Cara Flash Nokia 215 ( RM-2018) 100% Berhasil Tanpa Box

Pada kesempatan kali ini PC Software akan memberikan cara Flash Nokia 215 RM-2018 Tanpa Box. Sebenarnya cara Flash Nokia ada beberapa cara, galat satunya adalah memakai Box dan tanpa Box, tapi kali ini Saya akan menjelaskan cara Flashing tanpa Box.

Tentu Ada banyak alasan kenapa Ponsel Nokia 215 RM -2018 ini harus Kita Flashing, dengan Flashing Ponsel Nokia 215 ini Anda dapat memperbaiki banyak sekali kerusakan yg sebabkan sang Software pada Ponsel tadi. Kerusakan-kerusakan tadi antara lain :
  1. Ponsel Hang
  2. Sering Mati Sendiri
  3. Lupa Kode Keamanan
  4. Dll
Nah, bila Ponsel Anda mengalami masalah misalnya yg disebutkan diatas, usahakan Anda lakukan Flash agar Ponsel Nokia 215 RM-2018 balik normal.

Sebelum Anda menuju ke proses Flashing, ada beberapa yang wajib Anda persiapkan dan download buat memperlancar proses Flashing nantinya, inilah yang wajib anda persiapkan :
  1. Komputer Atau Laptop
  2. Kabel Data
  3. Nokia Recovery Tool - Download Disini
Jika seluruh yg sudah disebutkan di atas telah dipersiapkan dan di download, langkah selanjutnya Kita akan menuju ke proses Flashing Nokia 215 RM-2018, ingat cara Flashing ini akan berhasil jika personal komputer anda terkoneksi internet, lantaran flashing ini secara online eksklusif ke server nokia. Silakan ikuti cara Flashnya dibawah ini dengan sahih.

langkah-langkah flash menjadi berikut :
  1. Pertama silakan Anda download Nokia Recovery Tool lalu instal perangkat lunak tadi ke Komputer atau Laptop yang sedang Anda pakai saat ini.
  2. Setelah Anda instal, silakan Anda buka Aplikasi yg sudah pada instal tadi.
  3. Setelah itu, silakan Anda hidupkan Ponsel sampai ke Mode terkunci atau Kode Keamanan.
  4. Selanjutnya silakan Anda koneksikan Ponsel ke Komputer memakai Kabel Usb, jika sudah terkoneksi, maka secara otomatis Aplikasi Nokia Recovery Tool akan mendeteksi ponsel Anda.
  5. Setelah itu, Aplikasi Nokia Recovery Tool akan otomatis mendownload Firmware Nokia Anda, proses download nir memerlukan waktu yg usang, lantaran ukuran arsip hanya 11 MB.
  6. Setelah Firmware sudah terselesaikan didownload, maka Aplikasi ini akan ke proses flashing, hingga disini silakan Anda tunggu proses Flashingnya sampai terselesaikan, proses flashingnya misalnya gambar dibawah ini.
  7. Jika proses Flashing telah selesai, maka Ponsel Nokia Anda otomatis akan merestart menggunakan sendirinya serta Nokia Anda sudah normal misalnya umumnya.
  8. selesai
Mungkin ini saja yg sanggup Saya sampaikan buat Artikel Cara Flash Nokia 215 ( RM-2018) 100% Berhasil Tanpa Box , semoga Artikel ini bisa membantu Anda serta bermanfaat buat Kita seluruh. Terima kasih sudah berkunjung di blog ini. Apabila Anda menemukan kesulitan saat proses Flashing, silakan Anda tinggalkan komentar supaya Kita bisa berdiskusi bersama buat menyelesaikan permasalahan yg Anda hadapi itu.

Comments

Popular posts from this blog

Download Mi Flash Tools v2017.4.25.0 exe

Cara Hard Reset Tablet Advan i7D Bima

How to Install TWRP Recovery and Root Lenovo A319.