Cara Flash Andromax G2 (AD681H) Bootloop Tanpa PC (Tested)

Hallo sobat setia PC Software berjumpa balik dengan kami yang selalu memberikan tutorial - tutorial perseteruan seputar smartphone android, dan buat hari ini kami akan memberikan Cara flashing andromax g2 ad68ih bootloop via recovery tanpa menggunakan personal komputer .


Tidak seperti type andromax lainnya yg biasa memakai arsip tf update buat melakukan flashing, dalam andromax g2 ini pada hidangan recovery tidak masih ada pilihan apply update from sdcard sebagai akibatnya buat anda yang biasa melakukan flashing andromax akan mencicipi kebingungan buat mengatasinya, namun jangan khawatir lantaran pada postingan kali ini kami akan menunjukkan cara agar anda mampu melakukan flashing via recovery andromax g2 menggunakan hanya tambahan arsip yg akan kami share dibawah.

Ok apabila anda telah paham maksud menurut penerangan kami diatas, kita lanjut ke termin selanjutnya yaitu menyiapkan bahan serta peralatan buat flashing andromax g2 ini mencakup arsip firmware update andromax g2, arsip tambahan untuk recovery, dan memory sdcard minimal berukuran 4gb untuk media penyimpanan firmware andromax g2.

Bahan bahan yang harus anda kumpulkan
Tutorial Flash Firmware Andromax G2

  • Download firmware andromax g2 dan file tambahan recovery diatas.
  • Copy / pindah firmware andromax g2 ke pada sdcard (taruh diluar folder)
  • Extract file tambahan recovery andromax g2, nanti akan membuat arsip !Ad681h!.L dan #ad681h#.D kemudian pindahkan juga ke sdcard (harus taruh diluar folder).
  • Pasang sdcard pulang ke ponsel anda.
  • Kemudian masuk ke menu recovery menggunakan cara tekan serta tahan tombol Vol UP + Power secara bersamaan hingga timbul sajian recovery.
  • Setelah masuk menu recovery anda lihat sudah ada apa belum menu Apply update from sdcard nya.
  • Bila telah timbul anda pilih Wipe data/factory reset, kemudian pilih yes--delete all user data.
  • Apabila proses wipe telah selesai lanjut ke proses install rom menggunakan cara pilih hidangan "Apply update from sdcard" dan pilih file firmware NIX7_AD681H-Kitkat.Zip tunggu hingga proses flashing terselesaikan.


  • Bila telah sukses flashing firmware andromax g2 silahkan klik reboot system now.
  • Tunggu sampai proses booting terselesaikan.
Selesai.....!!!

Demikianlah tutorial Cara flash andromax g2 ad681h bootloop tanpa pc , semoga apa yang telah kami bagikan sanggup berguna untuk anda yang lagi mencari tutorial ini, dan jika postingan ini berguna untuk anda tolong bantu like / share ke media sosial favorit anda. Terima kasih

Comments

Popular posts from this blog

Download Mi Flash Tools v2017.4.25.0 exe

Cara Hard Reset Tablet Advan i7D Bima

How to Install TWRP Recovery and Root Lenovo A319.