Cara Flash Vivo V5S via SP Flashtool Terbaru dengan mudah Tested Sukses 100%, Firmware Free Tanpa Password

Berikut ini adalah Langkah-langkah Flashing smartphone Vivo V5S yang menggunakan Flash tool atau via Pc windows . Pertama yang harus engkau akukan yaitu mengisi bateray smartphone Vivo V5S minimal 50-60% sebelum melakukan proses flashing. Hal ini yg bertujuan untuk meminimalisir kegagalan pada proses flashing yg pada karenakan bateray kosong.

Tanpa Basa-basi pribadi saja silahkan ikuti termin demi termin flashing smartphone Vivo V5S di bawah ini. Dan sebaiknya ikuti langkah demi langkah secara teliti, dan jangan ada yg tertinggal atau galat dalam melangkah. Buat memperkecil kerusakan yang lebih sulit pada perbaiki model nya Hardbrick.

Langkah 1: Silahkan Download dan Install android USB Driver pada komputer anda. Jika android kamu sudah pernah install dalam PC/Laptop engkau , maka engkau mampu lewati langkah ini.

Langkah 2: Matikan smartphone engkau .

Langkah tiga: Download Stok ROM Vivo V5S serta ekstrak dalam komputer anda.

Langkah 4: Download serta Ekstrak SP flashtool pada komputer anda. Selesainya itu anda akan melihat File-file berikut.
Langkah 5: Sekarang buka Flash_tool.Exe ( klik kanan run as administrator)


Langkah 6: Klik dalam Tab Download


Langkah 7: Sekarang Klik dalam Tab Scatter Loading.


Langkah 8: Arahkan ke lokasi folder hasil ekstrakan stok Rom Smartphone Vivo V5S selanjutnya cari file .Txt.. Dengan Nama MTxxx_Android_Scatter.


Langkah 9: Klik Tombol Download Yang berwarna Hijau.


Langkah 10: Koneksikan atau hubungkan Smartphone ke PC/Laptop sambil menekan Vol atas atau bawah. Cobalah lakukan satu persatu sampai PC/Laptop kamu mendeteksi eksistensi smartphone Vivo V5S.Dan menginstalasi Usb Driver smartphone anda.

Langkah 11: Setelah terdeteksi serta menginstalasi Usb Driver berhasil maka proses flashing akan berjalan, dalam proses ini membutuhkan saat sekurang-kurang nya 10-7 mnt.

Langkah 12: sesudah terselesaikan serta menampilkan gambar seperti pada gambar di bawah, bubut smartphone dari PC/Laptop lalu hidupkan smartphonekamu.( dalam beberapa jenis smartphone biasa nya telah otomatis hidup menggunakan sendirinya)

Selesai
Demikianlah Cara Flash Vivo V5S via SP Flashtool Terbaru menggunakan gampang Tested Sukses 100persen selamat Mencoba dan semoga berguna buat anda seluruh. Bila ada link atau kendala yang lain nya silahkan engkau tinggalkan coretan pada kolom komentar paling bawah.
sekian menurut PC Software salam sukses dan sampai jumpa

Comments

Popular posts from this blog

Download Mi Flash Tools v2017.4.25.0 exe

Cara Hard Reset Tablet Advan i7D Bima

How to Install TWRP Recovery and Root Lenovo A319.