Cara Flash Xiaomi Menggunakan Mi Flash Tool

Cara Flash Xiaomi Menggunakan Mi Flash Tool - Mungkin pada postingan kali ini saya akan Share pelaksanaan Xiaomi MiFlash 20182018,yang sekarang telah hadir untuk malakukan flash ulang/faslhing pada Smartphone Xiaomi , pada karna Smartphone Xiaomi masih baru jadi bagi kalian yg belum tau cara instal ulang hp xiaomi lewat pc , jadi bagi anda yang masih permula mau melakukan akitipitas flash ulang dalam Smartphone Xiaomi ,pasti anda membutuhkan pelaksanaan Miflash karan dengan app ini anda mampu flash ulang menggunakan mengunkan komputer/laptop.

Dengan pengalaman saya waktu mau melakukan flash ulang saya sempet kebingungan ,di setip kita mau flash ulang pasti membutuhkan pelaksanaan serta Driver Qualcomm Snapdragon Xiami berikutnya Firmware Bawan Xiaomi ,maka menurut itu aku akan shree aplikasi yg mampu melakukan flash ulang pada Smartphone Android Xiaomi , pada setiap hp Smartphone niscaya anda pelaksanaan yang kita butuhkan model saja.

Seperti Odin , Sp flash tool , Download Research DLL. Denghaa saya mencoba serta cari app yang sanggup flash ulang pada Smartphone Xiaomi ya itu app Xiaomi Miflash ,maka berdasarkan ini semua seseorang sanggup flash ulang dengan adanya pelaksanaan/ Software Miflash app ini sengaja pada baut olleh produk Smartphone Xiaomi ,jadi yang mau tau tanpilan seperti apa dan bagai mana gunanya silahkan anda baca laman di bawah ,saya akan kentara seidikit mengenai cara install Miflash dalam komputer/pc anda.

Link Download

Download - MiFlash V2.2018.028 - Google drive
Downlaod - Driver Qualcomm Snapdragon - Google drive

Cara Miflash Tool di Komputer Windows 7 32/64bit

1.Silihkan anda Extrakan yg yang anda download dan pilih MiFlash.20182018.Exe serta klik run administrator pilih hidangan Next serta tunggu hingga beberapah mnt sampai proses instal berjalan seperti tampilan ini dia.


2. Dan engkau tinggal tunggu kurang lebih 2 lima mnt maka akan tampil menu Windows Security dan engkau Takan hidangan Install This Driver Software Anyway serta tunggu hinga beberapah mnt jika tampil menu Windows Security maka engkau takan saja lagi sajian Install This Driver Software Anyway .


3. Sampai proses install berjalan lancar bila telah berhasil maka akan tampil menu dan Takan Menu Finish .

3. Kamu lakukan reset ulang dalam windows anda supaya aplikasi Miflash yang kamu instal barusan berkerja dengan baik ,jika sudah lakukan reset ulang dalam windows , Takan Menu Windows pilih Miflash.Exe misalnya tampilan berikut pada bawah ini.


4. Langkah berikutya klik kanan dan pilih run administrator maka tampilan Miflash seperti gambar di bawah ini.

5. Munkin hanya itu yg aku mampu sampaikan ke pada kalin untuk proses isntall MiFlash 20182018 ,bila kamu mau tau lebih cara mengunakan kamu bisa baca di laman pada bawah tadi.

Cara Flash Xiaomi Menggunakan Mi Flash Tool

  • Kamu ambil bahan-bahan yg sudah kamu dwonload pada atas kemdian ekstrak file rar dan ubah menjadi nama file zip .
  • Langkah Pertama kamu install Driver Qualcomm Snapdragon pc kalin
  • Install juga Miflash pada laptop /pc
  • Nah kini ganti ekstensi arsip fimware yang sudah di ekstrak sebagai file rar maka akan terlihat seperti di tampilan pada bawah ini.
  • Setelah yang kamu tadi pada ubah kemudian di ekstrak arsip nya
  • Dan engkau coba jalankan Aplikasi Miflash yang telah kemu download tadi di atas.
  • Kemudian engkau klik Browser serta arahkan ke folder firmware Firmware Xiaomi yang ada pada folder output ekstrak tadi seperti tanpilan berikut pada bawah ini.

  • Langkah berikutnya matikan hp Xiaomi yg masih dalam kondisi menyala/hidup
  • Dan kamu Buka dan pilih hidangan ke fastboot mode menggunakan menekan secara bersamaan tombol sajian " Power + Volume Down " sampai berada pada hidangan fastboot
  • Sekarang colokan kabel Usb/data ke personal komputer /laptop berserta hp Xiaomi ke PC menggunakan kabel USB serta tunggu sampai personal komputer /pc ter install Driver Qualcomm Snapdragon secara otomatis.
  • Dengan bantuan agar lebih cepat merespon kamu sanggup klik Refresh serta otomatis Driver Qualcomm Snapdragon Xiaomi akan terdeteksi Miflash bila sudah tersambung maka itu sanggup kita lanjut.
  • Pilih saja sajian centang Flash all dalam tampilan pada bawah ini.

  • Langkah Terakhir kamu klik saja dalam bagi menu flash serta otomatis proses flashing akan berjalan tunggu hingga lima - 10 menit sampai beres.
  • Maka proses flashing telah nerjalan lancar dan kamu tunggu saja loding hingga selesai/beres,maka akan keluar tulisan " The operation completed succesfully " serta Xiaomi apabila sudah selesay maka akan tampil menu booting dan maka melakukan restart secara otomatis.
  • Kamu tinggal duduk cantik sembari menunggu proses flashing hingga selesay kira-kira sampai memakan saat kurang lebih 10-20 menitan ,tergantung spek komputer /pc yang kamu pakai.
  • Maka Dari itu proses flashing akan selesay

Mungkin hanya ini saja yg saya bisa sampaikan ke dalam kalaian semoga artikel kami sanggup bermanpaat bagi bagi kalian ,jangan like serta shree postingan Cara Flash Xiaomi Menggunakan Mi Flash Tool pada sahabat-sahabat kalian semoga sanggup bermanpaat bagi anda wasalam.

Jangan lupa apabila kalian ada pesan buat admin kamu buat menjalaskan pada judul Cara Flash Xiaomi Menggunakan Mi Flash Tool , maka tinggal saja pesan kalian pada laman kotak komentar pada laman di bawah ini. Semoga admin kami bisa membantu kalian , mohon maap kurang lebihnya dari aku , mungkin hanya ini saja yang aku bisa sampai ke dalam kalian sampai jumpa pada tutorial berikutnya.

Comments

Popular posts from this blog

Download Mi Flash Tools v2017.4.25.0 exe

Cara Hard Reset Tablet Advan i7D Bima

How to Install TWRP Recovery and Root Lenovo A319.