Cara Flash Samsung Galaxy J1 ace (SM-J111F) Dijamin 100% Berhasil

Cara Flash Samsung Galaxy J1 ace (SM-J111F) Dijamin 100% Berhasil - Semakin lama Kita menggunakan sebuah Handphone pasti Kita akan merasa Handphone tadi melambat. Tidak mampu dipungkiri lagi kasus tadi lambat laun akan di alami sang Smartphone Samsung Galaxy J1 ace Anda. Entah itu lantaran virus atau karena yang lain, yg niscaya semakin usang Smartphone Kita akan rusak di karenakan sang Software yg error. Jadi kita harus pintar buat bisa memperbaikinya dengan cara Flashing Handphone yang melambat tersebut. Dengan Flashing Anda dapat memperbaiki aneka macam kerusakan yang disebabkan sang Software, salah satunya merupakan Ponsel yg melambat akan kembali normal lagi.

Nah, Apa sih keuntungan menurut Flashing sebuah Smartphone ? Sebenernya banyak sekali laba yg didapatkan Smartphone apabila Anda memflashingnya. Keuntungan yang di dapat Ponsel Anda diantaranya :
  • Dapat menghilangkan virus menurut Ponsel
  • Dapat mengatasi lupa pola/sandi
  • Dapat mengatasi Aplikasi tiba-tiba terhenti
  • Dapat memperbaiki Ponsel Restart sendiri
  • Dapat menghilangkan Iklan yg menggangu
  • Dll
Nah, apabila Smartphone Anda mengalami yg disebutkan diatas, usahakan silakan Anda Instal Ulang/Flashing Smartphone supaya Smartphone yang memiliki error tadi dapat balik normal lagi.

Apabila sudah dipastikan Ponsel Anda mengalami error seperti diatas, silakan ikuti cara-cara dibawah ini buat memperbaikinya menggunakan cara flashing ponsel tersebut.

Sebelum melakukan Flashing Samsung Galaxy J1 ace (SM-J111F) , ada beberapa yang wajib Anda persiapkan terlebih dahulu. inilah yg harus anda persiapkan :
Setelah semuanya sudah dipersiapkan serta didownload, selanjutnya silakan Anda ikuti cara-caranya dibawah ini menggunakan benar.
  1. Pertama silakan Anda Extract File yg sudah pada download tadi, disarankan buat melatakan pada satu Folder buat mempermudah ketika proses Flashing.
  2. Setelah pada Extract, selanjutnya silakan Instal Samsung USB Driver ke Komputer atau Laptop yang sedang digunakan.
  3. Selanjutnya silakan Anda buka Folder Odin buat membuka aplikasi Odinnya.
  4. Setelah Aplikasi Odinya terbuka, selanjunya silakan Anda klik PDA dalam Aplikasi tadi, kemudian silakan masukan arsip Firmware yg telah pada download tersebut.
  5. Setelah File Firmware dimasukan, silakan tunggu sampai Aplikasi Odin memuat Firmwarenya.
  6. Apabila Firmwarenya telah berhasil terload, selanjutnya silakan Anda matikan Ponsel yang mau pada Flashing menggunakan cara mencabut Baterainya.
  7. Setelah Baterai tercabut, silakan pasng balik Baterainya akan tetapi Ponsel tetap pada keadaan mangkat "jangan dihidupkan"
  8. Silakan Anda tekan tiga tombol ini secara bersamaan "Volume bawah + Power dan Tombol Home", ini dilakukan buat masuk ke Mode Download dalam Ponsel Samsung
  9. Setelah masuk ke Mode Download, Selanjutnya silakan Anda hubungkan Ponsel ke Komputer dengan memakai Kabel Data yg sudah dipersiapkan pada awal tadi.
  10. Apabila Driver telah terinstal menggunakan sahih, otomatis Aplikasi Odin akan mendeteksi Ponsel anda.
  11. Jika Ponsel telah terdeteksi oleh Odin, selanjutnya silakan Anda klik Start dan tunggu proses Flashing hingga terselesaikan.
  12. Setelah Flashing terselesaikan, maka Ponsel akan merestart dengan sendirinya, buat pertama kali sehabis Flash, kemungkinan Bootingnya akan memakain sedikit lebih usang.
  13. Selesai

Nah, itulah Artikel mengenai Cara Flash Samsung Galaxy J1 ace (SM-J111F) via Odin , semoga Artikel ini bisa membantu Ponsel Anda yg sedang mengalami error. Terima kasih telah berkunjung di blog ini serta bila mengalami hambatan saat proses Flashing, silakan Anda tinggalkan komentar supaya Kita mampu berdiskusi bersama buat mengatasi kasus yg Anda alami.

    Comments

    Popular posts from this blog

    Download Mi Flash Tools v2017.4.25.0 exe

    Cara Hard Reset Tablet Advan i7D Bima

    How to Install TWRP Recovery and Root Lenovo A319.