Cara flash Vivo y67 Via SP Flashtool dengan mudah


Kembalilagi pada persinggahanPC Software.
Kali ini aku akan menyebarkan tentang Cara flash Vivo y67 Via SP Flashtool .Sebelum melangkah lebih jauh aku akan berbicara sedikit mengenai Vivo tadi.Semakin hari kian poly smartphone yg menunjukkan kamera depan yangberesolusi lebih tinggi, serta galat satunya adalah smartphone keluaran Vivo yangbernama “Vivo V67” hampirsama dengan “Oppo f1s”. Smartphone ini mempunyai kameraberesolusi “16Mp” yg otomatis sangat rupawan ketika di gunakan selfie. Dan terlebihlagi Vivo membekalinya fitur soft lights self yg akan mengoptimalkan Dalampengambilan gambar yang sobat ambil dalam kondisi low light.



Dan untuk software Vivo y67 inisudah mengusung OS android Marshmallow 6.0.1 dan pada bekali dengan CipsetMediatek MT2018 dengan RAM 4 GB. Internal 32 GB serta pula terdapat slotmicro SD yg berkapasitas 120 GB. Tentu saja hal ini yg membuatSmartphone Vivo y67 semakin tidak ketinggalan. Tipe layar yang menjadi tampilan utamayaitu tipe IPS Capacitive touchscren, 16 m color. Dengan ukuran layar lima.5inches,720 x 2018 pixels, tentusaja hal itu yang membuat anda tertarikuntuk memilikinya bukan ….?

Tetapi sekarang kita berbicaratentang kerusakan, diera zaman yg serba modern ini smartphone yg canggihdengan tampilan yang indah kamera yang jernih specifikasi yg tinggi tentu ituyang menjadi dambaan kita selaku manusia biasa, dan itu semua tidak tanggal denganyang namanya rusak………?

Nah bagi anda yang sudah kebingungancara mengatasi smartphone Vivo y67 yg mengalami permasalahan seperti.

· Sayangnya aplikasi telah berhenti
· Sayangnya sistem UI tidak menanggapi
· Sayangnya aplikasi tidak menanggapi.
· Lelet/lemot
· Bootloop/tewas total
· Dan lain sebagai nya.

Semua konflik di atas merupaakan konflik yg biasa menimpapada smarphone Vivo y67, serta generik nya smartphone OS ANDROID. Hal pada atasmerupakan gangguan pada perangkat lunak yang mengalami gangguan pada costum androidyang menyebabkan ada tulisan seperti pada atas dan bila usang kelamaanakan mengakibatkan mati total. Nah buat mencagah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan maka lakukanlah install ulang (flashing) sebelum terlanjur. Dan untukmelakukan flasing itu sendiri cukup mudah bagi seorang yang telah terbiasa, dansulit bagi seseorang pemula. Namun selagi ada kemauan buat belajar makadisitulah ada peluang buat terus belajar. Dan terdapat satuhal yg harus diperhatikan dalam melakukan install ulang ini (Flashing) yaitu ketelitian. Yaituteliti buat melihat serta mempraktekkan step demi step yg terdapat pada dalampanduan.

Oklah tidak perlu panjang lebar saya berbicara, dan pribadi saja marikitamenujuke TKP. Nmun sebelum anda melangkah lebih jauh terdapat bahan-bahan yg perluanda persiapkan terlebih dahulu. Dan bahan tersebut sudah aku sediakan padalink di bawah ini.

Bahan-bahan yang perlu andapersiapkan.


· Download firmware Vivo y67.
· Download Sp-Flash tool ( bagi yangbelum punya)
· PC/Laptop
· Kabel USB ( aku sarankan memakaikabel bawaan smartphone)

Langkah-langkah melakukan installulang (Flashing)


· Setelah anda selesai download bahandi atas maka terlebih dahulu extrak firmware Vivo y67 .
· Lalu anda buka folder output extrakantadi, serta anda cari USB driver (driver) kemudian anda install kePC/Laptop anda.
· Selanjutnya anda extrak Sp-Flashtool kemudian anda buka, nanti akan tampak misalnya di bawah.

· Dalam step no 1. Anda klik (Scatter-loading) kemudian anda cari arsip (MT6xxxx_Android_Scatter_txt) di dalamfolder hasil extrakan firmware Vivo y67. Lalu klik 2x biarkan samapai Toolmemuat hingga terselesaikan.
· Dalam step no dua. (Download only.) laluanda ganti dengan (firmware upgrade)
· Dalam step no 3. Klik (Downnload)
· Pindah ke smartphone. Matikansmartphone yang masih dalam keadaan hayati. Buat memastikan smartphonebenar-benar meninggal anda tunggu sampai sekitar 6 detik.
· Langkah berikutnya anda sambungkansmartphone menggunakan kabel USB yg sudah anda persiapkan tersebut.Scarabersamaan anda tekan tombol volume (+) sampai terdapat notifikasi hijau berjalan.Sesudah itu anda bisa melepaskan jari berdasarkan tombol volume .
· Dalam proses flasing umumnya memakanwaktu 5-10 mnt, saya harap anda sabar menunggu sampai terselesaikan.
· Setelah anda melihat notifikasihijau pada layar monitor anda, maka itu bertanda proses flasing telah terselesaikan.
· Cabutsmartphone menurut kabel USB dananda sanggup pribadi menghidupkan. Dengancara tekan tombol power kurang lebih 5detik.
· Selesai

Itulah tersebut Cara flash Vivo y67 Via SP Flash tool yang mengalamipermasalahan pada sofware. Dan mungkin hanya itu yg bisa saya Share, apabilaada yang kuraang faham atau sulit di mengerti anda mampu tinggalkan pertanyaan pada kolomkomentar paling bawah. Dan terimakasih poly atas kunjungan nya ke pada blogyang sederhana yg masih banyak kekurangan ini.

Salam
PC Software


Comments

Popular posts from this blog

Download Mi Flash Tools v2017.4.25.0 exe

Cara Hard Reset Tablet Advan i7D Bima

How to Install TWRP Recovery and Root Lenovo A319.