Cara Flash Samsung Galaxy J1 Biasa SM-j100H

Cara Flash Samsung Galaxy j1 Biasa SM-J100H - Kembali lagi menggunakan saya adanichell, aku baru saja pergi kerja, saya aku akan buatkan satu bauh cara flash samsung galaxy j1 biasa sm-j100h, nah bagi kalian yg mengalami bootloop,lupa pola, sayang pelaksanaan sudah berhenti,lupa kat sandi ,lemot ,tak jarang patch-patch dan lupa akun emial pada samsung galaxy j1 sm-j100h, cara sangat gampang anda tinggal flasha ulang menggunakan versi firmware yang sama ,maka samsung galaxy j1 sm-j100h kalin sanggup balik pulih.

Asalkan hp kalian masih keruksan berdasarkan Software/Aplikasi , pasti bisa di atasi dengan cara flash ulang, kalau keruksan berdasarkan hardware rasaya itu tidak bisa, apali hp ke adan matot, karna hp samsung bukan chipset bukan Mediatek akan tetapi Qualcomm , jadi ga mampu kalau yang suda mengunakan Chipset Mediatek meskipun matot itu sanggup di flash ulang mengunakan sp flash tool.


Kita eksklusif saja kita mulai tutorial cara flash samsung galaxy j1 biasa sm-j100h , sebelum anda buat memulai tutorial cara flash samsung galaxy j1 biasa sm-j100h, alangkah baik kamu siapkan bahn-bahan nya terlebih dahulu,model sebagai berikut, Usb Driver Samsung , Odin tiga.7 Flash Samsung dan satu bauh Firmware Bawan Samsung Galaxy Sm-J100h anda , silahkan kamu download bahan-bahanya pada laman pada bawah ini.

Download Sebelum Proses Flashing Di Mulai

Download - Usb Driver Samsung - Google Drive
Download - Odin 3.07 Flash Samsung - Google Drive
Download - Firmware Samsung Galaxy Sm-J100h - Google Drive
Password - adanichell

Cara Flash Samsung Galaxy j1 Biasa SM-J100H Via Odin.


  • Extrak yg semua yang udah kamu download serta Install Usb Driver Samsung .
  • Kamu bukan Odin v3.07 ,klik sajian PDA serta kamu cari Firmware Samsung Galaxy Sm-J100h kamu bai dulu saja.
  • Ambil Hp Samsung Galaxy Sm-J100h dan coba matikan serta yalah pulang sambil menekan tombol Volume Atas dan Tombol Home Berikut Tombol Power secara bersamaan, sampai masuk ke sajian Downloading Mode .
  • Kemudian engkau ambil satu buah kabel USB/DATA yang masih rupawan, apabila sudah kamu sambungkan ke Port USB komputer /laptop ,maka USB DRIVER akan terisntall secara otomatis.
  • Maka Odin pun akan membaca Usb Driver Hp anda , kini kamu Klik Menu Start maka proses flashing pun akan berjalan secara otomatis.
  • Langkah terakhir kamu tinggal duduk cantik sambil ngopi apabila telah mencapai angka 100% maka proses flashing Samsung Galaxy j1 Biasa SM-J100H udah terselesaikan hingga di sini ,maka akan terdapat bacaan atau Logo PASS!!! maka proses flashing sudah beres.



Mungkin hanya itu saja yg saya bisa sampaikan ke pada kalian mengenai Cara Flash Samsung Galaxy j1 Biasa SM-J100H , semoga artikel kami mampu membantu kalian untuk Cara Flash Samsung Galaxy j1 Biasa SM-J100H, dan semoga Hp Samung Galaxy kalin mampu pulang pulih

Sampai jumpa pada tutorial berikutnya , ingat jika ada hall yang mau di tayakan mengenai Cara Flash Samsung Galaxy j1 Biasa SM-J100H , engkau sanggup tinggal saja pesan kalain dalam page kotak komentar pada bawah, semoga admin blog kami bisa membantu kalian wasalam.

Comments

Popular posts from this blog

Download Mi Flash Tools v2017.4.25.0 exe

Cara Hard Reset Tablet Advan i7D Bima

How to Install TWRP Recovery and Root Lenovo A319.