Cara Flashing Andromax E2+ Bootloop, Brick dan Mati Total Via PC

Inilah Cara Flashing Andromax E2+ yang Bootloop , Brick serta Matot (Mati total) Via PC / Komputer - Yups karena lagi terdapat bahan percobaan buat Flash Andromax E2+ yang sedang mengalami masalah Mati total serta udah fix lagi, maka langsung saja Arahmat cell posting di blog imut ini supaya mampu berguna buat teman flasher sekalian.

Cara Flash Smartfren Andromax E2+ Bootloop, Brick, Error, Dan Mati Total Via PC/Komputer


Mungkin Cara Flash Andromax E2+ Yang mengalamai kasus bootloop, brick serta tewas total ini telah banyak pada temukan pada google dan sudah lama serta gak Work lagi maka menjadi bentuk kecintaan kami buat teman flasher maka kami mengupdate pulang artikel Cara buat mengatasi Andromax E2+ (Plus) bootloop , BRICK , Mati total mungkin bisa pada atasi dengan langkah-langkah Flashing yang akan kami jabarkan secara detail dalam postingan kali ini.

Sebelum melakukan Flashing pada Smartfren Andromax E2+ (Plus) kalian mungkin kalian musti mempunyai bahan dan syarat yg musti sobat penuhi sebelumnya, berikut ulasannya:

Syarat serta Bahan Buat Flashing Andromax E2+
- Andromax E2+ B16C2G ( Hisense) Matot, brick / Bootoop
- Komputer / PC minimal Windows 7
- Akses Internet Buat ambil seluruh bahan yang pada butuhkan
- Kabel data Modif atau Kabel DFC tutorial buatnya udah terdapat di bawah
- QPST QVIL APP for PC ( //www.Mediafire.Com/file/ibvj6ccjzr9s2eh/QPST_2.7.453.Zip )


Cara Pembuatan Kabel Data DFC
Untuk pembuatan kabel data DFC sebenarnya sudah kami postingkan cara dan tutorialnya dalam saat yang lalu, serta kenapa musti harus pakai kabel data Modifan ini ya..... Pada karenakan cara paling mudah buat dapat mengoneksikan andromax E2+ dengan PC /Komputer serta Terbaca menjadi Qualcom ya memang harus menggunakan tutorial ini.... Biar langsung terbaca Qualcom dan gak ribet seterunyusahakan pakai kabel data yang ORI izin cepet kebaca. Buat tutorial selengkapnya Mengenai Cara Buat Kabel data Modifnya mampu Kalian Lihat Disini .

