Cara Flash / Flashing / Instal ulang Android Lewat Pc Menggunakan Sp Flash Tool

Cara Flash / Flashing / Instal ulang Android Lewat Pc Menggunakan Sp Flash Tool - Okeh menggunakan kesepatan kali ini saya akan membaut tutorial cara flash atau instal ulang hp android di pc mengunkan sp flashtool di pc .Aku akan memberikan cara flash pada pc mengunkan SP Flashtool waktu saya cara instal hp Smartphone Android CPU Mtk di instal ulang mengunkan aplikasi SP Flashtool .

Aplikasi SP Flashtool mampu di gunakan buat memperbaiki hp Bootloop atau yg Mati total bisa nomal kembali setelah di instal ulang mengunakan sp flashtool ,aku akan memberikan informasi ini ke dalam sobat yg mau belajar flash ulang pada hp Smartphone Android ,bila sobat sanggup melakukan itu sendiri sobat jadi ga perlu repot-repot membawa hp android ke conter buat di perbaiki atau pada flash ulang ,kan jadi lebih enek apabila sobat tidak mempunyai kompter/laptop sobat bisa melakukan flash ulang pada warnet.

Kita eksklusif buat pada perektekan C ara Flash / Flashing / Instal ulang Android Lewat Pc Menggunakan Sp Flash Tool ,apabila sobat berhasil menjalini itu sendriri bahakan sobat bisa memcari membentuk uang dengan menerima flash ulang dalam hp adroid yg error , bootloop , heng logo ,dan mati total ,yang penting sobat mengerti cara dan trik nya flash ulang mengunkan aplikasi SP Flashtool ini. Maka dari kesepatan kali ini aku akan menciptakan cara flash smartphone android menggunakan sp flashtool di pc. Saya akan jelaskan secara detil serta lengkap penuh gambar supaya sobat lebih mudah untuk pada pahami menggunakan bantuan adanya gambar di bawah ini.


Langkah Langkah Pertama Download Bhan Bhan Nya

Download - Sp Flash Tool - Google drive
Download - Usb Driver Mtk Vcom - Google drive
Download - Firmware Android - Google drive
Password - Ambil Halaman Sini - Free


# Langkah Pertama Sebelum Melakukan Flash Ulang

Pertama sobat jangan dulu intal ulang usahakan sobat lakukan

ini umumnya dilakukan bila kita nir mampu mengakses hp/tablet seperti Bootloop .
Berikut ini cara masuk ke Recovery Mode buat melalukan Wipe Data/Factory Reset dalam Android :

  • Pertama-tama pastikan baterai anda relatif, minimal 70% untuk menghindari hal yang tidak diinginkan.
  • Lalu matikan handphone atau tablet android anda.
  • Tekan serta Tahan tombol Volume Up + HOME + Power secara bersamaan beberapa dtk.
  • Gunakan Volume Up buat memilih sajian “ Factory reset / wipe data ”.
  • Kemudian tekan tombol Home buat memulai proses reset.
  • Tunggu beberapa ketika hingga prosesnya terselesaikan.
  • Kemudian pilih lagi sajian Reboot System Now .

Jika hp android sobat nir berpungsi menggunakan cara di atas berati hp android sobat sudah bener-bener rusak parah terkana virus yang sudah merrusak system boot hp android pada hp android anda telah terkanah virus Hip .Jalan satu-sataunya hp adroid sobat harus pada flash ulang memngunkan Menggunakan Sp Flashtool pada Pc kita pribadi saja caranya pada bawah

#Langkah Berikut Flash Menggunakan Sp Flashtool di Pc

1 . Matikan hp Smartphone Android anda yang mau pada instal ulang lalu simpan dulu langkah sobat harus terlebih dahulu meinstal driver dalam pc sobat . Extrakan Usb Driver MTK yang sudah di download tersebut pada atas.

2.Lalu pilih sewuwai Os windows yang sobat gunakan, bila pc anda mengunakn Os windows 32bit maka pilihlah yg 32bit apabila sebaliknya sobat mengunkan Os windows 64bit maka plihlah driver 64bit misalnya dalam gambar berikut ini.


3. Jika sudah terinstal USB DRIVER MTK dalam pc/komputer atau laptop usahakan lakukan Restard pada pc/laptop anda ,bila sudah meyala maka buka pelaksanaan yang sudah sobat download tersebut pada atas yang pertama klik 2 kali Sp Flashtool serta plih sajian Options .


4. Maka pilih Pilih Scatter Loading pada sebelah kanan, lalu arahkan ke folder ROM yang telah Anda ekstrak, lalu pilih arsip scatter yg umumnya telah ada satu paket pada dalam ROM flashing


5 . Maka tunggu loading sampai selesay maka setelah memilih file scatter pada Scatter Loading , selanjutnya Flashtool akan menyiapkan arsip.


6. Dan Setelah itu, klik saja sajian Download pada sebelah kiri atas SP Flashtool misalnya dalam gambar dalam berikut

7. Udah di beres tingal langkah-langkah flash di pc .Ambil hp android anda buka kasingnya serta Cabut Baterai serta masukan pasangkan balik .Serta pastikan Diver pada pc anda sudah ter instal drivernya lalu colokan Kabel USB Hingga dan tunggu hinggal terisntal driver hp secara otomatis apabila sudah ter instal maka akan berjalan dalam sepeti pada bawah ini


8. Setelah terselesaikan, nanti akan muncul notifikasi indikasi centang hijau besar . Artinya perangkat android Anda telah berjalan ,denagn hatihati kebel USB yang tersambung pada pc dalam waktu melakukan flash jangn hingga tergoyangkan atau lepas .Maka akibatnya hp sobat bisa patal Unbrick atau Matot (Mati Total ).Kemudian tunggu saja hingga proeses flash hingga seperti pada gambar di bawah.


9. Selanjutnya Cabut kabel Usb yg tersambung dalam PC/laptop. Kemudian yalahkan hp android anda tunggu hingga Booting awal akan memakan saat kurang lebih lebih kurang 5 menitan.

Setelah menyala kembali,apabila hp sobat telah balik normal berati sobat sudah berhasil menjalankan Cara Flash Smartphone Android Menggunakan Sp Flashtool pada Pc menggunakan baik, Yah hanya ini saja yg saya mampu sampaikan ke pada anda tentang cara flash Menggunakan Sp Flashtool di Pc,semoga artikel yang saya buat ini mampu bermanpaat bagi anda selesainya membaca artikel saya ini. Praktis-mudahan sobat sanggup hapal.

Cara Flash Menggunakan Sp Flashtool di Pc selesainya dari blog saya cukup sekian dari aku mohon maap kurang lebihnya kata istilah yg kurang sopan ke pada anda dari saya ,karana saya seseorang blogger yang masih blogger belajar yang ingin memberi sedikit ilmu ke dalam anda nya hingga jumpa pada tutorial berikutnya jangan lupa klik untuk sebagai langgan blog kami by.

Comments

Popular posts from this blog

Download Mi Flash Tools v2017.4.25.0 exe

Cara Hard Reset Tablet Advan i7D Bima

How to Install TWRP Recovery and Root Lenovo A319.