Cara Flash Samsung Galaxy Young 2 Duos SM-G130H

Cara Flash Samsung Galaxy Young dua Duos SM-G130H - Kembali lagi dengan kami, saya pada sini akan membahas tentang cara flashing samsung galaxy young dua duos sm-g130h via odin v3, bagi kalian yang mengalami gagal flashing serta seperti bootloop,lupa pola dan lupa istilah sandi ,kalian sanggup ikuti langkah-langkah tutorial Cara Flashing Samsung Galaxy Young dua Duos SM-H130H lewat pc , dan tanpa pc, akan tetapi saya pada sini akan membahas saja artikal cara flashing samsung galaxy young dua duos sm-g130h lewat pc memakai aplikasi Odin v3.

Cara mengatasi misalnya perseteruan dalam pada atas ,kalian bisa ikuti saja tutorial yg akan kamu tulis pada laman pada bawah , sebelum buat memlulai tutorial cara flashing samsung galaxy young dua duos sm-g130h , ada bahan-bahan yang kita butuhkan , contoh seperti berikut USb Driver Samsung serta aplikasi F lash Samsung Odin dan satu butir Firmware samsung galaxy young 2 duos sm-g130h menggunakan versi yang sama , serta sudah mendukung bahasa indonesia.


Silahkan engkau download bahan-bahan sebagai berikut dalam page pada bawah ini, tunggu apa lagi download sekarang juga mempeng linknya masih aktip bro.

Download bahan-bahan flashing

Download - Usb Driver Samsung Galaxy Young 2 Duos SM-G130H - Google drive
Download - Odin v3 Flashing Samsung - Goolge Drive
Download - Firmware Samsung Galaxy Young 2 Duos SM-G130H - Google Drive
Ambil password sini.

Cara Flash Samsung Galaxy Young dua Duos SM-G130H


  • Extrak semua yang telah engkau download di atas, dan masukan Password yang kamu telah di sediyakan
  • Kemudian langkah pertama kamu Install terlebih dahulu Usb Driver Samsung Samsung Galaxy Young 2 Duos SM-G130H tunggu sampai proses selesai.
  • Berikutnya engkau buka aplikasi ODIN V 3 menggunakan menekan tombol PDA serta kamu coba arahkan ke Firmware Samsung Galaxy Young dua Duos SM-G130H Indonesia yg telah kamu Extrak tadi, tunggu hingga proses selesai.
  • Ambil Hp Samsung Samsung Galaxy Young dua Duos SM-G130H dan coba Matikan , serta coba yalahkan lagi sambil menekan TOMBOL( POWER + HOME DAN VOLUME ATAS ) sampai masuk ke menu Ke Revucune Mode maka akan terdapat sajian Volume Up : Continue kamu klik menggunakan menekan tombol power maka akan di bawah ke menu DOWNLOAD MODE .
  • Dan engkau ambil satu bauh kabel USB/DATA yg masih rupawan, engkau sambungkan ke PORT USB personal komputer /laptop kalian , dan berikut masukan Kebel USB/DATA ke PORT KONEKTOR CHARGER ,tunggu hingga USB DRIVER terbaca olleh Pc /laptop.
  • Jika telah terbaca maka akan terdapat Peringatan pada ODIN V3 dengan Tulisan ID COM ,sekarang kamu tinggal tekan saja sajian Start maka flashing akan berjalan otomatis.
  • Jika telah mencapai angka 100% maka akan terdapat Logo PASS!!! itu beratis Proses flashing samsung galaxy young 2 duos sm-g130h sudah selesai hingga pada sini.


Mungkin itusaja yg aku bisa ucapkan ke dalam kalian mengenai Cara Flash Samsung Galaxy Young dua Duos SM-G130H , semoga artikal kami sanggup bermanpaat dan berguna bagi kalian, jika kalian mengalamai ke gagalan dalam ketika proses flashing maka tuliskan saja pada page di bawah semoga aku sanggup membantu kalian , sampai jumpa pada artikal berikutnya.

Comments

Popular posts from this blog

Download Mi Flash Tools v2017.4.25.0 exe

Cara Hard Reset Tablet Advan i7D Bima

How to Install TWRP Recovery and Root Lenovo A319.