Cara Flashig Samsung Galaxy Note 4 (SM-N910T) / Note 4 (SM-N910F) Marshmallow 6.0.1 dengan mudah Via Odin 100% berhasil

Cara flashing Samsung Galaxy Note 4 sebuah flashing dapat dilakukan oleh seluruh orang, kamu pun sanggup melakukan flashing, ada banyak sekali macam tutorial yang kami siapkan untuk Anda secara terang. Antara lain suatu smartphone yg mengalami kendala ( error ) problem bisa Diperbaiki dengan mudah serta umumnya terdapat alat spesifik dalam melakukan suatu pemugaran. Flashing adalah perbaikan smartphone yang hanya mengalami kerusakan ringan ( yaitu dalam sistem software ) apabila smartphone yang kamu miliki mengalami kerusakan yg relatif parah yg terletak dalam hardware maka cara flashing nir bermanfaat bagi smartphone engkau dan wajib diperbaiki menggunakan cara merubahnya. Serta kerusakan yang banyak aku jumpai yaitu:
  • Samsung Galaxy Note 4 Bootloop
  • Samsung Galaxy Note 4 Hank
  • Samsung Galaxy Note 4 Lupa Pola
  • Samsung Galaxy Note 4 Lupa akata sandi
  • Samsung Galaxy Note 4 No signal ( software Effect )
  • Samsung Galaxy Note 4 meninggal / dead/ jailbreak
Bagi sebagian pendapat bila terlalu tak jarang melakukan sebuah flashing maka bisa berdampak jelek Samsung Galaxy Note 4 yg waktu ini semakin banyak dan paling laku di pasaran yang namanya smartphone sebelum dibentuk pasti Samsung sendiri sudah memikirkan imbas dalam smartphone jika bootloop dan bagaimana cara memperbaikinya.Selanjutnya bagi smartphone adalah bootloop. Serta nir dapat diperbaiki lagi menggunakan cara flashing. Tentu apabila rusak dalam bagian hardware Anda harus memperbaiki nya menggunakan cara menggantinya menggunakan hardware yang baru. Terutama dalam produk
bagi smartphone itu sendiri. Karena apabila flashing dilakukan berulang kali maka yang terjadi ancaman

Tidak hanya itu rusak nya smartphone juga bisa terjadi karena banyaknya aplikasi yang anda install sebagai akibatnya kapasitas RAM atau spek ( ruang memor i) yang dimiliki sang smartphone Samsung Galaxy Note 4 Anda nir mencukupi dan terjadilah error. Selain itu aneka macam macam jenis penyebab mengapa smartphone Anda mengalami break error. Salah satunya telah saya Sebutkan diatas Mengapa smartphone Android mengalami Bootloop. Agar smartphone yang anda miliki dapat digunakan dalam jangka saat yang cukup usang gunakanlah sesuai mekanisme dan jangan pernah melakukan rooting atau lain sebagainya. Dan batas pemakaian aplikasi yg berlebihan jika perlu jangan menginstal pelaksanaan yang tidak dibutuhkan. Apabila smartphone Samsung Galaxy Note 4 Anda mengalami break atau Bootloop Saya punya sedikit tips serta tutorial buat memperbaikinya. Untuk memperbaikinya silakan simak mekanisme serta langkah-langkah yang sudah aku sediakan pada bawah ini.

Baca Juga: Cara mengganti sinyal 3G menjadi 4G LTE Pada Smartphone Android
NB.
Jika ada Line yg error atau rusak segera melapor kepada kami melalui kolom komentar serta ingat like and share supaya kami dapat terus berbagi pengalaman .

Langkah-langkah flashing Samsung Galaxy Note 4 (SM-N910T) Note 4 (SM-N910F)
  • Download dan Install Samsung Kies di komputer anda ( jika sudah terinstal skip proses ini )
  • Download dan ekstrak firmware Samsung Galaxy Note 4 yang telah anda download.
  • Disini Note 4 (SM-N910T)
  • Disini Note 4 (SM-N910F)
  • Selanjutnya matikan perangkat Samsung Galaxy Note 4 anda
  • Kemudian masuk ke " download mode " (Untuk masuk ke download mode tekan dan tahan tombol " Volume Bawah " & " Tombol HOME " & " Tombol POWER " tunggu hingga beberapa saat hingga masuk ke menu mode download)
  • Selanjutnya akan muncul goresan pena/peringatan "warning" seperti dalam gambar dibawah ini dan buat melanjutkannya tekan tombol "volume up/vol atas"
  • Download Dan ekstrak odin3 pada personal komputer atau laptop Anda yang sinkron dengan apa yang Anda gunakan buat melakukan flashing Samsung Galaxy Note 4
  • Selanjutnya buka odin3 lalu hubungkan smartphone Android ke personal komputer atau laptop menggunakan kabel USB. ( Saya menyarankan menggunakan kabel bawaan smartphone )
  • Setelah smartphone Anda terhubung ke komputer Maka Odin3 akan menggunakan sendirinya mendeteksi smartphone anda. Bila sudah terdeteksi maka akan keluar tanda pot "ID:COM dan " Added!!" pada tool Odin3.
  • Kemudian klik pertanda "AP" pada tool odin3 kemudian cari firmware yg sudah anda ekstrak tadi yaitu file menggunakan perluasan " md5" . Jika sudah ditemukan Anda tinggal klik "Open" hingga firmware termuat sang Odin. Pastikan anda nir menceklis repartition.

