Cara Flash Brandcode B4S via SP flashtool dengan mudah

Kembalilagi di persinggahan PC Software
Pada kesempatan malam hari ini aku akan membagikan Cara Flash Brandcode B4S via SP flashtool menggunakan mudah . Bila smartphone Anda mengalami permasalahan seperti bootloop/Hang logo serta anda ingin memperbaikinya sendiri tanpa meminta donasi menurut teknisi smartphone, Anda bisa mengikuti cara-cara yang akan aku bagikan di bawah ini. Tentunya juga Anda wajib mempunyai perangkat misalnya PC ataupun laptop buat alat bantu flashing firmware Brandcode B4S ini.

Selain buat memperbaiki kasus dalam software misalnya bootloop, cara ini mampu pula buat memperbaiki layar blank dikarenakan Software crash, aplikasi sudah berhenti, Lupa password, sringnya gonta-ganti kunci pola yang membuahkan lupa password , setelah terselesaikan melakukan flashing pola tadi akan balik ke settingan default atau baku pabrik, serta sanggup pula untuk membersihkan virus malware smartphone Android, (yg meliputi virus theme service) akibatnya sering muncul iklan Pop Up secara indvidual serta otomatis mendownloadnya.

Baca Juga: Cara Flashing Motorola Moto M XT2018 dengan gampang Via Sp flashtool 100& Work

Akan namun sebelum anda melakukan flash ulang cara ini buat memperbaiki kasus bootloop atau hang logo, alangkah baiknya anda mencoba memperbaiki nya menggunakan Cara hand reset factory mode terlebih dahulu. Jika metode hand reset via sajian recovery permanen mengalami hang logo atau bootloop Anda mampu mencoba tutorial flashing Brandcode B4S yang akan saya bagikan di bawah ini.

Persiapan awal untuk flashing Brandcode B4S ini anda wajib mempersiapkan bahan-bahan terlebih dahulu agar nantinya nir ada kendala saat melakukan proses instal ulang atau flashing, yg perlu Anda siapkan merupakan software flash tool, USB driver Brandcode B4S yang bertujuan supaya smartphone terdeteksi DI perangkat personal komputer atau laptop anda, dan sebuah ROM atau firmware yang cocok menggunakan smartphone Brandcode B4S anda.

Bahan-bahan buat melakukan instal ulang atau flashing Brandcode B4S

. Download stock ROM Brandcode B4s Atau DISINI
. Download flashtool versi 5.
. Download USB Driver Brandcode B4S
. Download Usb Vcom auto installer.
. PC atau laptop
. Kabel USB (aku sarankan memakai kabel USB bawaan smartphone)

Langkah-langkah melakukan flasing Brandcode B4S
Baca Juga: Cara Flashing Motorola Moto E3 Power XT2018 dengan mudah via Sp flashtool 100% work

  • Download arsip yg telah aku sediakan dalam link dalam atas.
  • Pada File SP flash tool, buka dan cari arsip flash_tool_ exe .
  • Setelah SP flash tool terbuka, click scatter loading file. Dan carilah arsip Scatter yang berada di folder stock ROM yang sudah anda ekstrak tersebut.
  • Selanjutnya bagian preloader jangan dicentang. (jika bootlop) apabila hanya getar saja silahkan dalam centang.
  • Slick Download dalam Sp flash tool.
  • Setelah SP Flashtool Terbuka, Pada Scatter Loading arsip, telusuri arsip MT2018_Android_scatter.Txt yang terdapat dalam Folder Stock rom / Firmware.
  • Selanjutnya bagian Preloader jangan pada centang (Jika Bootloop), apabila selesainya berhasil melakukan flasing, namun smartphone Getar Saja Silahkan Dicentang.
  • Klik Download dalam SP_flash_Tool.
  • Matikan smartphone anda anda, kemudian tanggal baterai nya ( bila baterai tanam nir usah dilepas ).
  • Selanjutnya Tekan dan Tahan Tombol Volume (+) Atau Tombol Vol (-),(Pilih salah satu mana yang cocok) Kemudian colokkan kabel USB (yg sudah anda persiapkan tadi) ke smartphone.
  • Biarkan komputer mendeteksi smartphone anda sedang membaca driver smartphone, untuk lebih jelasnya lihat di Device Manager dalam komputer anda.
  • Kalau driver sudah terbaca, maka SP Flashtool akan loading dengan warna merah, ungu, kuning, bergantian. Tunggu saja hingga proses selesai 100persen
  • Jika proses flashing telah selesai maka akan keluar dialog bundar hijau. DOWNLOAD OK
  • Silahkan cabut smartphone menurut USB, serta pasang baterai anda dan lalu nyalakan.
  • Pada saat boot pertamakali setelah proses flashing agak usang, jadi tunggu saja sampai masuk ke homescreen.Kira 10-15 menit
Baca Juga: Cara Flashing Xiaomi Redmi Note 3G Via Sp Flashtool Tested 100% Berhasi


Mungkin hingga termin ini aku harap anda telah berhasil mengatasi Cara Flash Brandcode B4S via SP flashtool dengan mudah. apa bila ada yang kurang faham atau sulit di mengerti anda bisa tinggalkan coret-coretan dalam kolom komentar paling bawah.....

Salam
PC Software

Comments

Popular posts from this blog

Download Mi Flash Tools v2017.4.25.0 exe

Cara Hard Reset Tablet Advan i7D Bima

How to Install TWRP Recovery and Root Lenovo A319.