Cara flash Asuz zenfone 2laser {ZE500KG} via ADB 100% sempurna



Kembalilagidi persinggahan PC Software.
Dalam kesempatan malam hariini saya akan mengembangkan tentang Cara flash Asuz zenfone 2laser ZE500KG dan saya sebagai penulis sendiri akan menyebarkan pengalaman tadi. Dalam upayamemperbaiki kerusakan sofware smartphone android Asuz zenfone 2laser ZE500KGandroid yg mempunyai cipset intel kian hari makin tidak terbendung dan parapenciptanya sudah memfasilitasi jaringan 4G/LTE.


Akan namun yg namanyaBrang buatan manusia seiring dipakai permanen saja akan mengalami yg nama nyarusak. Jangan kan barang buatan insan, ciptaan dewa pun semakin lama semakinrapuh dan akan kembali pada sang pencipta pula.
Kerusakan yg tak jarang terjadipada smartphone android pastinya sangat beragam, terlebih lagi kerusakan padahardware. Hemmz namun saya nir akan membahas itu, melain kan tutorial flasingAzus zenfone 2laser ZE500KG yg mengalami kerusakan dalam segi pelaksanaan atausoftware saja.

Dalam ilmu computer Flasingsering pada sebut menggunakan install ulang, yang bertujuan buat mengganti softwarerusak atau stigma yg terjadi pada smartphone android. Lalu apasaja kerusakanyang acapkali di alami pada smartphone android?
1.Stuk logo
2.Hang
3.Lemot/lelet
4.Bootloop
5.Update firmware/OS
6.Aplikasi sudah berhenti
7.Sistem UI telah berhenti

Sebenar nya masih banyak lagipermasalahan nya, tapi jangan risi selagi ada kemauan buat memperbaikipasti seluruh perseteruan akan teratasi.

Warning !! Sebelumsobat melakukan flasing terlebih dahulu perhatikan hal hal pada bawah ini

· Backupsemua data yang sobat kira penting agar tidak terjadi hal-hal yg tidakdiinginkan contohnya kehilangan data sebab seusai engkau flashing kemungkinanbesar Android bakal hilang hubungan SMS serta lain-lain

· Pastikankamu melakukan wipe data factory reset terlebih dahulu dan whipped aja duluMengapa demikian?Karena sebagian akbar konflik tanpa full flashing Androidbisa kembali berlangsung normal.

Mari kita langsung menuju keTKP saja karena aku konfiden anda semua tidak sedikit yg membaca tulisan aku diatas tersebut.

Bahan-bahan yang perludisiapkan buat melakukan flashing Zenfone 2


Setelah semua bahan di atasselesai anda download. Skarang anda extrak file tadi. Tak terkecuali untukfile firmware silahkan pada simpan kedalam folder ADB Fastboot

Langkah Flasing Asuzzenfone dua via ADB
o Langkahpertama install intel USB driver for android . Pasal nya ini sangat penting. Karenauntuk mendeteksi smartphone ke PC/laptop anda. Dan pastikn juga smartphoneterinstall menggunakan sempurna
o Buka“adbfastboot tools ” yg sudah terselesaikan anda download tadi, kemudian extrak dengancara masuk kedalam folder adb fastbootlalu tekan tombol shift lalu anda klik kanan dan pilih “open command windows here” sajian ini biasa nya berlaku pada windows 7 ke atas.
o matikansmartphone kemudian masuk ke pada mode “recovery” menggunakan cara tekantobol volume up dan power secara bersamaan setelah ituarahkan serta pilih hidangan “RECOVERY” dan tekan tombol “power ”buat konfirmasi “ok”
o .Laluakan timbul lagi sajian. Disini anda pilih “Apply update from ADB ”.
o disinianda ketika nya menghubungkan smartphone ke pc/laptop. Lalu di smartphone andakonfirmasikan “ok” tekan tombol power
o Kembalike acara Command prompt yang sebelum nya sudah dibuka program Command prompt di PC/Laptop. Langsung sajaketik “adb devices “ dan apabila terdeteksi maka Asuz zenfone andaakan terdeteksi pada list.
o langkahselanjut nya ketik ”adb sideload arsip ZIP spasi nama firmware, ZIP” nama firmwareyng selesai anda download tersebut lalu tekan enter
o Sampilangkah ini, umumnya proses flasig sudah berjalan dan memakan saat yanglumayan agaklama. Tergantung besar kecilnya firmware yang anda download tersebut.
o tunggusaja sampai proses berakhir hingga android merestart secara otomatis.

Itulah tadi cara flash Asuz zenfone2laser ZE500KG yg semoga bermanfaat bagi anda, jika ada yang kurangfaham atau sulit pada mengerti sudilah anda meninggalkan coret-coretan pada kolomkomentar palingbawah.

Salam
PC Software

Comments

Popular posts from this blog

Download Mi Flash Tools v2017.4.25.0 exe

Cara Hard Reset Tablet Advan i7D Bima

How to Install TWRP Recovery and Root Lenovo A319.