  • Jika firmware Samsung Galaxy Note 4 telah termuat oleh odin3, lalu Klik tombol "Start" pada tolol Odin3 buat memulai proses flashing.
  • Jika proses flashing telah selesai maka akan terdapat pertanda menggunakan tulisan "PASS" yang berwarna hijau mengindikasikan flashing Telah Usai.
  • Jika smartphone Samsung Galaxy Note 4 Anda menyala hanya hingga logo saja (alias Bootloop) sekarang yg wajib anda lakukan merupakan masuk ke sajian recovery mode (buat pemulihan) dengan cara tekan serta tahan tombol "volume atas-tombol home-tombol power" sejarah persamaan tekan serta tahan tunggu sampai getar bila telah bergetar lepaskan tombol secara bersamaan.
  • Selanjutnya akan timbul tampilan Recovery pada layar smartphone anda, Pilihlah "wipe data factory reset" misalnya pada gambar dibawah.
  • Pilihan terakhir silahkan anda pilih "Reboot system now" . Smartphone Samsung akan restart menggunakan sendirinya.
Baca Juga: Cara Mencegah Hardisk Laptop Rusak Atau Band Sector
Selesai......!!!

Kerusakan pada Smartphone Samsung Galaxy Note 4 terjadi lantaran pengguna yg secara tidak pribadi atau terlalu berlebih-lebihan mengoprek aplikasi. Sehingga terjadi overhead ( panas yang berlebihan ) yg menyebabkan smartphone sebagai lelah dan mudah rusak. Penyebab terjadinya kerusakan jua seringkali dialami sang pengguna smartphone yang gagal dalam melakukan rooting. Meskipun melakukan rooting banyak sekali laba namun bila tak jarang kali dilakukan maka smartphone Anda juga akan mengalami kerugian terutama dalam perangkat lunak serta yang ke 2 pada hardware. Maka menurut itu PC Software menyarankan gunakanlah smartphone atau gadget sinkron dengan manfaatnya serta jangan pernah melakukan oprek yg berlebihan lantaran Jika gagal maka smartphone anda akan mengalami brick (Bootloop)

Meskipun Bootloop bisa Diperbaiki dengan cara melakukan flashing namun apabila terlalu seringkali melakukan flashing smartphone Samsung Galaxy Note 4 maka tidak akan baik dampaknya bagi keawetan smartphone anda sendiri. Salah satu resiko tak jarang melakukan sebuah flashing merupakan. Korup nya IC EMMC atau VGA pada smartphone anda. Serta apabila telah terkena dalam IC EMMC maka buat menggantinya memerlukan dana yg cukup mahal.

Dengan rusaknya keliru satu komponen hardware pada smartphone anda maka tidak akan bisa dipakai lagi serta jika smartphone Anda diperbaiki pula tidak akan murah dan gampang untuk memperbaikinya. Flashing memang sanggup buat dilakukan tetapi apabila tak jarang melakukan flashing maka juga nir akan baik dampaknya bagi smartphone anda. Apabila anda ingin menggunakan smartphone Anda dalam kurun waktu yg usang sebaiknya jangan pernah melakukan oprek atau costum rom karena hal ini akan mempercepat umur smartphone anda. Gunakanlah sinkron menggunakan prosedur atau kebutuhan serta keperluan anda buat berkomunikasi serta berinternetan secara wajar-lumrah saja. Semoga artikel diatas yang saya tulis bisa bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari solusi mengenai menormalkan smartphone yang sedang mengalami kerusakan pada sistem aplikasi. Apabila terdapat yg perlu ditanyakan Tentang Cara Flashig Samsung Galaxy Note 4 (SM-N910T) / Note 4 (SM-N910F) Marshmallow 6.0.1 menggunakan gampang Via Odin 100% berhasil Anda sanggup tinggalkan coret-coretan dalam kolom komentar paling bawah.

Comments

Popular posts from this blog

Download Mi Flash Tools v2017.4.25.0 exe

Cara Hard Reset Tablet Advan i7D Bima

How to Install TWRP Recovery and Root Lenovo A319.