Cara Flashing Evercoss A7N Via SP Flashtool dengan mudah Tested 100% Work, Firmware Free No Pasword

PC Software - Sebelum melakukan flashing Evercoss A7N, PC Software ingin membahas sedikit Apa itu flashing, Flashing adalah proses instalasi Unit Smartphone Android yang dilakukan memakai firmware serta berapa bahan lainnya. Kegunaan dari flashing adalah memperbaiki serta pula memperbarui perangkat lunak yang telah mengalami kerusakan Pada Sistem misalnya:

Evercoss A7N bootloop
Evercoss A7N lupa pola
Evercoss A7N hang logo
Evercoss A7N terkena virus
Evercoss A7N pelaksanaan telah berhenti
Evercoss A7N system error
Evercoss A7N sistem UI tidak menanggapi
Evercoss A7N touchscreen kurang sensitif
Evercoss A7N mangkat total
Sesudah selesai melakukan flashing smartphone Evercoss A7N akan balik normal seperti sedia kala

Setelah sobat paham atau mengerti mengenai penerangan singkat tentang flashing langsung saja sobat persiapkan bahan-bahannya buat melakukan flashing. Evercoss A7N yang memakai chipset Mediatec sehingga buat stock rom gampang banget dicari. Serta firmware asli bawaan orisinil pabrik. Pada bentuk arsip Scatter yang nantinya diload melalui indera flash keluaran mediatec inc yg prosesnya akan aku jelaskan pada langkah-langkah pada bawah.

Sebelum berlanjut ke Langkah flashing alangkah baiknya terlebih dahulu Anda backup data-data yg dari anda krusial.Yang berada pada memori internal smartphone Evercoss A7N anda. Karena sesudah selesai flashing memori internal Evercoss A7N akan kosong misalnya pertama kali membeli dari toko smartphone.

Bahan-bahan melakukan flashing Evercoss A7N
Langkah-langkah melakukan flashing Evercoss A7N
  • Download terlebih dahulu Bahan bahan pada atas
  • Setelah selesai download pribadi anda ekstrak Firmware Evercoss A7N
  • Dan install pula USB driver ke PC/Laptop sobat. ( proses ini mampu anda lewati jika smartphone sudah pernah install nya )
  • Ekstrak juga Sp flashtool serta Carilah arsip "flashtool.Exe" didalam folder output ekstrakan
  • Setelah terbuka anda klik pada "Scatter_loading" lalu carilah file "MT........._Android_Scatter" di dalam folder hasil ekstrakan firmware. Klik "Open"
  • Lalu klik "Download Only" serta apabila ada kegagalan dalam proses flashing Smartphone Evercoss A7N maka gantilah dengan "Firmware Upgrade"
  • Tunggulah sesaat agar Flashtool terselesaikan memuat firmware. Kemudian Klik "Download"
  • Sekarang pindah ke Smartphone Evercoss A7N. Matikan Smartphone Evercoss A7N yg masih dalam ke adaan hidup sampai sahih sahih keadaan OF. Buat memasikan nya anda pisahkan selama 10 detik.
  • Sambungkan Smartphone Evercoss A7N ke PC/Laptop menggunakan menggunakan kabel USB ( Yang sudah anda persiapkan tadi ) secara bersamaan anda tekan tombol ( Volume UP dan volume Down ) agar Smartphone Evercoss A7N cepat terdeteksi oleh PC/laptop anda.
  • Setelah anda melihat Bar yg berjalan bergantian yg di awali menggunakan warna MERAH, pada ikuti menggunakan HIJAU, serta pada ahiri menggunakan rona KUNING berjalan lambat, maka bertanda proses Flashig Smartphone Evercoss A7N segera di mulai.
  • Tunggulah sampai proses flashing Smartphone Evercoss A7N berakhir 100%
  • Biasa nya proses flashing Smartphone Evercoss A7N berjalan relatif usang, tergantung berdasarkan spek PC/Laptop sobat.
  • Jika proses berakhir maka akan terdapat notifikasi hijau bertuliska "DOWNLOAD OK"
  • Setelah anda melihat notifikasi pada atas maka anda sanggup mencabut Smartphone Evercoss A7N berdasarkan PC/Laptop anda serta langsung menghidupkan Smartphone Evercoss A7N dengan cara menekan tombol power selama 7-8 dtk.
  • Proses Booting Smartphone Evercoss A7N umumnya memakan waktu sampai lima-8 mnt. Saya harap anda bersabar hingga masuk ke HOME Screen.
  • SELESAI.........!!!
Demikianlah artikel mengenai Cara Flashing Evercoss A7N Via SP Flashtool dengan gampang Tested 100% Work, Firmware Free No Pasword . Semoga artikel ini sanggup membantu anda yg sedang mencari solusi tentang permasalahan smartphone Evercoss A7N. Jika terdapat yang sulit di mengerti anda bisa tinggalkan coretan dalam kolom komentar paling bawah. Sampaijumpa pada artkel berikut nya.

Comments

Popular posts from this blog

Download Mi Flash Tools v2017.4.25.0 exe

Cara Hard Reset Tablet Advan i7D Bima

How to Install TWRP Recovery and Root Lenovo A319.