Cara Flashing Smartfren Andromax E2+
Untuk tutorial Cara Flash Andromax E2+ PLUS-nya bisa ikuti langkah - langkah di bawah ini.
  1. Silahkan kalian persiapkan bahan serta syarat pada atas lalu Download dan Ekstrack seluruh file pada atas tadi
  2. Kemudian kalian Install Qualcom Driver USB-nya dalam Komputer kalian.
  3. lalu Install pula QPST-nya Pada PC//Laptop kalian
  4. kemudian ambil Smartfren Aandromax kalian dan matikan HH Tersebut. Mampu pribadi Copot baterai, ingat copot Kartu Sim serta Kartu Micro Sekolah Dasar yah...
  5. kalian pasang baterai lagi, serta jangan langsung kalian hidupkan.
  6. kalian ambil serta pasang Kabel data Modifan / Kabel data DFC tadi lalu hubungkan menggunakan HP kalian.
  7. lalu sambungkan kabel Warna Hitam dan Hijau sebagai satu ( Intinya supaya terjadi konsleting mini yg akan menyebabkan HP Masuk ke mode Qualcom pada saat kalian menekan Tombol Volume Atas dan bawah secara bersamaan.
  8. kalian biarkan selama 4-8 dtk (kemudian kalian sisihkan kembali kabel hijau serta kabel hitam (melepaskan konsletan tadi)
  9. jika langkah sudah sahih HP akan permanen tewas tapi PC Sudah bisa mendeteksi adanya Driver baru yang masuk umumnya terdapat notifikasi di toolbar windows pada PC kalian.
  10. kemudian silahkan kalian cek, Caranya Buka Device Manager pada windows kalian "Silahkan klik My Computer → Klik Kanan → Klik Device Manager jika sudah terdeteksi maka akan misalnya gambar pada bawah ini yg sudah terdeteksi menjadi Qualcom.
  11. sampai pada tahap ini......Bila Hp telah terdeteksi Sebagai Qualcom QD Loader brati kalian sudah benar serta lanjutkan langkah selanjutnya dan apabila belum terdeteksi sebagai Qualcom maka kalian bisa mengulang pulang step - step pada atas hingga HP Kalian terdeteksi sebagai Qualcom Pada PC kalian. "apabila toh masih belum mampu juga....Dan malah terdeteksi menjadi Ucknown Device, maka silahkan Un-Install driver Ucknown Devicenya dan lalu kalian install ulang lagi serta ulangi lagi step di atas.
  12. Kalau telah benar - sahih terdeteksi sebagai Qualcom dalam PC klai baru kalian lanjutkan ke termin selanjutnya.
  13. "Yaitu" Buka Aplikasi QFill dalam QPST yg sudah kalian Install pada PC kalian, lalu kalian Cari pada Destop atau pada menu start di windows kalian (Seperti dalam gambar pada bawah).
  14. dan setelah ketemu kalian Klik Untuk mebuka Apliksi Qfill tadi dan akan tampil tampilan baru misalnya pada gambar dibawah ini.
  15. kemudian kalian lanjutkan dengan klik pada Select Port buat memilih Device serta Klik dalam Qualcom tersebut dan silahkan beri pertanda Centang Pada Show Non Qualcom Port-nya (LIHAT GAMBAR DIBAWAH)
  16. Lanjutkan Seleg Programer serta lalu pada Program Patch -nya Silahkan kalian ISIKAN File yang bernama "Prog_Emmc_Firehose_2018_ddr.Mbn" yang kalian ambil berdasarkan Hasil ekstrakan pada File Stockroom yg tadi telah sobat download tadi.Klik broswer buat mencari arsip tadi.
  17. kemudian pada Seleg Build kalian Klik Load XML dan kalian isikan menggunakan nama "Rawprogram_Unsparse.Xml" dan secara otomatis akan dibawa buat mengisikan Patch serta kalian Klik File yg bernama "Patch0.Xml" Lebih jelasnya misalnya pada gambar di bawah.
  18. Jika semuanya sudah terisi menggunakan sahih maka kalian Klik Download buat melanjutkan ke proses Pemflashingan dalam Hp smartfren Andromax E2+ kalian.
  19. silahkan kalian tunggu proses yang sedang Berjalan hingga terselesaikan ( Bila terjadi ERROR Cek Device dalam Seled Port, masih terhubung sebagai Qualcom atau nir).
  20. silahkan tunggu hingga proses Flashing Benar - sahih sempurna dan selesai mungkin 5 hingga 20 menitan tergantung dengan spec PC yg Sobat gunakan.
Jika telah Selesai maka umumnya akan ada pertanda atau notifikasi menggunakan liputan Update Fiinnis / Download Fiinnis. Lalu silahkan kalian lepas kabel data pada Smartfren Andromax E2+ Kalian serta kemudian silahkan lepas Baterai dan pasang kembali Kartu Sim dan silahkan hidupkan balik seperti umumnya serta silahkan kalian cek sepuasnya.


Itulah Cara Untuk Flashing Smartfren Andromax E2+ Yang sedang mengalami kasus misalnya Bootloop , Brick, Error Atau bahkan Mati Total (Matot) Via PC/Komputer yang mungkin bisa bermanfaat bagi Sobat Flasher sekalian. Ingat Share yahhh... Izin blog ini semakin berkembang.Ty.

Comments

Popular posts from this blog

Download Mi Flash Tools v2017.4.25.0 exe

Cara Hard Reset Tablet Advan i7D Bima

How to Install TWRP Recovery and Root Lenovo A319.