Cara Flash Oppo A37 Via Flashtool dengan mudah (Tehnisikecil.com)


CaraFlash Oppo A37,

Padakesempatan siang hari ini aku akan memberikan mengenai Cara Flash Oppo A37yangmengalami perseteruan dalam software, yaitu Bootlop, yg dimana saatdihidupkan hanya keluar tulisan merek smartphone anda. Namun perseteruan yangdi usung smartphone banyak macam nya. Misalnya Aplikasi sudah berhenti, Terjadierror pada sistem, lelet lemot serta masih banyak yang lain nya, tetapi sebelummenuju ke langkah Flasing cobalah anda lakukan hand reset terlebih dahulu. Danjika belum jua mengakibatkan hasil ikuti langkah melakukan flasing

Di ketika sobat melakukan proses flashing sobat tidak perlu khawatirataupun tegang karena itu nir akan memuahkan output kunci pertama adalahketenangan lantaran dengan hening kebanyakan orang akan menjadikan output, apabila hpsobat melakukan proses flashing namun sobat tidak membuahkan output atau hpsobat mengalami sampe logo atau sanggup pada bilang bootloop kemungkinan kerusakansmartphone sobat bisa saja terjadi kerusakan dalam hardwere yaitu di bagian emmcnya.




Saya seringkali kali mendengar Hp aandroid yg mengalami kerusakanpada sistem yaitu pada softwere serta poly kasus-perkara misalnya ini, denganadanya teknologi pastinya akan mengalami kesalahan maka dari itu sobatberhati-hati lah waktu menggunakan sebuah hp android dan jangan terlalu seringmenggunakan Hp tersebut lantaran usang-kelamaan akan mengakibatkan kerusakan padasoftwere juga hardwere, karena kebanyakan orang kini memakai sistemoperasi android yang dikembangkan pake linux Langsung ke topik pembahasan.



Bahan_bahan yg perlu pada siapkan

Download Usb vcom autoinstaler

Download Firmwere OPPOA37

Download SP Flash Tool
PC/Laptop
Kabel USB ( aku sarankan menggunakan kabel USB bawaan HP)


Langkah-langkah melakukan flasing

  • Ekstrak terlebih dahulu USB VCOMdriver lalu install di PC/Laptop
  • Kemudian ekstrak pula "SP_FlashTool" dan fimware Oppo ( yang telah download tadi )
  • Kemudian buka folderhasil ekstrak "SP_Flashtool" lalu jalankan "flash_tool.Exe" dengan cara klikkanan pilih Run as administrator
  • Setelah "Sp_FlashTool" terbuka klik "scatter-loading" lalu cari file "MT2018_Android_scatter_emmc" yang terdapat pada folder hasil ekstrak fimware, pilih arsip tersebut lalu klikOpen serta tunggu beberapa waktu hingga fimware termuat paripurna ke Sp_flashtool.


  • Kemudian klik tombol "Download" yg terdapat pada Sp flashtool




  • Matikan Oppo A37, yg masih dalamke adaan hidub. Sobatkemudian lepaskan baterainya

  • Sekarang hubungkanke PC menggunakan Kabel USB yg telah anda persiapkan tadi. Sambil menekan tombol "Volume Up" serta otomatisproses flashing akan berjalan, tunggu sampai selesai
  • Apabila prosesflashing Oppo A37 anda telah selesai akan keluar ceklis lingkarn hijau sepertipada gambar di bawah ini

  • Selanjutnya lepaskanhp Oppo Sobat dari PC

  • Kemudian masukankembali baterainya serta nyalakan ( setelah melakukan flashing, biasanyabooting pertama relatif lama )

  • Proses flash Opposobat Selesai.



kerusakan dalam smartphone poly jua menggunakan adanyapengguna terlalu sering memainkan smartphonya, acapkali mengoprek, apabila andataumelakukan flashing bisa memcu kerusakan system yang crop ataupun hardwereerror banyak perkara pada pengguna yg terlalu tak jarang mlakukan flashingmenyebabkan rusaknya Emmc pada HP tadi, berdasarkan itu sobat harusberhati-hati menangani masalah-kasus tersebut.



krusakan pada HP poly penyebab yg acapkali terjadiyaitu menggunakan adanya pengguna terlalu sering memainkan smartphonya, seringmegoprek, bila sobat tau melakukan flashing bisa memcu kerusakan system yangcrop ataupun hardwere error banyak masalah pada pengguna yg terlalu seringmlakukan flashing menyebabkan rusaknya Emmc pada HP tersebut, aka dariitu sobat harus berhati-hati menangani masalah-perkara tadi.



memag mlakukan proses flashing itu gampang mudah susah karenajika anda melakukan pertama kali niscaya anda cukup kesulitan jiga. Tetapi jika sobat terbiasa makasobat bisa melakukan flashing segala jenis brand HP begitu jua pada aku .

Comments

Popular posts from this blog

Download Mi Flash Tools v2017.4.25.0 exe

Cara Hard Reset Tablet Advan i7D Bima

How to Install TWRP Recovery and Root Lenovo A319.