Cara flash Lenovo A850 Bootloop, mati total via flashtool

Berbagai penyebab meninggal total smartphone Lenovo A850 galat satunya merupakan kesalahan dalam waktu flash fimware, Terkadang fimware yang anda persiapkan buat melakukkan flash nir sinkron dengan tipe Lenovo A850 milik anda, sehingga menciptakan Lenovo A850 anda menjadi tewas total. Untuk mengatasi kasus tadi anda harus melakukan flash ulang dengan fimware yg sinkron menggunakan Lenovo A850.

Melakukan flash ulang pada Lenovo A850 , pastinya jua sanggup mengatasi kasus bootloop, yaitu pada ketika di nyalakan hanya berhenti di logo oppo saja serta tidak dapat mengakses menu primer ataupun layar awal. Terkadang kasus seperti itu pula bisa kita atasi menggunakan melakukan hard reset pada mode recovery tetapi bila system telah poly yg mengalami error dan nir dapat lagi pada atasi menggunakan cara tersebut, maka cara lain buat mengatasi perkara ini merupakan dengan melakukan flash ulang smartphone Lenovo A850.
Sebelum melakukan flash Lenovo A850 anda harus menyiapakan dulu bahan-bahan yang dibutuhkan yaitu USB vcom driver, Sp flashtool, dan pula fimware yang wajib sesuai menggunakan tipe Lenovo A850 milik anda. Bahan-bahan tadi telah saya persiapakan pada bawah ini yg dapat anda download secara gratis. Silahkan anda ikuti cara flash Lenovo A850 pada bawah ini.

Download bahan-bahan yg diperlukan :
* Download USB VCOM Drivers
* Download SPFlashTool Versi3
* DownloadFimware Lenovo A850

Proses flashing Lenovo A850 :
  • Ekstrak USB VCOM Drivers lalu install pada PC/Laptop
  • Ekstrak pula SPFlashtool serta fimware Lenovo A850 yg telah di download
  • Selanjutnya buka folder hasil ekstrak SPFlashtool, lalu jalankan flash_tool.Exe menggunakan cara klik kanan lalu pilih Run as adminisrator
  • Setelah Flashtool terbuka klik scatter-loading kemudian cari file MT2018_Android_scatter yg terdapat di folder hasil ekstrak fimware, pilih arsip tersebut kemudian klik Open
  • Kemudian klik Fimware Upgrade (Setelah klik Fimware Upgrade pada flashtool tunggu proses memuat fimware sampai paripurna)

  • Matikan Lenovo A850 (Diamkan lebih kurang kurang lebih 6 dtk)
  • Sekarang hubungkan ke PC menggunakan Kabel USB serta otomatis proses flashing akan berjalan tunggu sampai selesai
  • Apabila proses flashing telah selesai akan keluar popup lingkaran hijau seperti gambar di bawah ini

  • Lepaskan Lenovo A850 berdasarkan PC serta nyalak (Ingat booting pertama agak lama )
  • Selesai

Sekian artikel mengenai cara flash Lenovo A850 bootloop, meninggal total via flashtool, yang gunanya buat memulihkan kasus dalam system android Lenovo A850, jika ada yg yang kurang mengerti silahkan anda berkomentar dibawahnya, serta aku hanya sanggup membantu lewat komentar.

Comments

Popular posts from this blog

Download Mi Flash Tools v2017.4.25.0 exe

Cara Hard Reset Tablet Advan i7D Bima

How to Install TWRP Recovery and Root Lenovo A319.