Cara flash Vivo y67 Via SP Flashtool dengan mudah


Kembalilagi pada persinggahanPC Software.
Kali ini saya akan berbagi tentang Cara flash Vivo y67 Via SP Flashtool .Sebelum melangkah lebih jauh aku akan berbicara sedikit tentang Vivo tersebut.Semakin hari kian banyak smartphone yg menunjukkan kamera depan yangberesolusi lebih tinggi, serta keliru satunya artinya smartphone keluaran Vivo yangbernama “Vivo V67” hampirsama menggunakan “Oppo f1s”. Smartphone ini memiliki kameraberesolusi “16Mp” yg otomatis sangat mengagumkan saat di pakai selfie. Dan terlebihlagi Vivo membekalinya fitur soft lights self yg akan mengoptimalkan Dalampengambilan gambar yg sobat ambil pada kondisi low light.



Dan untuk aplikasi Vivo y67 inisudah mengusung OS android Marshmallow 6.0.1 serta di bekali menggunakan CipsetMediatek MT2018 dengan RAM 4 GB. Internal 32 GB serta pula ada slotmicro Sekolah Dasar yang berkapasitas 120 GB. Tentu saja hal ini yg membuatSmartphone Vivo y67 semakin tak ketinggalan. Tipe layar yang menjadi tampilan utamayaitu tipe IPS Capacitive touchscren, 16 m color. Dengan ukuran layar 5.5inches,720 x 2018 pixels, tentusaja hal itu yg membuat anda tertarikuntuk memilikinya bukan ….?

Namun kini kita berbicaratentang kerusakan, diera zaman yang serba terkini ini smartphone yg canggihdengan tampilan yang cantik kamera yg jernih specifikasi yg tinggi tentu ituyang menjadi dambaan kita selaku insan biasa, serta itu seluruh tidak lepas denganyang namanya rusak………?

Nah bagi anda yg sudah kebingungancara mengatasi smartphone Vivo y67 yg mengalami konflik seperti.

· Sayangnya aplikasi telah berhenti
· Sayangnya sistem UI tidak menanggapi
· Sayangnya aplikasi tidak menanggapi.
· Lelet/lemot
· Bootloop/tewas total
· Dan lain sebagai nya.

Semua perseteruan pada atas merupaakan permasalahan yang biasa menimpapada smarphone Vivo y67, dan generik nya smartphone OS ANDROID. Hal di atasmerupakan gangguan dalam perangkat lunak yg mengalami gangguan pada costum androidyang mengakibatkan muncul tulisan misalnya pada atas serta apabila lama kelamaanakan mengakibatkan mangkat total. Nah buat mencagah terjadinya hal-hal yg nir diinginkan maka lakukanlah install ulang (flashing) sebelum terlanjur. Dan untukmelakukan flasing itu sendiri cukup mudah bagi seorang yg sudah terbiasa, dansulit bagi seseorang pemula. Namun selagi ada kemauan buat belajar makadisitulah terdapat peluang buat terus belajar. Dan ada satuhal yg harus diperhatikan dalam melakukan install ulang ini (Flashing) yaitu ketelitian. Yaituteliti buat melihat dan mempraktekkan step demi step yang ada di dalampanduan.

Oklah tidak perlu panjang lebar saya berbicara, dan pribadi saja marikitamenujuke TKP. Nmun sebelum anda melangkah lebih jauh terdapat bahan-bahan yg perluanda persiapkan terlebih dahulu. Dan bahan tadi telah aku sediakan padalink pada bawah ini.

Bahan-bahan yang perlu andapersiapkan.


· Download firmware Vivo y67.
· Download Sp-Flash tool ( bagi yangbelum punya)
· PC/Laptop
· Kabel USB ( aku sarankan memakaikabel bawaan smartphone)

Langkah-langkah melakukan installulang (Flashing)


· Setelah anda terselesaikan download bahandi atas maka terlebih dahulu extrak firmware Vivo y67 .
· Lalu anda buka folder hasil extrakantadi, serta anda cari USB driver (driver) lalu anda install kePC/Laptop anda.
· Selanjutnya anda extrak Sp-Flashtool kemudian anda buka, nanti akan tampak misalnya di bawah.

· Dalam step no 1. Anda klik (Scatter-loading) kemudian anda cari arsip (MT6xxxx_Android_Scatter_txt) di dalamfolder hasil extrakan firmware Vivo y67. Kemudian klik 2x abaikan samapai Toolmemuat sampai selesai.
· Dalam step no 2. (Download only.) laluanda ganti dengan (firmware upgrade)
· Dalam step no tiga. Klik (Downnload)
· Pindah ke smartphone. Matikansmartphone yang masih dalam keadaan hidup. Buat memastikan smartphonebenar-benar mangkat anda tunggu sampai kurang lebih 6 dtk.
· Langkah berikutnya anda sambungkansmartphone menggunakan kabel USB yg telah anda persiapkan tadi.Scarabersamaan anda tekan tombol volume (+) sampai ada notifikasi hijau berjalan.Sehabis itu anda sanggup melepaskan jari dari tombol volume .
· Dalam proses flasing biasanya memakanwaktu 5-10 mnt, aku harap anda sabar menunggu hingga terselesaikan.
· Setelah anda melihat notifikasihijau di layar monitor anda, maka itu bertanda proses flasing telah terselesaikan.
· Cabutsmartphone menurut kabel USB dananda bisa langsung menghidupkan. Dengancara tekan tombol power sekitar 5detik.
· Selesai

Itulah tadi Cara flash Vivo y67 Via SP Flash tool yg mengalamipermasalahan pada sofware. Dan mungkin hanya itu yg bisa aku Share, apabilaada yg kuraang faham atau sulit pada mengerti anda mampu tinggalkan pertanyaan pada kolomkomentar paling bawah. Serta terimakasih banyak atas kunjungan nya ke dalam blogyang sederhana yang masih poly kekurangan ini.

Salam
PC Software


Comments

Popular posts from this blog

Download Mi Flash Tools v2017.4.25.0 exe

Cara Hard Reset Tablet Advan i7D Bima

How to Install TWRP Recovery and Root Lenovo A319.