Cara flash Vivo v5s. via Qfill


Kembalilagi pada persinggahan PC Software.Kalini saya akan membuatkan Cara flash Vivo v5s. Via Qfill denganmudah. Sebelum nya saya telah menulis mengenai cara flash Vivo v5 lite viaSP Flashtool juga yang mempunyai kendala dalam Sofware, memang melakukanflash ulang kedalam smartphon ini agak sedikit susah bagi yang belum pernahmelakukan nya, akan tetapi tidak bagi seorang flasher, lantaran metode flash ulang inimenggunakaan Sp flashtool yg biasa di pakai buat melakukan flash oppo,Lenovo, advan, serta masihbanyak lagi yang lain nya , yg menggunakanCipset Snapdragon. Menurut saya Qfill ini sendiri sangat mudah dijalankan bagi seseorang yang belum pernah terjun kedunia flasingsmartphone. Tetapi perlu anda jangan lupa yaitu ketelitian serta ketelatenan saja.
Smartphone yang biasa nya mengharuskanmelakukan Install ulang yaitu terkendala pada perangkat lunak misalnya model:

· Lelet/lemot
· Aplikasi sudah berhenti
· Sayang nya Google play telahberhenti
· Sayang nya system UI telahberhenti
· Aplikasi sudah berhenti
· Dan lain sebagai nya.

Baca Juga: Cara Membuat Wifi Hotspot tetring menggunakan Smartphone Android

Permasalahanyang aku sebutkan diatas merupakan perseteruan yg biasa di keluhkan olehpara pengguna Smartphone Vivo v5skhusus nya, serta umum nya para pengguna android tentunya, apabila di biarkanpermasalahan di atas maka lambat laun tidak menutup kemungkinan akan terjadinya matitotal. Karena system OS androidsudah terkendala.
Ok lah tidak perlu bicara panjang panjang karena mungkin anda sudah tahutujuan Flasing itu, dan buat lebih kentara nya yuk kita ikuti langkah langkahdi bawah ini. Dan sebelum anda melakuan flasing ada bahan yg perlu andaButuhkan terlebih dahulu, dan bahan-bahan tersebut telah aku sediakan padalink di bawah ini.

Bahan bahan yg perlu anda persiapkan

Download Firmware Vivo V5s
Download SP flashtool
Download USB Driver
PC/Laptop
Kabel USB (saya sarankan memakai kabel bawaansmartphone)
Baca juga: Cara flash Leenovo p1a42(P1 turbo) via Q fill

Langkahlangkah melakukan Flashing

Langkah pertama anda download terlebih dahulufirmware Vivo V5s.
Lalu anda exstrak Firmware Vivo V5s
Didalam folder output Extrakan anda cari Driver , lalu anda install ke PC/Laptopanda
Lalu anda install Qfill sampaiselesai. Setelah itu anda buka Qfill menggunakan cara. Klik Star kemudian cari Qfill .Seperti berikut.



Setelah itu pribadi buka saja, menggunakan caraklik 2x. Nanti akan tampak misalnya di bawah ini.


Dalam step 1. Anda klik Flat build .
Dalam step nomer 2. Klik (Browse..) .,kemudian anda cari arsip (Prog_emmc_ firehose_2018_ddr.Mbn) . Didalam folderhasil Extrakan firmware. Kemudian klik 2x
Dalam step nomer 3. Klik (Load XML...) disini anda pilih (rowprogram_unsparse) klik 2x. Kemudian akan timbul lagi (patch0) klik 2x.
Matikan smartphone yang masih dalam ke adaanhidup. Buat memastikn nya bahwa Smartphone Vivo v5s tewas diamkaan selamakuranglebih 6 detik.
Sambungkan smartphone ke PC/laptopmenggunakan kabel USB, dan secara bersamaan sembari menekan tombol volume (+) sampai notifikasi (download) terbuka, lalu klik saja. Dan anda lepaskan jari yang menekan tombolvolume tadi.
Setelah anda melihat gambar hijau berjalanmaka sampai disini proses Flasing di mulai.


Dalam proses flashing ini saya harap andabersabar menunggu, karena proses flasing memakan waktu lima-10 mnt.
Setelah proses flasing selesai, yg ditandai dengan berhentinya notifikasi hijau, dan tombol Dowwnload terbuka, makaanda bisa langsung mencabut Smartphone Vivo v5s dari kabel USB dan andabisa eksklusif menghidupkan menggunakan cara tekan tombol power sekitar lima detik.


DemikianlahLangkah-langkah melakukan flasing VivoV5s . Cara ini jua sanggup pada pakai buat solusi Smartphone Vivo V5s yg mengalami Bootloop, Force close,Softbrik, ataupun matitotal sekalipun.Dan terimakasih sudah membaca artikel yg sederhana ini, semoga bisa menjadijalan keluar bagi yang mengalami permasalahan pada Smartphone anda. Jika adayang kurang faham atau sulit pada mengerti anda mampu tinggalkan coretan padakolom komentar paling bawah.
Salam
PC Software

Comments

Popular posts from this blog

Download Mi Flash Tools v2017.4.25.0 exe

Cara Hard Reset Tablet Advan i7D Bima

How to Install TWRP Recovery and Root Lenovo A319.