Cara Flashing Cara Flash Huawei Y3II LUA-U22 Via Sp Flashtool dengan mudah tested 100% work, firmware Free No password

Berikut ini adalah Langkah-langkah Flashing Smartphone Huawei Y3II LUA-U22 yg memakai Flash tool atau via Pc windows. Pertama yg harus kamu akukan yaitu mengisi bateray smartphone Huawei Y3II LUA-U22 minimal 50-60% sebelum melakukan proses flashing. Hal ini yang bertujuan buat meminimalisir kegagalan pada proses flashing yang di karenakan bateray kosong atau drop.

Tanpa Basa-basi langsung saja silahkan ikuti tahap demi termin flashing Smartphone Huawei Y3II LUA-U22 di bawah ini. Serta usahakan ikuti langkah demi langkah secara teliti, serta jangan terdapat yang tertinggal atau galat pada melangkah. Buat memperkecil kerusakan yg lebih sulit pada perbaiki model nya Hardbrick.

Langkah 1: Silahkan Download dan Install android USB Driver dalam komputer anda. Jika android kamu sudah pernah install pada PC/Laptop engkau , maka engkau sanggup lewati langkah ini.

Langkah dua: Matikan smartphone engkau .

Langkah tiga: Download Stok ROM Huawei Y3II LUA-U22 dan ekstrak pada personal komputer anda.

Langkah 4: Download serta Ekstrak "SP flashtool" pada komputer anda. Selesainya itu anda akan melihat File-arsip berikut.
Langkah lima: Sekarang buka Flash_tool.Exe ( klik kanan run as administrator )


Langkah 6: Klik dalam Tab "Download"


Langkah 7: Sekarang Clik Tab " Scatter Loading "


Langkah 8: Arahkan ke lokasi folder output ekstrakan stok Rom Smartphone Huawei Y3II LUA-U22 selanjutnya Cari file .Txt. Menggunakan Nama MTxxx_Android_Scatter .


Langkah 9: Klik Tombol "Download" Yang berwarna Hijau.


Langkah 10: Koneksikan atau hubungkan Smartphone ke PC/Laptop sembari menekan "Vol atas " atau "Vol bawah" . Cobalah lakukan satu persatu sampai PC/Laptop kamu mendeteksi eksistensi Smartphone Huawei Y3II LUA-U22 dan menginstalasi Usb Driver smartphone anda.

Langkah 11: Setelah terdeteksi dan menginstalasi Usb Driver berhasil maka proses flashing akan berjalan, pada proses ini membutuhkan ketika sekurang-kurang nya 10-7 mnt.

Langkah 12: Setelah selesai serta menampilkan gambar misalnya dalam gambar di bawah, bubut smartphone dari PC/Laptop kemudian hidupkan smartphonekamu.( dalam beberapa jenis smartphone biasa nya sudah otomatis hayati menggunakan sendirinya)

Selesai
Demikianlah Cara Flashing Cara Flash Huawei Y3II LUA-U22 Via Sp Flashtool dengan mudah tested 100% work, firmware Free No password selamat Mencoba dan semoga bermanfaat buat anda seluruh. Bila terdapat link atau hambatan yg lain nya silahkan kamu tinggalkan coretan pada kolom komentar paling bawah. Sekian berdasarkan PC Software salam sukses serta hingga jumpa

Comments

Popular posts from this blog

Download Mi Flash Tools v2017.4.25.0 exe

Cara Hard Reset Tablet Advan i7D Bima

How to Install TWRP Recovery and Root Lenovo A319.