Cara flash lenovo k30-w via Qfil 100% berhasil sempurna

Cara flash Lenovo k30-w. Kembali lagi di persinggahan Tehnisikecil.Com- kali ini saya akan membagikan cara flash Lenovo k30-w. Lenovo tadi memanglah bukan hak milik Lenovo orisinil pada indonesia. Alhasil setiap kali ada dilema lenovo k30-w dan masuk ke service center Lenovo pada Indonesia niscaya akan kembali dengan kecewa karena Lenovo tadi ditolak mentah-mentah sang pihak Servis Center. Hal itu bukan keliru servic center serta bukan pula galat anda. Kalaupun anda ingintau tanyakan saja dalam rumput yg bergoyang ckckck.



Cerita sedikit mengenai pengalaman servic. Kemaren saya kedatangan pasien lenovo k30-w. Sekilas dipandang menggunakan kasatmata misalnya lenovo A2018. Tetapi sesudah di teliti lebih lanjut lenovo K30-w produk luar yg tidak absah di pasarkan ke indonesia. Lenovo tadi datang dengan dilema lemot, dan install aplikasi sendiri. Sudah aku lakukan Hand reset melalui Factory. Tetapi hasilnya nihil. Saya lakukan dengan menyetel ulang( pengaturan pabrik) hasilnya pula nihil. Saya telah melakukan brosing kesana kemari mencari firmware tapi tidakjuga mengakibatkan output. Setelah saya cek-cek fitur lenovo tersebut dan ternyata terdapat kecocokan berdasarkan lenovo K30-w menggunakan lenovo A2018 plus. Dengan rasa yang penasaran saya memberanikan diri melakun flasing lenovo k30-w dengan firmware A2018 plus. Dan hasil nya sangat memuaskan,

Itulah tersebut sedikit mengenai pengalaman cara flash Lenovo K3-w memakai firmware a2018 Plus. Bagi Anda yang memiliki semarpon Lenovo K3-w serta mengalami pertarungan misalnya lemot lelet bootloop ataupun meninggal sekalipun. Anda mampu melakukan flashing menggunakan menggunakan firmware lenovo A2018plus.

Sebelum melakukan flash ulang terlebih dahulu andasiapkan bahan-bahan nya yang telah aku siapkan di bawah ini.

- Download Qfil/Qpst win.
- Download firmware K3w via A2018plus
- Download USB driver
-PC/Laptop
-kabel USB

Langkah langkah flash lenovo K3w via A2018 plus.

. Ekstrak semua bahan-bahan yg sudah anda download
. Instal USB Driver
. Install Qfil (Qpst.Win). Dalam penginstalan Qfil Anda tinggal ikuti perintah yg ditunjukkan, ikuti langkah-langkah sampai terselesaikan.
. Lalu buka Qfil di dalam menu start menggunakan cara ketik Qfil, kemudian klik 2x. Seperti gambar dibawah

. Setelah terbuka, langkah selanjutnya Click flat build
. Klik browse.. . Lalu didalam folder hasil ekstrakan firmware cari arsip Prog_emmc_firehose_2018.Mbn lalu klik 2x.
. Load X ML lalu akan ada rowprogram_Unsparse klik 2x. lalu akan ada lagi pach0 . Klik 2x misalnya gambar diwah ini.

. Setelah selesai instalasi misalnya pada atas maka langkah selanjut nya anda matikan smartphone dengan cara cabut baterai lebih kurang tiga dtk lalu pasanglagi.
. dalam keadaan smartphone tewas pribadi tekan tombol volume ( -) volume (+) dan power secara bersamaan colokkan Kabel USB. sambil anda lihat pada layar monitor, sesudah tombol download terbuka maka pribadi klik kemudian lepaskan tombol yang anda tekan tersebut. Misalnya gambar di bawah.


. Setelah terlihat tombol hijau yg berjalan. Tunggu hingga proses selesai.
. Ciri karakteristik proses selesai pada kotak proses paling bawah memperlihatkan tulisan finis.

itulah tersebut ulasan mengenai cara flash lenovo k30-w via Qfil, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sobat flsher semua, kalaupun terdapat kekurangan atau sulit pada mengerti anda mampu tinggalkan coret-coretan dalam kolom komentar paling bawah.

Salam
Tehnisikecil.Com

Comments

Popular posts from this blog

Download Mi Flash Tools v2017.4.25.0 exe

Cara Hard Reset Tablet Advan i7D Bima

How to Install TWRP Recovery and Root Lenovo A319.