Cara Flashig Samsung Galaxy Note 4 (SM-N910T) / Note 4 (SM-N910F) Marshmallow 6.0.1 dengan mudah Via Odin 100% berhasil

Cara flashing Samsung Galaxy Note 4 sebuah flashing bisa dilakukan oleh seluruh orang, kamu pun bisa melakukan flashing, ada berbagai macam tutorial yang kami siapkan buat Anda secara terperinci. Diantaranya suatu smartphone yg mengalami kendala ( error ) problem bisa Diperbaiki menggunakan mudah dan umumnya ada indera spesifik pada melakukan suatu perbaikan. Flashing merupakan perbaikan smartphone yang hanya mengalami kerusakan ringan ( yaitu pada sistem software ) apabila smartphone yang engkau miliki mengalami kerusakan yg cukup parah yg terletak dalam hardware maka cara flashing tidak bermanfaat bagi smartphone engkau serta harus diperbaiki menggunakan cara menggantinya. Serta kerusakan yang banyak aku jumpai yaitu:
  • Samsung Galaxy Note 4 Bootloop
  • Samsung Galaxy Note 4 Hank
  • Samsung Galaxy Note 4 Lupa Pola
  • Samsung Galaxy Note 4 Lupa akata sandi
  • Samsung Galaxy Note 4 No signal ( perangkat lunak Effect )
  • Samsung Galaxy Note 4 tewas / dead/ jailbreak
Bagi sebagian pendapat jika terlalu sering melakukan sebuah flashing maka dapat berdampak buruk Samsung Galaxy Note 4 yang waktu ini semakin poly serta paling laris pada pasaran yg namanya smartphone sebelum dibuat pasti Samsung sendiri telah memikirkan efek dalam smartphone jika bootloop serta bagaimana cara memperbaikinya.Selanjutnya bagi smartphone adalah bootloop. Serta tidak dapat diperbaiki lagi dengan cara flashing. Tentu jika rusak dalam bagian hardware Anda harus memperbaiki nya dengan cara merubahnya menggunakan hardware yang baru. Terutama pada produk
bagi smartphone itu sendiri. Lantaran apabila flashing dilakukan berulang kali maka yg terjadi ancaman

Tidak hanya itu rusak nya smartphone juga mampu terjadi karena banyaknya pelaksanaan yg anda install sehingga kapasitas RAM atau spek ( ruang memor i) yang dimiliki oleh smartphone Samsung Galaxy Note 4 Anda nir mencukupi dan terjadilah error. Selain itu banyak sekali macam jenis penyebab mengapa smartphone Anda mengalami break error. Galat satunya sudah aku Sebutkan diatas Mengapa smartphone Android mengalami Bootloop. Supaya smartphone yang anda miliki bisa dipakai pada jangka saat yg cukup lama gunakanlah sinkron mekanisme dan jangan pernah melakukan rooting atau lain sebagainya. Serta batas pemakaian pelaksanaan yg hiperbola bila perlu jangan menginstal pelaksanaan yang tidak diharapkan. Bila smartphone Samsung Galaxy Note 4 Anda mengalami break atau Bootloop Saya punya sedikit tips dan tutorial buat memperbaikinya. Untuk memperbaikinya silakan simak prosedur serta langkah-langkah yang telah aku sediakan di bawah ini.

Baca Juga: Cara mengubah sinyal 3G menjadi 4G LTE Pada Smartphone Android
NB.
Jika ada Line yg error atau rusak segera melapor kepada kami melalui kolom komentar dan jangan lupa like and share agar kami dapat terus mengembangkan pengalaman .

Langkah-langkah flashing Samsung Galaxy Note 4 (SM-N910T) Note 4 (SM-N910F)
  • Download serta Install Samsung Kies pada personal komputer anda ( jika sudah terinstal skip proses ini )
  • Download dan ekstrak firmware Samsung Galaxy Note 4 yang telah anda download.
  • Disini Note 4 (SM-N910T)
  • Disini Note 4 (SM-N910F)
  • Selanjutnya matikan perangkat Samsung Galaxy Note 4 anda
  • Kemudian masuk ke " download mode " (Untuk masuk ke download mode tekan dan tahan tombol " Volume Bawah " & " Tombol HOME " & " Tombol POWER " tunggu sampai beberapa saat sampai masuk ke sajian mode download)
  • Selanjutnya akan timbul tulisan/peringatan "warning" seperti pada gambar dibawah ini dan buat melanjutkannya tekan tombol "volume up/vol atas"
  • Download Dan ekstrak odin3 di komputer atau laptop Anda yang sesuai menggunakan apa yang Anda pakai buat melakukan flashing Samsung Galaxy Note 4
  • Selanjutnya buka odin3 kemudian hubungkan smartphone Android ke komputer atau laptop menggunakan kabel USB. ( Saya menyarankan memakai kabel bawaan smartphone )
  • Setelah smartphone Anda terhubung ke personal komputer Maka Odin3 akan menggunakan sendirinya mendeteksi smartphone anda. Apabila telah terdeteksi maka akan keluar pertanda pot "ID:COM serta " Added!!" pada tool Odin3.
  • Kemudian klik indikasi "AP" dalam tool odin3 kemudian cari firmware yg sudah anda ekstrak tersebut yaitu arsip dengan ekstensi " md5" . Bila telah ditemukan Anda tinggal klik "Open" sampai firmware termuat sang Odin. Pastikan anda tidak menceklis repartition.

