Cara Flash Andromax G2 (AD681H) Bootloop Tanpa PC (Tested)

Hallo sobat setia PC Software berjumpa balik menggunakan kami yg selalu menunjukkan tutorial - tutorial perseteruan seputar smartphone android, serta buat hari ini kami akan memberikan Cara flashing andromax g2 ad68ih bootloop via recovery tanpa menggunakan personal komputer .


Tidak misalnya type andromax lainnya yg biasa memakai file tf update buat melakukan flashing, dalam andromax g2 ini pada hidangan recovery tidak terdapat pilihan apply update from sdcard sebagai akibatnya buat anda yang biasa melakukan flashing andromax akan merasakan kebingungan buat mengatasinya, tetapi jangan khawatir karena dalam postingan kali ini kami akan memberikan cara supaya anda bisa melakukan flashing via recovery andromax g2 menggunakan hanya tambahan file yg akan kami share dibawah.

Ok jika anda sudah paham maksud menurut penerangan kami diatas, kita lanjut ke tahap selanjutnya yaitu menyiapkan bahan dan peralatan buat flashing andromax g2 ini mencakup arsip firmware update andromax g2, file tambahan buat recovery, dan memory sdcard minimal ukuran 4gb buat media penyimpanan firmware andromax g2.

Bahan bahan yang wajib anda kumpulkan
Tutorial Flash Firmware Andromax G2

  • Download firmware andromax g2 dan file tambahan recovery diatas.
  • Copy / pindah firmware andromax g2 ke pada sdcard (taruh diluar folder)
  • Extract file tambahan recovery andromax g2, nanti akan membuat arsip !Ad681h!.L dan #ad681h#.D lalu pindahkan pula ke sdcard (harus taruh diluar folder).
  • Pasang sdcard kembali ke ponsel anda.
  • Kemudian masuk ke sajian recovery dengan cara tekan serta tahan tombol Vol UP + Power secara bersamaan hingga ada sajian recovery.
  • Setelah masuk menu recovery anda lihat telah muncul apa belum menu Apply update from sdcard nya.
  • Bila sudah timbul anda pilih Wipe data/factory reset, kemudian pilih yes--delete all user data.
  • Apabila proses wipe telah selesai lanjut ke proses install rom dengan cara pilih sajian "Apply update from sdcard" dan pilih file firmware NIX7_AD681H-Kitkat.Zip tunggu sampai proses flashing selesai.


  • Bila telah sukses flashing firmware andromax g2 silahkan klik reboot system now.
  • Tunggu hingga proses booting selesai.
Selesai.....!!!

Demikianlah tutorial Cara flash andromax g2 ad681h bootloop tanpa pc , semoga apa yg telah kami bagikan mampu berguna untuk anda yg lagi mencari tutorial ini, dan apabila postingan ini bermanfaat buat anda tolong bantu like / share ke media sosial favorit anda. Terima kasih

Comments

Popular posts from this blog

Download Mi Flash Tools v2017.4.25.0 exe

Cara Hard Reset Tablet Advan i7D Bima

How to Install TWRP Recovery and Root Lenovo A319.