Cara flash samsung galaxy j7 100% berhasil


Sekarang ini anda sudah waktunya memiliki smartphone yang tidak hanaya memenuhi kebutuhan anda, namunjuga memberikan kesan gaya tersendiri buat anda. Yang bisa memberikan foto selfie terbaik serta bersinar buat anda, menggunakan kamera beresousi tinggi. Semua itu dikemas dalam smartphone yang cukup hanya satu genggaman tangan. Smartphone sekarang dibuat buat memperluas global entertain dan gaming demi kepuasan anda.

Namun apa jadinya smartphone yang anda sayangi tiba-tiba ngambek, tidak mau hidup, atau dengan masalah yang lainnya, nah kali ini PC Software akan memberikan tutorial tentang cara flash Samsung Galaxy j7 SM-J700F via odin. dalam tutorial ini telah aku siapkan, Odin, firmware, dan jua driver buat mempermudah proses flasing sehingga kalian tidakperlu lagi mencari-cari firmware samsung galaxy j7. Anda tinggal download saja serta mengikuti tutorial yang aku tulis hingga selesai.

sebelum melakukan flasing alangkah baiknya anda melakukan hand reset terlebih dahulu lantaran masalah kecil seperti Hang, lemot, bootlop mampu pada atasi dengan Hand reset saja.

persiapkan bahan-bahan terlebih dahulu.


Langkah-langkah Flasing Samsung galaxy j7 via odin

  • exstrak firmware, driver, bersama odin yg telah di download lalu simpan ke desktop supaya takterlalu rumit buat mencari nya.
  • install driver. Misalnya biasa yg kalian lakukan yang kalian lakukan merupakan menginstall driver yg telah saya sediakan pada link di atas. Lantaran krusial supaya odin bisa mendeteksi Samsung galax y j7 yg nanti akan kita flash.
  • pindah smarphone ke mode download- cara nya tekan serta tahan volume bawah (-), Home, ikuti dengan menekan tombol power tahan hingga masuk ke hidangan download.
  • buka odin dan jalankan aplikasi yang sudah di download tadi.
  • hubungkan smartphone j7 ke komputer. kalau pelaksanaan odin telah dapat mendeteksi adanya perangkat smartphone j7 terhubung lantaran sudah kita setting masukke download mode pada step nomer tiga.
  • klik hidangan ''AP'' dan pilih J700FXXU2APC4_J700FOLB2APC2_J700FXXU2APC2_ HOME . tar.Md5 firmware yang sudah kita exstrak di desktop. Tunggulah beberapa mnt sampai odin bisa menganalisa kesempurnaan file firmware /ROM j7 tadi.
  • langsung saja klik flash
  • tunggu sampai proses flasing sampai selesai dan odin menampilkan log PASS berwarna hijau, log PASS ini umumnya memerlukan hingga beberapa menit.
  • setelah smartphone restar dan proses flasing samsung galaxy j7 selesai.
Terimakasi atas partisipasinya dan mau mampir ke blog yg membahas tentang cara flash samsung j7 via odin di dalam goresan pena relatif sederhana ini. Dan semoga dapat bermanfaat bagi sipembaca khususnya dan menambah ilmu bagi si penulis.
kalaupun terdapat yang kurang faham ataupun kurang di mengerti sanggup tinggalkan coretan dalam kolom komentar pada bawah.

Comments

Popular posts from this blog

Download Mi Flash Tools v2017.4.25.0 exe

Cara Hard Reset Tablet Advan i7D Bima

How to Install TWRP Recovery and Root Lenovo A319.