Cara Flash Oppo N3 Via SD card dengan mudah 100% berhasil

Cara Flash Oppo N3 Tanpa PC (Cepat dan Praktis) Kembalilagi di Persinggahan PC Software pada kesempatan kali ini admin masih membahas tentang cara flash hp orisinil pabrik oppo kali ini giliran dari tipe oppo n3, hp tipe ini dulu sangat terkenal ketika pertamakali pada rilis tetapi selang beberapa tahun hp tipe n3 mulai ketinggalan mode dan tentu saja kalah dengan tipe terbaru yang tentu saja semakin modis dengan desain yg elegan serta spesifikasi yg cantik nah buat kalian yg masih setia menggunakan oppo n3 serta mengalami perkara os berikut ini merupakan tutorial lengkap cara flash hp oppo n3 tanpa pc silahkan kalian lihat serta ikuti langkah demi langkah.


Dengan melakukan flasing beberapa konflik klasik seputar perangkat lunak android dapat di atasi misalnya hank, terkena virus, botloop, aplikasi dan game bermasalah atau acapkali muncul notifikasi aplikasi telah terhenti nah apabila hp oppo n3 yg sobat miliki mengalami perkara seperti pada atas hening jangan kuatir sob, kalian bisa melakukan flash buat mengatasi kasus tersebut menggunakan tutorial berikut adalah kalian mampu melakukan flash sendiri tentunya sangat mudah serta kondusif baiklah langsung saja kita mulai.

Baca Juga: Cara Flashing Sony Xperia T2 Ultra D2018


Cara Flash Oppo N3 Replika

Sebelum melakukan flash ada bahan yg perlu kalian persiapkan yaitu Firmware Oppo N3 silahkan kalian download Disini atau pada situs resmi oppo indonesia jika bahan telah kalian dapatkan barulah proses flasing bisa di mulai serta berikut langkah – langkahnya.

  • Sebelum lanjut pastikan daya batre hp sobat cukup selama proses flash berlangsung paling nir masih ada 80%.
  • Selanjutnya adalah masuk ke dalam hidangan recovery mode oppo n3 menggunakan cara tekan serta tahan tombol Volume Down+ Power secara bersamaan hingga timbul logo oppo, lepaskan ke 2 tombol apabila sudah ada.
  • Untuk navigasi sanggup memakai layar sentuh atau tombol volume dan tombol power buat konfirmasi Ok/yes.
  • Dalam hidangan recovery pertamakali yang akan kalian temukan merupakan pemilihan bahasa, pakai bahasa English supaya mudah dipahami.

  • Jika telah akan muncul beberapa hidangan pilihan dalam Oppo Recovery.
  • Supaya flashnya lebih paripurna silahkan wipe data and cahce terlebih dahulu, caranya pilih Wipe Data And Cahce pilih Wipe Data And Cahce klik Yes

  • Selanjutnya silahkan kalian pilih Install From Sd selanjutnya pilih From Sd.


  • Arahkan ke file firmware yang telah kalian copy tadi kemudian ok/yes buat memulai proses flashing.
  • Proses Flashing/upgrade os akan berlangsung silahkan kalian tunggu sampai selesai.
  • Setelah proses selesai pilih Reboot tekan ok/yes.
  • Hp oppo n3 milik sobat akan melakukan restart tunggu hingga hp hayati pulang.
  • Apabila hp sudah menyala serta berhasil masuk ke pada hidangan android maka proses flash sudah berjalan menggunakan baik serta selamat.
Baca Juga: Cara flashing Lenovo Vibe C A2018a40 menggunakan mudah via Qfill

Mungkin itu saja sedikit ulasan mengenai cara flash oppo n3 yang dapat aku sampaikan pada kesempatan kali ini semoga ulasan yang saya berikan di atas bisa berguna serta membatu kalian pada mengatasi kasus software oppo n3 hingga berjumpa pada lain kesempatan

Comments

Popular posts from this blog

Download Mi Flash Tools v2017.4.25.0 exe

Cara Hard Reset Tablet Advan i7D Bima

How to Install TWRP Recovery and Root Lenovo A319.