Cara Flashing Cara Flash Huawei Y3II LUA-U22 Via Sp Flashtool dengan mudah tested 100% work, firmware Free No password

Berikut ini merupakan Langkah-langkah Flashing Smartphone Huawei Y3II LUA-U22 yang memakai Flash tool atau via Pc windows. Pertama yg harus engkau akukan yaitu mengisi bateray smartphone Huawei Y3II LUA-U22 minimal 50-60% sebelum melakukan proses flashing. Hal ini yang bertujuan buat meminimalisir kegagalan dalam proses flashing yg pada karenakan bateray kosong atau drop.

Tanpa Basa-basi pribadi saja silahkan ikuti termin demi tahap flashing Smartphone Huawei Y3II LUA-U22 pada bawah ini. Dan usahakan ikuti langkah demi langkah secara teliti, serta jangan terdapat yang tertinggal atau galat pada melangkah. Buat memperkecil kerusakan yang lebih sulit di perbaiki model nya Hardbrick.

Langkah 1: Silahkan Download dan Install android USB Driver dalam komputer anda. Bila android kamu sudah pernah install pada PC/Laptop kamu, maka engkau sanggup lewati langkah ini.

Langkah 2: Matikan smartphone engkau .

Langkah tiga: Download Stok ROM Huawei Y3II LUA-U22 serta ekstrak dalam personal komputer anda.

Langkah 4: Download dan Ekstrak "SP flashtool" dalam komputer anda. Sehabis itu anda akan melihat File-file berikut.
Langkah lima: Sekarang buka Flash_tool.Exe ( klik kanan run as administrator )


Langkah 6: Klik pada Tab "Download"


Langkah 7: Sekarang Clik Tab " Scatter Loading "


Langkah 8: Arahkan ke lokasi folder hasil ekstrakan stok Rom Smartphone Huawei Y3II LUA-U22 selanjutnya Cari arsip .Txt. Dengan Nama MTxxx_Android_Scatter .


Langkah 9: Klik Tombol "Download" Yang berwarna Hijau.


Langkah 10: Koneksikan atau hubungkan Smartphone ke PC/Laptop sembari menekan "Vol atas " atau "Vol bawah" . Cobalah lakukan satu persatu hingga PC/Laptop kamu mendeteksi keberadaan Smartphone Huawei Y3II LUA-U22 serta menginstalasi Usb Driver smartphone anda.

Langkah 11: Setelah terdeteksi serta menginstalasi Usb Driver berhasil maka proses flashing akan berjalan, pada proses ini membutuhkan saat sekurang-kurang nya 10-7 mnt.

Langkah 12: Setelah selesai serta menampilkan gambar seperti dalam gambar di bawah, bubut smartphone berdasarkan PC/Laptop kemudian hidupkan smartphonekamu.( dalam beberapa jenis smartphone biasa nya sudah otomatis hidup dengan sendirinya)

Selesai
Demikianlah Cara Flashing Cara Flash Huawei Y3II LUA-U22 Via Sp Flashtool dengan gampang tested 100% work, firmware Free No password selamat Mencoba dan semoga berguna buat anda seluruh. Jika terdapat link atau hambatan yg lain nya silahkan kamu tinggalkan coretan pada kolom komentar paling bawah. Sekian menurut PC Software salam sukses dan hingga jumpa

Comments

Popular posts from this blog

Download Mi Flash Tools v2017.4.25.0 exe

Cara Hard Reset Tablet Advan i7D Bima

How to Install TWRP Recovery and Root Lenovo A319.