Cara Flashing Asus Zenfone 5 via Adb Fastboot

Cara Flashing Asus Zenfone lima via Adb Fastboot – Saya akan kasih lagi satu bauah artikel yang tentang Flash Asus Zenfone 5 (T00F/T00J) Bootloop ViaADB ,kali ini saya akan kasih mebahas tentang Cara Flash Asus ZenFone 5 T00F/T00J. Ponsel Asus Zenfone 5 ,Yang tak jarang terjadi pada Asus Zenfone 5 (T00F/T00J)bootloop ,heng,lemot,mangkat total.Kena virus.Bisa pada tasi yaitu dalam saat dinyalakan stuck dilogo Asus, awalnya hanya lemot atau susah masuk kemenu utama.

Sudah kami atasi dengan melakukan Hard Reset pada mode fastboot nir membawa hasil yaitu masih mengalami masalah yang sama. Cara terakhir yang kami lakukan untuk mengatasi kasus bootloop pada Asus Zeonfone 5 (T00F/T00J) merupakan menggunakan melakukan Flash Asus Zenfone 5 via ADB Fastboot Tool, hasilnya 100% sukses serta ponsel balik normal buat dipakai kembali.


Pada sebelum yang mempuyai Asus Zenfone 5 (T00F/T00J) Bootloop Dll engkau bisa atasi menggunakan Cara Flash Asus Zenfone lima (T00F/T00J) Bootloop Via ADB kita langsung saja pada tutorialnay di bawah ini.

Bahan-bahan flashing Asus Zenfone 5 (T00F/T00J)

Download - USB Drivers Intel Asus - Google drive
Download - Adb FastBoot Tool Google drive
Download - Fimware Asus Zenfone 5 (T00F/T00J) Google drive
Password - Masuk halaman sini saja agan - Free

    1. Jika anda sudah mendownload semuwanya bahan-bahan yang aku telah di sediyakan anda tinggal extrakan terlebih dahulu lalu engkau simpan pada mana saja ,langkah pertama yg anda wajib lakukan adalah instal terlebih dahulu Dirver Asus yg anda download tersebut di atas Jika anda sudah instal driver nya anda tinggal Tahap berikutnya


    2. Kemudian engkau buka pada dalam folder yang bernama A450CG_434_ADB_Fastboot yang telah kamu extrakan tersebut ,kamu tinggal copykan saja system.Img ke dalam folder A450CG_434_ADB menjadi misalnya ini.


    3. Selanjutnya kamu tinggal masih di dalam folder A450CG_434_ADB_Fastboot Kemudian kamu tekan Keyboard dan Tekan Shift serta engkau kelik saka kanan dalam muse serta engkau pilih menu Open command Window Hare maka akan tanpil misalnya pada ga,bar berikut adalah.


    4. Kemudian kamu ambil hp asus zenfone 4s T00F matikan hp anda serta yalahkan lagi sambil menekan tombol power dan vulome + sembari keluwar logo android topi kuning seperti pada gambar pada bawah ini.

    5. Jika telah keluwar gambar seperti di atas tinggal sambungkan saja hp anda mengunakn kabel USB pada pc /laptop anda kemudian kamu ketikan tulisan pada bawah ini pada sajian CMD

    Cara Flashing Asus Zenfone lima via Adb Fastboot

    • fastboot devices < enter ( Gunanya buat melihat apakah HH asus telah terhubung menggunakan pc atau belum, jika sudah maka akan keluar kode serta goresan pena fastboot pada bawahnya)
    • fastboot erase cache < enter ( Gunanya buat membersihkan cache/sampah pada HH asus )
    • fastboot erase userdata < enter ( Gunanya buat membersihkan data yg terdapat pada dalam HH Asus )
    • fastboot erase system < enter ( Gunanya buat membersihkan dan memformat sytem yg ada di dalam HH Asus )
    • fastboot reboot-bootloader < enter ( HH asus akun Restar serta kembali lagi ke menu bootdroid, tunggu sebentar hingga HH Asus menyala kembali )
    • Ketikan langkah no 1 buat memastikan HH asus telah terhubung balik menggunakan PC/leptop selanjutnya ke langkah 7
    • fastboot flash system system.Img.gz < enter ( Langkah ini merupakan memasukkan arsip sytem yang baru ke pada HH asus 4s, yg akan memakan saat beberapa mnt, serta PC / Leptop akan sedikit berat, jadi saran aku , di langkah ini janganlah terlalu poly membuka pelaksanaan, tunggu sementara waktu dan hening, semuanya akan berjalan lancar )
    • fastboot flash boot boot.Img < enter ( Langkah ini merupakan memasukan file boot, yang mana akan bermanfaat di waktu HH kita akan di nyalakan atau booting )
    • fastboot reboot-bootloader < enter ( HH asus akun Restar serta kembali lagi ke menu bootdroid, tunggu sebentar hingga HH Asus menyala kembali )
    • fastboot reboot < enter ( HH asus akan restar dan hayati dengan normal misalnya umumnya saat di nyalakan )


    Itulah Cara Flashing Asus Zenfone lima via Adb Fastboot ,mudah-mudahn hp Asus Zenfone 5 T00F/T00J engkau mampu kembali seperti semula demikain lah dalam tutorial kali ini semoga sanggup bermenpaat bagi anda cukup sekian berdasarkan aku kurang lebihnya bila kamu senang pada artikel Cara Flash Asus Zenfone 5 T00F/T00J Bootloop Via ADB FastBoot Tools ini.

    Jika kamu bisa like dan shree dalam sahabat-sahabat anda yg mengalami Bootloop.Mangkat total,lemot,error,dan lain menjadi nya mudah-mudahn dengan Cara Flash Asus Zenfone 5 T00F/T00J Bootloop Via ADB FastBoot Tools ini bisa balik lagi misalnya seperti semula relatif sekian trimakasih wasalam.

    Comments

    Popular posts from this blog

    Download Mi Flash Tools v2017.4.25.0 exe

    Cara Hard Reset Tablet Advan i7D Bima

    How to Install TWRP Recovery and Root Lenovo A319.