Cara Flash Oppo R2018 Bootloop ,Matot dan Getar Panjang

Cara Flash Oppo R2018 Bootloop ,Matot dan Getar Panjang - Selamat pagi mitra-kawan blog..??? Pada sini aku akan update postigan yang akan membahas Cara Mengatasi oppo r2018 seperti bootloop, matot, unbrick, layar hitam selesainya melakukan flashing ulang dan getar panjang dalam waktu menekan tombol power on/of. Pada pengguna poly sekali banyak yang mengalami hal seperti berikut, akan tetapi kalian ga usah kawatir lagi karna saya di sini saya akan bantu kalain dengan artikel ini.

Sebelum kalian memulai langkah tutorial ini engkau coba masuk ke menu Factory Reset buat memastikan emmc oppo r2018 masih indah atau tidaknya, menggunakan menenekan Tombol Volume Bawah Dan Power On/of secara bersaman serta pilih menu Wipe Reset Data , kemudian pilih Yes , apabila terjadi terjadi seperti Wipe Date Failed ,ituh Emmc nya bermasalah jadi jikalau Wipe Date Failed engkau mampu lakukan Direct Emmc menggunakan Via Ufi Box , apabila Wipe Date Sukses kalain bisa melakukan Flash ulang dangan cara pada bawah ini.

Langakah sebelum kalian mau menjalankan proses flashing ulang kalain mampu mendownload bahan-bahan yg di butuhkan model seperti Usb Driver Vcom Mtk ,pelaksanaan Sp Flash Tool Dan satu lagi Firmware Oppo Joy R2018 , engkau bisa pribadi saja download bahan-bahanya yang kamu sudah pada sediyakan buat kalain.


Download Bahan-bahan Flashing Oppo R2018

Download - Usb Vcom Oppo - Google drive
Download - Sp Flash Tool Oppo R2018 - Google drive
Download - Firmware Oppo R2018 Indonesia - Google drive
Link Video Tutorialnya page ini
Password - Ambil sini saja

Cara Flash Oppo R2018 Via Sp Flash Tool

1. Extrak semua arsip yg telah kamu download di laman atas.
2. Kemudian engkau buka Folder yang bernama USB Vcom serta pilih Instal Terlebih dahulu Usb Driver nya.
3. Kamu kamu buka pelaksanaan Sp Flash Tool kemudian engkau pilih hidangan Scatter-loading serta engkau arahkan ke Folder Frimware Oppo R2018 yg telah engkau Extrak tersebut serta cari arsip yg bernama MT65xx_Android_Scatter dan pilih Open , dan tungu beberapah mnt.


4. Kamu siyapkan Satu buah kabel Usb yg masih mengagumkan serta coba engkau sambungkan pada Port Usb Komputer atau laptop kalain.
5. Langkah Terakhir engkau ambil hp oppo R2018 kalain dan coba kamu matikan , Cabut Batre dan pasang pulang .
6. Berikutnya Tekan tombol Volume Atas dan sambungkan ke Port Usb serta tahan tombol Volume atas hingga Usb Driver terisntal secara otomatis .
7. Jika telah Terinstal Usb Driver Oppo maka proses flashing pun akan secara pada mulai
8. Mungkin Proses flashing Oppe R2018 sudah selesai hingga di sini, kamu tinggal tunggu saja hingga mencapai angka 100persen bila telah mencapai angka 100persen maka akan terdapat tulisan Download Ok . Maka engkau cabutlah kebel Usb yg terhubungkan pada Pc/laptop kalain dan coba engkau yalahkan dengan menekan tombol Power On /Of , maka hp Oppo R2018 akan balik misalnya semula.


Ya ituhlah artikel cara mengatasi hp Oppo R2018 yg mengalami Bootlop , matot ,Unbrick, Layar Hitam ,Blank hitam, Getar panjang, Hanya Getar saja dan matot , semoga menggunakan tutorial pada atasi sanggup mengatasi kasus tadi, apabila kalian mengalami ke gagalan kami bisa seratkan keluhan aklain dalam kotak kolom komentar di bawah ini.

Semoga Admin Blog kami bisa membantu kalain, hingga jumpa di artikel berikutnya, jangan lupa like dan share artikel ini, dan jangan lupa lagi klik menu Untuk jadi langganan blog kami scara gartis, hingga jumpa di artikel berikutnya wasalam. by adanichell.

Comments

Popular posts from this blog

Download Mi Flash Tools v2017.4.25.0 exe

Cara Hard Reset Tablet Advan i7D Bima

How to Install TWRP Recovery and Root Lenovo A319.