Cara flash Asuz zenfone 2laser {ZE500KG} via ADB 100% sempurna



Kembalilagidi persinggahan PC Software.
Dalam kesempatan malam hariini aku akan membuatkan mengenai Cara flash Asuz zenfone 2laser ZE500KG serta aku menjadi penulis sendiri akan berbagi pengalaman tadi. Dalam upayamemperbaiki kerusakan sofware smartphone android Asuz zenfone 2laser ZE500KGandroid yg memiliki cipset intel kian hari makin tidak terbendung serta parapenciptanya telah memfasilitasi jaringan 4G/LTE.


Akan tetapi yang namanyaBrang buatan manusia seiring dipakai tetap saja akan mengalami yang nama nyarusak. Jangan kan barang protesis insan, ciptaan tuhan pun semakin lama semakinrapuh serta akan kembali dalam sang pencipta jua.
Kerusakan yang seringkali terjadipada smartphone android pastinya sangat majemuk, terlebih lagi kerusakan padahardware. Hemmz tetapi saya nir akan membahas itu, melain kan tutorial flasingAzus zenfone 2laser ZE500KG yang mengalami kerusakan pada segi pelaksanaan atausoftware saja.

Dalam ilmu computer Flasingsering pada sebut dengan install ulang, yg bertujuan buat membarui softwarerusak atau stigma yg terjadi dalam smartphone android. Lalu apasaja kerusakanyang tak jarang di alami pada smartphone android?
1.Stuk logo
2.Hang
3.Lemot/lelet
4.Bootloop
5.Update firmware/OS
6.Pelaksanaan telah berhenti
7.Sistem UI sudah berhenti

Sebenar nya masih banyak lagipermasalahan nya, tapi jangan risi selagi ada kemauan buat memperbaikipasti seluruh konflik akan teratasi.

Warning !! Sebelumsobat melakukan flasing terlebih dahulu perhatikan hal hal pada bawah ini

· Backupsemua data yang sobat kira krusial supaya tak terjadi hal-hal yg tidakdiinginkan misalnya kehilangan data karena seusai engkau flashing kemungkinanbesar Android bakal hilang hubungan SMS serta lain-lain

· Pastikankamu melakukan wipe data factory reset terlebih dahulu serta whipped aja duluMengapa demikian?Karena sebagian akbar pertarungan tanpa full flashing Androidbisa balik berlangsung normal.

Mari kita langsung menuju keTKP saja karena aku yakin anda semua tidak sedikit yg membaca goresan pena saya diatas tadi.

Bahan-bahan yang perludisiapkan buat melakukan flashing Zenfone 2


Setelah semua bahan pada atasselesai anda download. Skarang anda extrak file tersebut. Tak terkecuali untukfile firmware silahkan pada simpan kedalam folder ADB Fastboot

Langkah Flasing Asuzzenfone dua via ADB
o Langkahpertama install intel USB driver for android . Pasal nya ini sangat krusial. Karenauntuk mendeteksi smartphone ke PC/laptop anda. Dan pastikn jua smartphoneterinstall dengan sempurna
o Buka“adbfastboot tools ” yg telah terselesaikan anda download tersebut, kemudian extrak dengancara masuk kedalam folder adb fastbootlalu tekan tombol shift kemudian anda klik kanan serta pilih “open command windows here” menu ini biasa nya berlaku pada windows 7 ke atas.
o matikansmartphone kemudian masuk ke pada mode “recovery” menggunakan cara tekantobol volume up dan power secara bersamaan setelah ituarahkan serta pilih menu “RECOVERY” serta tekan tombol “power ”buat konfirmasi “ok”
o .Laluakan muncul lagi menu. Disini anda pilih “Apply update from ADB ”.
o disinianda ketika nya menghubungkan smartphone ke pc/laptop. Lalu pada smartphone andakonfirmasikan “ok” tekan tombol power
o Kembalike acara Command prompt yg sebelum nya telah dibuka program Command prompt pada PC/Laptop. Langsung sajaketik “adb devices “ dan jika terdeteksi maka Asuz zenfone andaakan terdeteksi dalam list.
o langkahselanjut nya ketik ”adb sideload arsip ZIP spasi nama firmware, ZIP” nama firmwareyng selesai anda download tersebut kemudian tekan enter
o Sampilangkah ini, umumnya proses flasig sudah berjalan serta memakan waktu yanglumayan agaklama. Tergantung akbar kecilnya firmware yang anda download tersebut.
o tunggusaja hingga proses berakhir sampai android merestart secara otomatis.

Itulah tadi cara flash Asuz zenfone2laser ZE500KG yang semoga berguna bagi anda, apabila terdapat yg kurangfaham atau sulit di mengerti sudilah anda meninggalkan coret-coretan pada kolomkomentar palingbawah.

Salam
PC Software

Comments

Popular posts from this blog

Download Mi Flash Tools v2017.4.25.0 exe

Cara Hard Reset Tablet Advan i7D Bima

How to Install TWRP Recovery and Root Lenovo A319.