Cara Flash Tablet Advan T1Z bootloop via SP flashtool 100% berhasil sempurna

Kembalilagi pada persinggahan PC Software Pada kesempatan kali ini aku akan menunjukkan tutorial tentang smartphone Android, serta buat malam kali ini akan saya bagikan Cara flashing Advan t1z bootloop via SP flashtool.
Kerusakan atau gangguan dalam perangkat lunak merupakan gangguan yang kerap kali dialami oleh para user. Hal ini jua mencakup stok logo/bootloop. Lelet ataupun lemot. Lupa pola. Terkena virus malware. Timbul iklan Pop Up terus menerus tanpa henti. Touchscreen kurang sensitif. Dan lain sebagainya.

Sebelum Anda melanjutkan ke proses install ataupun flashing Advan t1z ini terlebih dahulu kita siapkan bahan-bahan nya. Lantaran Advan t1z memakai chipset MTK sehingga buat stock rom gampang sekali didapat dan asli bawaan menurut pabrik. Dalam bentuk arsip scatter yg nantinya diload melalui indera flash yaitu SP flashtool keluaran Mediatek.Inc yg prosesnya akan saya jelaskan dibawah ini.

Bahan-bahan yang perlu Anda persiapkan.

Download SP flash tool V5.
Download USB Driver.
Download USB vcom auto Installer.
Download firmware.
PC ataupun laptop.
Kabel USB ( Saya merekomendasikan memakai kabel bawaan smartphone Advan t1z )

Langkah-langkah melakukan flashing Advan t1z.

NOTE: Perlu Anda ketahui sebelum anda melakukan flashing terlebih dahulu anda Pastikan baterai terisi minimal 70% keatas. Agar nir terdapat insiden insiden yg disebabkan lantaran baterai habis.
Baca pula: Cara Flashing Xiaomi Redmi Note 3G Via Sp Flashtool Tested 100% Berhasil
  • Download terlebih dahulu Bahan bahan pada atas
  • Setelah selesai download langsung anda ekstrak Firmware Advan t1z dan buka dan cari USB driver kemudian anda install ke PC/Laptop sobat.
  • Ekstrak juga Sp flashtool dan Carilah arsip "flashtool.Exe" didalam folder hasil ekstrakan
  • Setelah terbuka anda klik pada "Scatter_loading" lalu carilah arsip "MT........._Android_Scatter" di pada folder output ekstrakan firmware. Klik "Open"
  • Lalu klik "Download Only" serta apabila terdapat kegagalan pada proses flashing Smartphone Advan t1z maka gantilah menggunakan "Firmware Upgrade"
  • Biarlah sesaat supaya Flashtool selesai memuat firmware. Lalu Klik "Download"
  • Sekarang pindah ke Smartphone Advan t1z. Matikan Smartphone Advan t1z yang masih dalam ke adaan hidup sampai benar sahih keadaan OF. Buat memasikan nya anda pisahkan selama 10 dtk.
  • Sambungkan Smartphone Advan t1z ke PC/Laptop menggunakan memakai kabel USB ( Yang telah anda persiapkan tadi ) secara bersamaan anda tekan tombol ( Volume UP serta volume Down ) supaya Smartphone Advan t1z cepat terdeteksi sang PC/laptop anda.
  • Setelah anda melihat Bar yg berjalan bergantian yg di awali dengan rona MERAH, di ikuti dengan HIJAU, serta pada ahiri menggunakan rona KUNING berjalan lambat, maka bertanda proses Flashig Smartphone Advan t1z segera pada mulai.
  • Tunggulah hingga proses flashing Smartphone Advan t1z berakhir 100persen
  • Biasa nya proses flashing Smartphone Advan t1z berjalan relatif usang, tergantung berdasarkan spek PC/Laptop sobat.
  • Jika proses berakhir maka akan terdapat notifikasi hijau bertuliska "DOWNLOAD OK"
  • Setelah anda melihat notifikasi di atas maka anda sanggup mencabut Smartphone Advan t1z menurut PC/Laptop anda dan eksklusif menghidupkan Smartphone Advan t1z dengan cara menekan tombol power selama 7-9 detik.
  • Proses Booting Smartphone Advan t1z umumnya memakan waktu hingga lima-10 mnt. Aku harap anda bersabar sampai masuk ke HOME Screen.
SELESAI.........!!!

Baca pula: Cara Menambah Memori Smartphone dengan gampang tanpa riber 100% work


Demikianlah artikel mengenai Cara flashing Advan t1z bootloop via SP flashtool 100% berhasil sempurna . Semoga artikel ini mampu membantu anda yg sedang mencari solusi tentang perseteruan smartphone. Apabila ada yg sulit pada mengerti anda bisa tinggalkan coretan pada kolom komentar paling bawah.

Comments

Popular posts from this blog

Download Mi Flash Tools v2017.4.25.0 exe

Cara Hard Reset Tablet Advan i7D Bima

How to Install TWRP Recovery and Root Lenovo A319.