Cara Flash Samsung Galaxy A3 (SM-310N0) dengan mudah Via Odin 6.0.1.marsmallow Firmware

PC Software kali ini aku akan membuatkan ilmu mengenai Cara Flash Samsung Galaxy A3 (SM-310N0) menggunakan gampang Via Odin 6.0.1.Marsmallow Firmware . Flashing smartphone Samsung Galaxy A3 umumnya dilakukan pengguna apabila system yang berada pada smartphone sudah tidak nyaman lagi di gunakan. Flashing tersebut mampu pada pakai buat menaikkan versi OS
smartphone Samsung Galaxy A3 (Upgradeatau Downgrade) banyak sekali yang mengalami error, lemot, maupun gagal dalam proses upgrade manual. Serta umumnya smartphone yang gagal upgrade smartphone tadi mengalami Bootloop, waktu dinyalakan smartphone hanya timbul logo Samsung Galaxy A3 dan nir sanggup masuk ke hidangan HOME screen .Jika Smartphone anda yang mengalami seperti hal tadi, dibawah ini aku tulis langkah-langkah melakukan flashing dalam Samsung Galaxy A3.

Baca Juga: Cara mudah mengatasi modem USB koneksi lemot alias lambat

Sebenarnya poly sekali metode Untuk melakukan Flashing Samsung Galaxy A3. Tetapi Pada kesempatan kali ini PC Software Hanya akan Share langkah Flashing Menggunakan Odin. Lantaran telah tak jarang sekali saya gunakan buat melakukan Flashing Guna buat memperbaiki beberapa perkara pada system.Namun jika sesudah selesai melakukan flashing pertamakali masuk ke Home Screen anda diminta buat memasukkan ferifikasi email dan anda lupa email attu pasword nya, Anda bisa ikuti langkah langkah nya DISINI

Sebelum anda melakukan flashing ke pada smartphone Samsung Galaxy A3 alangkah baiknya anda Back-up semua data yang dari anda penting, misalnya, kontak, foto, video, MP3, dan data-data yang lainnya. Karena selesainya terselesaikan melakukan flashing smartphone akan balik ke pengaturan pabrik, dan data yg berada di memori internal akan dihapus.

Ada bahan-bahan yang perlu Anda persiapkan sebelum melakukan flashing smartphone Samsung Galaxy A3. Serta bahan-bahan tadi telah saya sediakan dalam link dibawah ini.

Download bahan-bahan yang diharapkan flashing Samsung Galaxy A3 (SM-310N0)

Baca Juga: Cara mempercepat performa Windows 10 paling mudah serta murah

Langkah langkah melakukan flashing Samsung Galaxy A3 (SM-310N0)

  • Install USB driver Samsung ke PC atau laptop anda. ( langkah ini bisa anda lewati apabila smartphone Samsung anda telah terdeteksi oleh PC atau laptop anda )
  • Matikan Samsung Galaxy A3 yg masih dalam keadaan hidup.
  • Selanjutnya masuk ke "Download mode" dengan cara menekan tombol "Home, volume down, Power" secara bersamaan sampai masuk ke hidangan Download mode. Buat melanjutkan ke download mode tekan tombol "Volume up" sekali.
  • Jalankan Odin serta sambungkan Samsung Galaxy A3 memakai kabel USB ( Yang telah Anda persiapkan di awal tadi ) ke PC ataupun laptop anda. Serta pastikan pada ID:COM di Samsung Galaxy A3 telah terdeteksi sang Odin.
  • Memasukkan firmware Samsung Galaxy A3 pada tab AP
  • Jika semua telah dipersiapkan, langkah selanjutnya klik 'Start" buat memulai proses flashing Samsung Galaxy A3. Dan Silahkan tunggu hingga proses flashing terselesaikan.
  • Dan apabila proses flashing selesai akan muncul tulisan pas ( yang berwarna Hijau )
  • Cabut smartphone berdasarkan PC ataupun laptop anda dan hidupkan menggunakan menekan tombol power selama 9 hingga 10 dtk.
  • Biasanya selesainya terselesaikan melakukan flashing Booting pertama kali smartphone Samsung Galaxy A3 memakan waktu 4 sampai 5 mnt Saya harap anda bersabar menunggu proses masuk ke menu home screen.
Selesai.....!!!

Baca Juga: Cara setting video Facebook supaya tidak memutar otomatis (auto play)


Demikianlah artikel mengenai cara flashing Samsung Galaxy A3 semoga ulasan tersebut bisa bermanfaat untuk Anda yang sedang mencari solusi tentang bagaimana cara menormalkan smartphone Samsung Galaxy A3. Apabila ada yang kurang paham tentang Cara Flash Samsung Galaxy A3 (SM-310N0) menggunakan gampang Via Odin 6.0.1.Marsmallow Firmware Anda sanggup tinggalkan coret coretan dalam kolom komentar paling bawah. Atas nama PC Software mengucapkan selamat mencoba

Comments

Popular posts from this blog

Download Mi Flash Tools v2017.4.25.0 exe

Cara Hard Reset Tablet Advan i7D Bima

How to Install TWRP Recovery and Root Lenovo A319.