Cara Flash Oppo N3 Via SD card dengan mudah 100% berhasil

Cara Flash Oppo N3 Tanpa PC (Cepat dan Praktis) Kembalilagi di Persinggahan PC Software pada kesempatan kali ini admin masih membahas mengenai cara flash hp pabrikan oppo kali ini giliran dari tipe oppo n3, hp tipe ini dulu sangat terkenal saat pertamakali pada rilis namun selang beberapa tahun hp tipe n3 mulai ketinggalan mode serta tentu saja kalah dengan tipe terbaru yang tentu saja semakin modis menggunakan desain yang elegan serta spesifikasi yg mengagumkan nah buat kalian yang masih setia dengan oppo n3 dan mengalami perkara os berikut ini adalah tutorial lengkap cara flash hp oppo n3 tanpa pc silahkan kalian lihat dan ikuti langkah demi langkah.


Dengan melakukan flasing beberapa pertarungan klasik seputar aplikasi android bisa pada atasi seperti hank, terkena virus, botloop, pelaksanaan serta game bermasalah atau acapkali muncul notifikasi pelaksanaan telah terhenti nah jika hp oppo n3 yang sobat miliki mengalami kasus misalnya di atas damai jangan kuatir sob, kalian sanggup melakukan flash buat mengatasi perkara tersebut dengan tutorial berikut ini kalian sanggup melakukan flash sendiri tentunya sangat mudah dan aman baiklah eksklusif saja kita mulai.

Baca Juga: Cara Flashing Sony Xperia T2 Ultra D2018


Cara Flash Oppo N3 Replika

Sebelum melakukan flash terdapat bahan yg perlu kalian persiapkan yaitu Firmware Oppo N3 silahkan kalian download Disini atau pada situs resmi oppo indonesia jika bahan telah kalian dapatkan barulah proses flasing dapat pada mulai serta berikut langkah – langkahnya.

  • Sebelum lanjut pastikan daya batre hp sobat cukup selama proses flash berlangsung paling tidak masih ada 80%.
  • Selanjutnya adalah masuk ke pada hidangan recovery mode oppo n3 dengan cara tekan dan tahan tombol Volume Down+ Power secara bersamaan hingga timbul logo oppo, lepaskan kedua tombol bila telah muncul.
  • Untuk navigasi bisa menggunakan layar sentuh atau tombol volume dan tombol power buat konfirmasi Ok/yes.
  • Dalam sajian recovery pertamakali yang akan kalian temukan merupakan pemilihan bahasa, gunakan bahasa English supaya gampang dipahami.

  • Jika telah akan ada beberapa menu pilihan pada Oppo Recovery.
  • Supaya flashnya lebih paripurna silahkan wipe data and cahce terlebih dahulu, caranya pilih Wipe Data And Cahce pilih Wipe Data And Cahce klik Yes

  • Selanjutnya silahkan kalian pilih Install From Sd selanjutnya pilih From Sd.


  • Arahkan ke arsip firmware yg telah kalian copy tadi lalu ok/yes buat memulai proses flashing.
  • Proses Flashing/upgrade os akan berlangsung silahkan kalian tunggu sampai terselesaikan.
  • Setelah proses terselesaikan pilih Reboot tekan ok/yes.
  • Hp oppo n3 milik sobat akan melakukan restart tunggu sampai hp hayati kembali.
  • Apabila hp telah menyala serta berhasil masuk ke pada menu android maka proses flash telah berjalan menggunakan baik dan selamat.
Baca Juga: Cara flashing Lenovo Vibe C A2018a40 dengan mudah via Qfill

Mungkin itu saja sedikit ulasan tentang cara flash oppo n3 yg bisa aku sampaikan pada kesempatan kali ini semoga ulasan yang saya berikan pada atas dapat bermanfaat serta membatu kalian pada mengatasi masalah aplikasi oppo n3 sampai berjumpa pada lain kesempatan

Comments

Popular posts from this blog

Download Mi Flash Tools v2017.4.25.0 exe

Cara Hard Reset Tablet Advan i7D Bima

How to Install TWRP Recovery and Root Lenovo A319.