Cara Flashing Brandcode B11 Mate 8 dengan mudah Via RESEARCHDOWNLOAD 100% berhasil

Kali ini PC Software Akan membagikah Cara Flashing Brandcode B11 Mate 8 dengan gampang Via RESEARCHDOWNLOAD 100% berhasil serta tentunya sangatlah gampang. Brandcode B11 merupakan smartphone yang sangatlah terjangkau bagi warga menengah kebawah (murah meriah) akan tetapi bukannya murahan yaaa?
Ada poly juga problematik yg melanda dalam produk Brandcode, mulai berdasarkan perangkat lunak maupun hardware. Untuk mengetahui perseteruan berdasarkan software atau hardware anda perlu melakukan flashing Brandcode B11 tersebut. Serta sesudah terselesaikan melakukan flashing tetapi smartphone Brandcode B11 anda masih pula dengan hambatan yg sama, maka dapat pada pastikan konflik tersebut tiba berdasarkan Hardware.

Ada banayak perseteruan yang datang nya dari sofware, diantaranya sebagai berikut:
Brandcode B11 bootloop
Brandcode B11 lupa pola
Brandcode B11 hang logo
Brandcode B11 terkena virus
Brandcode B11 aplikasi telah berhenti
Brandcode B11 system error
Brandcode B11 sistem UI tidak menanggapi
Brandcode B11 touchscreen kurang sensitif
Brandcode B11 mangkat total


Sesudah terselesaikan melakukan flashing smartphone Brandcode B11 akan pulang normal misalnya sedia kala. Setelah sobat paham atau mengerti tentang penerangan singkat tentang flashing langsung saja sobat persiapkan bahan-bahannya buat melakukan flashing. Brandcode B11 yg memakai prosesor Quadcore ARM sehingga buat stock rom gampang dicari. Dan firmware asli bawaan orisinil pabrik. Dalam bentuk arsip yg nantinya di tambahkan melalui indera flash yg prosesnya akan dijelaskan pada langkah-langkah di bawah.

Sebelum berlanjut ke Langkah flashing alangkah baiknya terlebih dahulu Anda backup data-data yg berdasarkan anda penting yang berada di memori internal smartphone Brandcode B11 anda. Karena setelah terselesaikan flashing memori internal Brandcode B11 akan kosong seperti pertama kali membeli dari toko smartphone.

Bahan-bahan melakukan flashing Brandcode B11
Langkah-langkah melakukan flashing Brandcode B11

  • Install USB Driver ke PC/Laptop sobat (langkah ini mampu anda lewati apabila smartphone sudah terdetec sang computer anda)
  • Exstrak firmware yang sesuai menggunakan tipe smartphone anda.
  • DOWNLOAD tool perangkat lunak Research Download, lalu exstrak, dan buka folder output exstrakan. Carilah "ResearchDownload" lalu klik 2x
  • Setelah Research Download terbuka.
  • Click simbol gerigi yg berada pada kiri atas.
  • Carilah file "..............20182018_SPRD2018_ROW. Pac" yang ada dalam folder hasil exstrakan firmware, kemudian "Open"
  • Biarkan sesaat, supaya tool ResearchDownload selesai memuat file firmware.
  • Setelah termuat, tekan simbol panah.
  • Matikan smartphone Brandcode B11 Mate 8 yang masih pada keadaan hidup. Dan pastikan benar sahih OF.
  • Tekan tahan tombol "Volume up > volume down" dan sambungkan smartphone Brandcode B11 Mate 8 ke PC/Laptop anda memakai kabel USB,
  • Setelah anda melihat progres biru berjalan lambat maka lepaskan tombol tadi. Model misalnya gambar pada bawah
  • Tunggulah sampai proses flashing smartphone Brandcode B11 Mate 8 terselesaikan yang pada tandai dengan tulisan "PASS" berwarna hijau.
  • Cabutlah smartphone Brandcode B11 Mate 8 berdasarkan PC/Laptop anda, serta hidupkan dengan cara tekan tombol power 5-7 detik.
  • Booting pertama kali smartphone Brandcode B11 Mate 8 memakan ketika sampai 15-20 mnt. Tunggulah hingga selesai
SELESAI...........!!!

Demikianlah langkah langkah melakukan Flashing Brandcode B11 Mate 8. Semoga artikel ini bisa membantu anda yang sedang mencari tutorial seperti diatas tersebut. Jika ada yg kurang faham tentang Cara Flashing Brandcode B11 Mate 8 dengan gampang Via RESEARCHDOWNLOAD 100% berhasil anda sanggup tinggalkan coretan pada kolom komentar paling bawah.


Comments

Popular posts from this blog

Download Mi Flash Tools v2017.4.25.0 exe

Cara Hard Reset Tablet Advan i7D Bima

How to Install TWRP Recovery and Root Lenovo A319.