flashtool" pada komputer anda. Setelah itu anda akan melihat File-arsip berikut.
Langkah 5: Sekarang buka Flash_tool.Exe ( klik kanan run as administrator )


Langkah 6: Klik dalam Tab "Download"


Langkah 7: Sekarang Clik Tab " Scatter Loading "


Langkah 8: Arahkan ke lokasi folder output ekstrakan stok Rom Smartphone Evercoss U50A selanjutnya Cari arsip .Txt. Dengan Nama MTxxx_Android_Scatter .


Langkah 9: Klik Tombol "Download" Yang berwarna Hijau.


Langkah 10: Koneksikan atau hubungkan Smartphone ke PC/Laptop sambil menekan "Vol atas " atau "Vol bawah" . Cobalah lakukan satu persatu sampai PC/Laptop engkau mendeteksi eksistensi Smartphone Evercoss U50A serta menginstalasi Usb Driver smartphone anda.

Langkah 11: Setelah terdeteksi serta menginstalasi Usb Driver berhasil maka proses flashing akan berjalan, dalam proses ini membutuhkan ketika sekurang-kurang nya 10-7 mnt.

Langkah 12: Setelah selesai serta menampilkan gambar misalnya pada gambar pada bawah, cabut smartphone berdasarkan PC/Laptop lalu hidupkan smartphonekamu.( dalam beberapa jenis smartphone biasa nya telah otomatis hidup menggunakan sendirinya)

Selesai
Demikianlah Cara flashing Evercoss U50A Via Sp Flashtool dengan gampang tested 100% work, firmware Free No password selamat Mencoba serta semoga bermanfaat buat anda seluruh. Jika terdapat link atau hambatan yang lain nya silahkan kamu tinggalkan coretan pada kolom komentar paling bawah. Sekian berdasarkan PC Software salam sukses serta hingga jumpa

Comments

Popular posts from this blog

Download Mi Flash Tools v2017.4.25.0 exe

Cara Hard Reset Tablet Advan i7D Bima

How to Install TWRP Recovery and Root Lenovo A319.