Cara Flash Samsung Galaxy J3 SM-J320G tested 100% Work

Cara Praktis Flash Samsung Galaxy J3 tested 100% Work - Kembali lagi kami memberikan tutorial flashing Samsung Galaxy, kali ini kami akan membahas tentang Cara Flash Samsung Galaxy J3 SM-J320G. Ponsel Samsung Galaxy J3 SM-J320G yg kami flash mengalami bootloop, awalnya hanya lemot atau susah masuk kemenu primer. Sudah kami atasi menggunakan melakukan hard reset pada mode recovery nir membawa hasil yaitu masih mengalami kasus yg sama. Cara terakhir yang kami lakukan untuk mengatasi perkara ini merupakan dengan melakukan flash ulang Samsung Galaxy J3 SM-J320G Via Odin hasilnya 100% sukses serta ponsel balik normal buat digunakan pulang.

Selain mengatasi bootloop, flash ulang Samsung Galaxy J3 pula bisa mengatasi kasus-perkara sistem lainnya seperti pelaksanaan berhenti, aplikasi error, hang, data seluler tidak bisa di aktifkan, lemot/lelet dan lain-lain. Masalah-kasus seperti ini akan menggunakan gampang terasi menggunakan melakukan flash ulang serta ponsel akan kembali lagi seperti pada ketika membeli menurut pabrik.
Tutorial Flash Samsung J3
Untuk anda yg memakai Samsung Galaxy JJ3 SM-J320G yang ingin melakukan flash ulang karena mengalami bootloop atau ada masalah lainnya selain yang telah kami sebut di atas dengan flash ulang Samsung J3 anda akan kembali normal. Sebelum melakukan flashing anda wajib menyiapakan dulu bahan-bahan yaitu SAMSUNG USB Driver for Mobile Phones, Odin serta sebuah fimware yang sinkron menggunakan Samsung J3 SM-J320G anda, bahan-bahan tersebut sudah saya sediakan dibawah ini yg bisa langsung anda unduh. Silahkan anda ikuti langkah-langkah flash ulang Samsung J3 SM-J320G dibawah ini.

Download bahan flashing Samsung J3 SM-J320G :
Cara flashing Samsung Galaxy J3 SM-J320G :
  • Ekstrak SAMSUNG USB Driver for Mobile Phones kemudian install pada PC(Laptop)
  • Ekstrak jua Odin serta Fimware Samsung Galaxy J3 SM-J320G yg sudah pada download
  • Matikan Samsung Galaxy J3 yang masih dalam kondisi menyala (sisihkan beberapa detik)
  • Masuk kemenu download Samsung Galaxy J3 dengan cara menunda tombol Volume Down + Home + Power secara bersamaan hingga keluar tulisan Warning!! pada layar touchscren
  • Selanjutnya tekan Volume Up buat memilih Continue dan otomatis akan masuk ke sajian Download Samsung Galaxy J3
  • Sekarang hubungkan Samsung Galaxy J3 SM-J320G PC memakai Kabel USB (Gunakan kabel usb yang original atau masih dalam kondisi indah)
  • Kemudian Jalankan Odin
  • Pastikan Samsung Galaxy J3 J3 SM-J320G terdeteksi Odin menggunakan keluar warna hijau serta terdapat tulisan ID:COM
  • Selanjutnya klik AP dan cari fimware Samsung Galaxy J3 yg sudah pada ekstrak, pilih file fimware tersebut serta klik Open serta tunggu hingga fimware termuat paripurna ke Odin
  • Selanjutnya klik Start di tools Odin Odin dan otomatis proses flashing akan jalan tunggu sampai selesai
  • Jika proses flashing Samsung Galaxy J3 SM-J320G sudah selesai akan keluar tulisan PASS! Misalnya dalam gambar di bawah ini
  • Proses flashing Samsung Galaxy J3 SM-J320G membutuhkan saat kurang lebih kurang lebih 15 menit

    Sekianlah artikel Cara Flash Samsung Galaxy J3 SM-J320G tested 100% Work yg berguna buat mengatasi masalah sistem seperti bootloop, pelaksanaan berhenti, aplikasi error, hang, data seluler nir mampu pada aktifkan, lemot/lelet dan lain-lain. Jika ada yang kurang mengerti dengan tutorial diatas silahkan anda bertanya lewat berkomentar.

    Comments

    Popular posts from this blog

    Download Mi Flash Tools v2017.4.25.0 exe

    Cara Hard Reset Tablet Advan i7D Bima

    How to Install TWRP Recovery and Root Lenovo A319.