Cara Flash Vivo V5S via SP Flashtool Terbaru dengan mudah Tested Sukses 100%, Firmware Free Tanpa Password

Berikut ini adalah Langkah-langkah Flashing smartphone Vivo V5S yang menggunakan Flash tool atau via Pc windows . Pertama yang harus engkau akukan yaitu mengisi bateray smartphone Vivo V5S minimal 50-60% sebelum melakukan proses flashing. Hal ini yang bertujuan buat meminimalisir kegagalan dalam proses flashing yg pada karenakan bateray kosong.

Tanpa Basa-basi eksklusif saja silahkan ikuti termin demi termin flashing smartphone Vivo V5S di bawah ini. Dan sebaiknya ikuti langkah demi langkah secara teliti, serta jangan terdapat yang tertinggal atau galat pada melangkah. Buat memperkecil kerusakan yg lebih sulit pada perbaiki model nya Hardbrick.

Langkah 1: Silahkan Download dan Install android USB Driver pada komputer anda. Bila android engkau sudah pernah install dalam PC/Laptop kamu, maka kamu mampu lewati langkah ini.

Langkah 2: Matikan smartphone engkau .

Langkah 3: Download Stok ROM Vivo V5S dan ekstrak pada personal komputer anda.

Langkah 4: Download serta Ekstrak SP flashtool dalam personal komputer anda. Sesudah itu anda akan melihat File-arsip berikut.
Langkah 5: Sekarang buka Flash_tool.Exe ( klik kanan run as administrator)


Langkah 6: Klik pada Tab Download


Langkah 7: Sekarang Klik dalam Tab Scatter Loading.


Langkah 8: Arahkan ke lokasi folder hasil ekstrakan stok Rom Smartphone Vivo V5S selanjutnya cari arsip .Txt.. Dengan Nama MTxxx_Android_Scatter.


Langkah 9: Klik Tombol Download Yang berwarna Hijau.


Langkah 10: Koneksikan atau hubungkan Smartphone ke PC/Laptop sembari menekan Vol atas atau bawah. Cobalah lakukan satu persatu hingga PC/Laptop engkau mendeteksi eksistensi smartphone Vivo V5S.Serta menginstalasi Usb Driver smartphone anda.

Langkah 11: Setelah terdeteksi serta menginstalasi Usb Driver berhasil maka proses flashing akan berjalan, pada proses ini membutuhkan ketika sekurang-kurang nya 10-7 mnt.

Langkah 12: sesudah terselesaikan serta menampilkan gambar misalnya pada gambar di bawah, cabut smartphone menurut PC/Laptop kemudian hidupkan smartphonekamu.( dalam beberapa jenis smartphone biasa nya telah otomatis hidup menggunakan sendirinya)

Selesai
Demikianlah Cara Flash Vivo V5S via SP Flashtool Terbaru menggunakan gampang Tested Sukses 100% selamat Mencoba serta semoga bermanfaat buat anda seluruh. Apabila ada link atau hambatan yg lain nya silahkan kamu tinggalkan coretan dalam kolom komentar paling bawah.
sekian menurut PC Software salam sukses serta sampai jumpa

Comments

Popular posts from this blog

Download Mi Flash Tools v2017.4.25.0 exe

Cara Hard Reset Tablet Advan i7D Bima

How to Install TWRP Recovery and Root Lenovo A319.