Cara Flash Samsung Galaxy J5 SM-J500G Via Odin 100% Work

Assalamualaikum wr,wb



Langkah #1. Install Samsung USB Driver kedalam personal komputer . Setelah terselesaikan, restart komputer sobat.

Langkah #dua. Matikan ponsel. Masuk ke hidangan downloading menggunakan cara menekan tombol "Power + Home + Volume Bawah" secara bersamaan selama sekitar tiga hingga 5 dtk. Tekan lagi tombol "Volume Atas" buat continue / melanjutkan.

Langkah #tiga. Jika telah berada dalam menu downloading, selanjutnya sambungkan ponsel ke komputer melalui kabel usb.

Langkah #4. Ekstrak ODIN dari arsip zip kemudian jalankan menggunakan cara klik kanan, pilih run as administrator. Sebelum lanjut, pastikan terdapat ID port usb pada bawah "ID:COM", apabila nir terdapat, coba ganti kabel usb atau pindahkan kabel usb ke port usb lainnya.

Langkah #lima. Klik tombol "AP" dan cari tempat dimana ROM android tersimpan (perluasan arsip tar.Md5) yang akan dipasang kedalam ponsel. Setelah ketemu, klik open lalu lanjutkan dengan mengklik tombol start dalam odin.

Pasang stock / custom rom android samsung



PENTING!

Saat proses pemasangan berlangsung, jangan sekali-kali mencabut kabel usb, menutup aplikasi odin atau mematikan personal komputer . Jika hal ini terjadi, maka proses pemasangan akan terhenti.

Langkah #6. Proses pemasangan ini akan memakan saat beberapa mnt. Silahkan tunggu. Setelah pemasangan selesai serta berhasil, maka akan terdapat pesan "PASS!" di bagian sebelah kiri atas odin. Pada tahap ini, sobat mampu mencabut kabel usb dan menutup aplikasi odin.

Langkah #7. Kembali ke ponsel. Secara otomatis ponsel akan melakukan restart / reboot. Sekali lagi tunggu beberapa saat sampai ponsel masuk ke hidangan pengaturan awal android. Selamat, pemasangan rom baru sudah selesai, Silahkan atur sesuai dengan cita-cita sobat.


Link Download :
File NameSizeLink Download
FIRMWARE- MB Google Drive
Odin Terbaru- MB Google Drive
Samsung Usb Driver*- MB Google Drive

Cuman segitu aja sahabat postingan yang mampu saya informasikan pada
kalian.

JANGAN LUPA Like serta Komentar nya ya supaya blog saya bisa berguna bagi
anda

SEMOGA BERMANFAAT ^_^

Dan Terima Kasih atas kunjungannya. Salam Hangat ECristiana


Wassalamualaikum wr.Wb.

Comments

Popular posts from this blog

Download Mi Flash Tools v2017.4.25.0 exe

Cara Hard Reset Tablet Advan i7D Bima

How to Install TWRP Recovery and Root Lenovo A319.