Cara Flash Hp Samsung Semua Tipe

Cara Flash Hp Samsung Semua Tipe - di sini aku akan membahas tentang bagai mana Cara Flash Hp Samsung Untuk Semua Tipe ,aplkasi odin ini sanggup pada buat flash semua jenis samsung hanya mengunakan satu pelaksanaan yaitu aplikasi odin, tentunya bagi kalian yang mau memulai belajar proses flashing niscaya kamu resah buat menentukan pelaksanaan apahkah yang cocok buat seluruh tipe merk samsung, aku pula saat dulu sama kaya kalain ,karna saya di sini mengembangkan berpengalaman aku buat membuatkan ilimu mengenai cara flahi dan jua tips serta trik android.

Saya senang sekali ingin menaruh sedikit ilmu mengenai cara flash hp samsung untuk seluruh tipe, yg krusial kamu harus niat dan wajib memiliki personal komputer /laptop minimal personal komputer /laptop di atas pc p4(pentium 4) ke atas baru bisa.

Aplikasi odin ini sanggup anda pakai windows apa saja contoh menjadi berikut windows xp/7/8/9/10/11/12 serta lain sebagainya pelaksanaan odin bisa pada guanakan, karna pelaksanaan odin ini adalah Odin samsung full version windows, apabila kalin minat mau belajar flashing hp samsuung semua tipe aku konfiden kamu mampu, yang pentig engkau ada niat dan rajin membaca blog-blog yang membahas mengenai android contoh blog saya ini membahas tentan tips dan trik android ,jadi kamu wajib membaca artikel keseluruhan isi yg aku telah pada tulikkan dalam blog kami ini.

Sebelum kita mamulai tutoril cara flash hp samsung android seluruh tipe ada bahan-bahan yg kita butuhkan buat sebebelum proses flashing pada mulai , engkau harus mempunya USB driver samsung berikut Odin v03 samung , serta satau butir Firmware yang sesuwai tipe yg kalian, akan prekaktekan dengan versi hp kalain, silahkan engkau download bahan-bahan yang kami sudah di sediyakan untuk kalain dalam laman tertentu.

Downoad bahan-bahan flashing hp samsung.

> Downlad : Usb Driver samsung (Google drive)
> Downlad : Odin3 v3.09 samsung (Google drive)
> Downlad : Firmware samsung yg anda gunakan (Google drive)
> Downlad : Password laman sini

Cara Flash Hp Samsung Semua Tipe.

1. Extrak saja seluruh bahan-bahan yang kalian sudah download tadi pada atas, lalu kamu instal Usb Driver samsung menggunakan klik muse open serta pilih Run as administrator serta tunggu hingga mencapai pinish 100% , dan lakukan resert komputer /laptop .

2. Berikutnya engkau bukan folder yang bernama Odin dan cari di pada folder Odin cari yg bernama Odin3 v3.09.Exe , kemudian engkau buka saja, lalu abai saja dulu.

3. Kamu ambil hp samsung android kalain, menggunakan menekan " Tombol Volume atas + Home +Tombol Power " hingga masuk ke menu Download mode Contoh sebagai berikut.


4. Dengan posisi pada atas kamu ambil satu butir kabel USB /data yg masih indah ,kamu sambungkan Konetor USB Hp android samsung berikut pada Port USB Komputer/laptop pada bagian mana saja .

5. Kemudian engkau buka aplkasi Odin maka terdapat peringatan ID COM 04 atau yang lainya tergantung kamu menghubungkan port usb tersebut model menjadi berikut.


6. Berikutnya engkau ambil serta Extrak Firmware samsung yg terdapat gunakan.
Lalu kamu buka aplkasi Odin serta pilih menu PDA serta engkau coba arah kan muse engkau cari Firmware samsung yang terdapat pakai yg telah di extrak tersebut barusan kamu sanggup lihat pada gambar di bawah itu menjadi contoh.


7. Langkah terakhir kamu tinggal tekan saja Menu Start maka proses flashing akan berjalan secara otomatis apabila sudah tanpil logo Reset!/Pass!! tergantung versi odin yg engkau pakai maka proses Flashing Hp Samsung Semua Tipe teleah terselesaikan.


8. Maka hp samung android kalain akan Restrd secara otomatis selesainya ada penuh sajian Download mode mencapai 100persen pada samsung kalain, maka proses flashing telah terselesaikan.

Kamu tinggal tunggu saja hingga masuk ke hidangan awal ,maka proses loading akan sedikit apa lama , engkau tunggu saja hingga lima/10 mnt ,maka hp samsung android kalian akan kembali seperti ke Setelan pabrik Cara Flash Hp Samsung Semua Tipe sudah beres.


Maka proses flashing Hp Samsung Semua Tipe telah terselesaikan ,semoga dengan cara ini hp samsung kalain bisa kembali seperti semula, jika kalian mengalami ke gagalan dalam waktu proses flashing samsung seluruh tipe ini, engkau sanggup baca dan pereaktekan ulang lagi dari awal ,jika masih permanen gundah kalian bisa meminta donasi admin buat meyelasai maslah yg bagi kami itu sulit, engkau sanggup serat dengan kata-istilah yg sesuwai topik judul postingan ini. Silahkan kamu tuliskan saja dalam kotak kolom page comentar pada laman dibawah.

Semoga saya mampu membantu kalian , mungkin hanya ini saja yang saya mampu sampaikan ke pada kalian mengenai Cara Flash Hp Samsung Semua Tipe ini ,jangan lupa jika kalian suka dalam artikel kami ini, tolong bantu di Shre/ping menggunakan menekan hidangan pada halaman pada bawah,bila kalian minat buat sebagai langgan blog kami secara gratis kamu bisa klik saja menu SUBSCRIBE sehabis artikel ini, sampai jumpa di tutorial berikutnya , hingga jumpa salama sukses selalu by adanichell .

Comments

Popular posts from this blog

Download Mi Flash Tools v2017.4.25.0 exe

Cara Hard Reset Tablet Advan i7D Bima

How to Install TWRP Recovery and Root Lenovo A319.