  • Jika firmware Samsung Galaxy Note 4 telah termuat sang odin3, kemudian Klik tombol "Start" pada tolol Odin3 buat memulai proses flashing.
  • Jika proses flashing telah terselesaikan maka akan ada pertanda menggunakan tulisan "PASS" yg berwarna hijau menandakan flashing Telah Usai.
  • Jika smartphone Samsung Galaxy Note 4 Anda menyala hanya hingga logo saja (alias Bootloop) kini yg wajib anda lakukan adalah masuk ke menu recovery mode (buat pemulihan) dengan cara tekan dan tahan tombol "volume atas-tombol home-tombol power" sejarah persamaan tekan serta tahan tunggu hingga getar bila telah bergetar lepaskan tombol secara bersamaan.
  • Selanjutnya akan muncul tampilan Recovery pada layar smartphone anda, Pilihlah "wipe data factory reset" seperti pada gambar dibawah.
  • Pilihan terakhir silahkan anda pilih "Reboot system now" . Smartphone Samsung akan restart menggunakan sendirinya.
Baca Juga: Cara Mencegah Hardisk Laptop Rusak Atau Band Sector
Selesai......!!!

Kerusakan dalam Smartphone Samsung Galaxy Note 4 terjadi karena pengguna yg secara nir eksklusif atau terlalu berlebih-lebihan mengoprek perangkat lunak. Sebagai akibatnya terjadi overhead ( panas yg berlebihan ) yg menyebabkan smartphone sebagai lelah serta mudah rusak. Penyebab terjadinya kerusakan jua seringkali dialami oleh pengguna smartphone yang gagal pada melakukan rooting. Meskipun melakukan rooting poly sekali laba tetapi apabila tak jarang kali dilakukan maka smartphone Anda juga akan mengalami kerugian terutama pada perangkat lunak serta yang kedua dalam hardware. Maka menurut itu PC Software menyarankan gunakanlah smartphone atau gadget sesuai dengan kegunaannya dan jangan pernah melakukan oprek yang hiperbola karena Jika gagal maka smartphone anda akan mengalami brick (Bootloop)

Meskipun Bootloop bisa Diperbaiki menggunakan cara melakukan flashing tetapi jika terlalu acapkali melakukan flashing smartphone Samsung Galaxy Note 4 maka nir akan baik dampaknya bagi keawetan smartphone anda sendiri. Galat satu resiko seringkali melakukan sebuah flashing merupakan. Korup nya IC EMMC atau VGA pada smartphone anda. Serta apabila sudah terkena pada IC EMMC maka buat merubahnya memerlukan dana yang cukup mahal.

Dengan rusaknya galat satu komponen hardware dalam smartphone anda maka tidak akan dapat dipakai lagi serta apabila smartphone Anda diperbaiki juga tidak akan murah dan mudah buat memperbaikinya. Flashing memang sanggup untuk dilakukan tetapi jika acapkali melakukan flashing maka jua nir akan baik dampaknya bagi smartphone anda. Jika anda ingin menggunakan smartphone Anda dalam kurun waktu yang usang usahakan jangan pernah melakukan oprek atau costum rom lantaran hal ini akan mempercepat umur smartphone anda. Gunakanlah sinkron menggunakan prosedur atau kebutuhan serta keperluan anda untuk berkomunikasi dan berinternetan secara wajar-wajar saja. Semoga artikel diatas yg aku tulis sanggup bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari solusi tentang menormalkan smartphone yg sedang mengalami kerusakan pada sistem aplikasi. Apabila ada yg perlu ditanyakan Tentang Cara Flashig Samsung Galaxy Note 4 (SM-N910T) / Note 4 (SM-N910F) Marshmallow 6.0.1 dengan mudah Via Odin 100% berhasil Anda bisa tinggalkan coret-coretan dalam kolom komentar paling bawah.

Comments

Popular posts from this blog

Download Mi Flash Tools v2017.4.25.0 exe

Cara Hard Reset Tablet Advan i7D Bima

How to Install TWRP Recovery and Root Lenovo A319.