Cara Flash Asus X014D Matot (Mati total) Lewat Pc

Cara Flash Asus X014D Matot (Mati total) Lewat Pc - Bertemu lagi bersama adanichell pada sini saya akan kasih anda trik menggunakan cara mudah mengatasi hp asus x014d yang mengalami bootloop, nir bisa masuk menu sajian recovery mode, matot /tewas total dan unbrick atau lampu Led merah saja, di karnakan Asus X014D dia sudah menggunakan Cpu Driver Qualcomm Snapdragon , jadi bisa saja hp tadi mengalami matot /mati total serta unbrick, menggunakan penglaman saya eksklusif saja juga sempet ke bingungan mencari tutorial Cara Flash Asus X014D Matot (Mati total) Lewat Pc , ke bayakan di artikel yang lain yang membahas via Sd Card dan pula via ADB.

Yang minta suahnya ampun mencari Frimware Asus X014d yg telah support CPU Qualcomm , jadi kita si sini mau flashing mengunakan pelaksanaan QFIL , karna aplikasi QFIL ini bisa flashing cpu yang sudah memakai CPU Qualcomm , sekarang kita maulai saja langkah tutorialnya dalam laman di bawah ini, agar sobat ga penasaran sama tutorial yang aku akan kasih pada postingan ini.


Seperti biyasa sebelum kalian , mau melakukan flashing ulang hp engkau sanggup mempunyai bahan-bahan terlebih dahulu, silahkan engkau mampu langsung saja download bahan-bahan seperti USb Driver Qualcomm , Firmware Asus X014D serta pelaksanaan QFIL , kamu download saja eksklusif pada link halaman di bawah ini.

Download Bahan-bahan sebelum flashing

Download - Usb Driver Qualcomm - Google drive
Download - Firmware Asus X014D Indo - Google drive
Download - QFIL - Google drive
Password - Masuk page sini - Gratis

Cara Flash Asus X014D Matot (Mati total) Lewat Pc

1. Extrak semua file-file yang kamu download barusan pada page di atas, dan masukan password yang kami sudah di sediyakan, lalu engkau simpan di pc/latop.
2. Kamu Isntal saja terlebih dahulu Usb Driver Qualcomm berikut Apliakasi QFIL , jika sudah engkau lakukan Reset ulang pada personal komputer /laptop agar system mampu bekerja menggunakan baik.
3. Salanjutnya kamu buka Menu Windows Cari folder menurut QFIL geser ke bawah pilih hidangan eMMC Software Download ,kemudian klik kanan Run as administrator , supaya lebih kentara kamu mampu lihat pada gambar di halaman di bawah ini.


4. Jika telah terbuka engkau ambil satu butir kebel USB/DATA yg masih mengagumkan dan engkau sambungkan dalam Port USB Komputer/Laptop kalian.
5.Kemduian engkau ambil hp Asus X014D ke ada matot ,sambungkan kabel USB yang udah tersambung pada personal komputer kalian Colokkan /sambungkan Pada Port USB Asus X014D sembari tekan hidangan Tombol Volume bawah .
6. Maka Pc anda kana memabaca Usb Driver Asus X014D Qualcomm HS-USB Diagnostics 2018
jika sadah terbaca kami lanjut buka pelaksanaan eMMC Software Download serta kamu pilih menu ... serta kamu coba arah ke Firmware Asus X014D cari arsip Sahara pilih Open .


7. Langkah berikutnya kamu geser ke bawah pilih hidangan Browse serta pasti Usb Driver Asus X014D Qualcomm HS-USB Diagnostics 2018 sudah terbaca misalnya pada gambar di bawah ini.


8. Kemudian engkau Geser lagi ke bawah pilih menu Load XML def... serta masukan arsip rawprogram_unsparse selanjutnya tekan lagi menu Load patch def.. serta masukan arsip patch0 model menjadi berikut .


9. Langkah terakhir engkau pilih menu Download dalam bagian bawah , maka proses flashing Asus X014D akan berjalan secara otomatis, engkau tinggal tunggu saja sampai flashing ulang telah bener-bener terselesaikan.


Itulah artikel tentang Cara Flash Asus X014D Matot (Mati total) Lewat Pc , semoga saja menggunakan artikel kami ini mampu membantu kalian buat mengatasi hp Asus X014D yg matot , mati total , unbrick , bootloop , lupa istilah sandi , lampu led marah saja , serta lain menjadi berikut ,semoga menggunakan cara ini hp Asus X014D sanggup pulang pulih.

Jika kalian mengalami ke gagaln dalam proses Cara Flash Asus X014D Matot (Mati total) Lewat Pc , kamu bisa ulang kembali menurut tutorial menurut langkah awal, atau kau bisa meminta donasi Admin Blog kami menggunakan tewas pesan kalian pada laman di bawah ini, semoga saja Admin Blog kami bisa membantu kalian,

Cukup sekian terimakasih anda telah membaca artikel Cara Flash Asus X014D Matot (Mati total) Lewat Pc jika kalian senang dalam artikel kami ini...??? Kamu sanggup Bantu Share ,dalam Sosial Media , sampai sini saja semoga bisa bermanpaat dan berguna untuk anda ,mohon maap kurang lebihnya menurut saya wasalam

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Download Mi Flash Tools v2017.4.25.0 exe

Cara Hard Reset Tablet Advan i7D Bima

How to Install TWRP Recovery and Root Lenovo A319.