Cara Flash Asus C Z007/ZC451CG via Adb Fastboot

Cara Flash Asus C Z007/ZC451CG via Adb Fastboot - Pada pagi kali ini aku baru saja mau berangkat konter saya, eh terdapat cewe yg membawa hp Asus C Z007/ZC451CG , bootloop secara datang-tiba, dengan begituh aku sekalin saya sambil Fhash Asus C Z007/ZC451CG sembari bikin tutorialnya, buat di bagikan pada blog adanichell ini, jadi bagi agan-agan yang masih belum tau cara mengatasi Hp Android Asus C Z007/ZC451CG Bootloop , agan sanggup pribadi saja ikuti tutorial Cara Flash Asus C Z007/ZC451CG via Adb Fastboot, agan mampu langsung baca halaman berikiut ini.

Sebelum melangkah pada tutorial Cara Flash Asus C Z007/ZC451CG via Adb Fastboot, saya akan bahaskan ke paa agan-agan buat Cara Flash Asus C Z007/ZC451CG via Adb Fastboot, Adb Fasboot ini adalah acara Cmd yg akan kita printahkan buat flash ulang pada Asus C Z007/ZC451CG menggunakan kata-istilah ketikan , jadi bagi agan yang masih belum tau untuk Cara Flash Asus C Z007/ZC451CG via Adb Fastboot, agan bisa langsung saja catat serta simpan kata-istilah buat flashing Asus C Z007/ZC451CG melalui Adb Fastboot.


Dengan Persyaratan Hp Asus C Z007/ZC451CG tombol volume bawah serta Volume atas dan tombol power masih berpungsi, agar sanggup masuk ke hidangan DROIDBOOT PROVISION OS agar mampu Flash melaui Adb fasboot, silahkan agan sanggup langsung saja download bahan-bahanya yang di butuhkan dalam link di bawah ini, Untuk Sebagainya Contoh ,Usb Driver Adb Fasboot ,serta satu butir Firmware Asus C Z007/ZC451CG ,agan bisa eksklusif dapatkan menggunakan cara mendwonload bahan-bahan pada halaman di bawah ini secara perdeo.

Bahan-bahan Flash Asus C Z007/ZC451CG

Download - Usb Driver Adb Fasboot - Google Drive
Download - Usb Driver Asus Intel - Google Drive
Download - Firmware Asus C Z007/ZC451CG - Google Drive
Passowrd - Masuk page sini - Free

Tutorial Flashing Asus C Z007/ZC451CG via Adb Fastboot

  • Langkah Pertama Extrak semua file-file yang telah agan download tadi dalam laman di atas, dan engkau pilih Instal Usb Driver Asus Intel .
  • Berikutnya engkau salin Firmware Asus C Z007/ZC451CG ke dalaman folder Usb Driver Adb Fasboot .
  • Sekarang agan ambil Hp Asus C Z007/ZC451CG serta coba agan matikan terlebih dahulu, dan yalahkan balik Sambil menekan Tombol Power dan Tombol Volume atas , bila tanpil Logo Asus agan lepaskan Tombol Power dan masih tetap tahan saja Tombol Volume atas , sampai masuk ke menu DROIDBOOT PROVISION .
  • Sekarang agan tinggal Ambil Satu buah Kebel Data Usb gan coba engkau sambungkan dalam Port Usb Komputer /laptop, maka Usb Driver Fastboot akan terbaca.

  • Salanjunya agan buka Folder Adb Fastboot ,
  • Hubungkan perangkat sobat ke PC / Laptop ( klo belum connect install driver nya )
  • Didalam CMD Kemudian Cari Folder ADB yang kalian ekstak Kemudian ketik perintah pada bawah ini:

fastboot devices tekan enter


fastboot erase cache tekan enter
fastboot erase userdata tekan enter
fastboot erase system tekan enter
fastboot reboot-bootloader tekan enter
fastboot flash boot boot.Img tekan enter
fastboot flash recovery recovery.Img tekan entar
fastboot flash fastboot fastboot.Img tekan entar
fastboot flash system system.Img tekan entar
fastboot reboot tekan entar


  • Kemudian maka hp Asus C Z007/ZC451CG akan melakukan Reboot otomatis , maka hp Asus C Z007/ZC451CG akan kembali normal lagi semenjak kala.
  • Maka Proses flashing Asus C Z007/ZC451CG sudah selesai hingga di sini.


Mungkin hanya ini saja yg saya mampu bahaskan ke pada kalian tentang Cara Flash Asus C Z007/ZC451CG via Adb Fastboot, semoga artikel kami ini sanggup membantu agan-agan yang sedang kesulitan buat mengatasi Asus C Z007/ZC451CG, bootloop, hingga jumpa di tutorial berikutnya mohon maap kurang lebihnya menurut kami wasalam.

Comments

Popular posts from this blog

Download Mi Flash Tools v2017.4.25.0 exe

Cara Hard Reset Tablet Advan i7D Bima

How to Install TWRP Recovery and Root Lenovo A319.