Cara Flash Android Menggunakan Sp Flash Tool

Cara Flash Android Menggunakan Sp Flash Tool - Selamat malam mitra blog ku ? Di artikel kali ini aku akan membahas mengenai Cara Flash Android Mengunakan Sp Flash Tool lewat pc/laptop, jadi bagi kalian yang belum pernah mencoba aplikasi Sp flash Tool ,jangan kawatir aku yakin menggunakan kalian membaca artikel kami ini pasti engkau bisa cara flash android mengunakan sp flash tool sendiri, saya pun juga sama kaya kamu sekarang nir tau cara yang bener buat mengunakan flashing hp android lewat sp flashtoll , sekrang saya sudah mengambarkan nya sendriri bahwa pelaksanaan sp flash tool ini emang paling cantik dan terbaik yang pernah saya coba menurut pelaksanaan flash yang lain.

Sp flash tool pada buat buat flashing buat seluruh jenis Smartphone android yang telah mempunyai Cpu Chipset Mediatek Jika memiliki hp android yg sudah menggunakan chipset mediatek kalian bisa coba buat praktekan, Sp flash tool sudah mendukung windows xp hingga winsows 7/8/9/10/11 ke atas serta mampu pada pakai buat windwos 32/64 bit, jadi aplikasi sp flash tool telah full version,sebeblum kita mamulai tutorial cara flash android lewat sp flash tool ini aku akan bahas terlebih duhulu supaya proses flashing bisa berjalan lancar sesuwai judul artikel ini.



Persyaratan : flashing android menggunakan Sp flash tool

1. Mesin android yg sudah memiliki/menggunakan Cpu Chipset Mediatek , baru mampu terbaca olleh Sp flash tool, soalnya si setiap mesin android itu terdapat 3 yg mempunyai Cpu tidak selaras aku akan jelaskan pada halaman di bawah.

Cpu Chipset Mediatek : mampu anda pakai buat pelaksanaan Sp flash tool
Cpu Chipset Qualcomm : kalian bisa mengunakan pelaksanaan QFIL,Msm8x39 dan Research Download lain sebagainya
Cpu Chipset Qualcomm Samsung : kalian mampu mengunakan aplikasi bawan samsung yang bernama Odin apabila belum tau cara mengunakan aplikasi ini klik saja di sini Cara Flash Untuk Semua android samsung via odin .

2. Kamu memiliki USB Driver Mtk Mediatek apabila kalain belum meng install driver tersebut maka hp android kalian tidak akan terbaca olleh sp flash tool /personal komputer /laptop kalain , jadi kamu install terlebih dahulu sebelum melakukan flash android lewat sp flash tool

3. Apabila kalian mendownload Firmware android yg tidak terdapat arsip MT65xx_Android_Scatter jadi tidak akan mampu buat lakukan buat memerintahkan sp flash tool sebagai flashing, karna file MT65xx_Android_Scatter merupakan satu buah perintah agar aplikasi sp flash tool sanggup berkerja dengan sesuwai yang kita atur pada bagia boot.

Itu saja Persyaratan buat memulai flash android mengunakan sp flash tool ,jika kalian telah paham apah yg saya tuliskan dalam page atas ,sekrang kita lanjut ke tutorial cara flash android mengunakan sp flash tool via komputer dan juga laptop dalam laman di bawah ini.

Sebelum kita mamulainya tutorial cara flash android mengunakan Sp flash tool ini ,ada bahan-bahan yang pada perlukan buat memulai tutorial berikut ,kalian sanggup download saja bahan-bahan yg kami telah pada sediyakan buat kalian secara gratis, model misalnya berikut USB Driver Mediatek yg sudah mendukung Cpu Chipset Mediatek dan aplikasi Sp Flash tool .

Dengan Versi tiga sama sp flash tool v5 yg acapkali di gunakanya, bila nir pesan error dalam waktu membukan file MT65xx_Android_Scatter jadi kamu bisa mengunakan sp flash tool yang satu lagi jadi kamu downoad saja Dua sp flash tool , Dan kamu download saja Firmware yg sudah mendukung fail MT65xx_Android_Scatter silahkan kamu download bahan-bahanya pada halaman pada bawah tersebut.

Download Sebelum malakukan Flash Android Menggunakan Sp Flash Tool

Download : Usb driver mtk mediatek android (Google drive)
Download : Sp flash tool V3 dan Sp flash tool V 5 (Google drive)
Download : Firmware yg sudah mendukung Sp flash tool
Download : Password ambil page sini..

Cara Flash Android Menggunakan Sp Flash Tool

1. Extrak yg sudah kamu download bahan-bahan dalam halaman di atas, serta engkau buka folder Usb Driver Mtk Mediatek Android kemduian engkau Insatall terlebih dahulu dan lakukan restart ulang dalam personal komputer /laptop kalian.
2. Extrak lagi Sp flash tool pada dalam rar serta engkau bukan folder Sp flash tool dan kamu cari file pada dalamanya yg bernama sp_flash_tool.Exe pilih Open dan Run as administrator buat membuka aplikasi tadi dan engkau Extrak lagi Firmware android yang sudah kamu download serta simpan yang mudah engkau ingat.
3. Kamu buka aplikasi Sp flash tool dan pilih sajian scatter-loading dan arahkan ke folder Firmware android yang telah engkau extrak tadi serta kamu cari arsip pada dalamanya MT65xx_Android_Scatter pilih Open silahkan engkau lihat model dalam gambar sebagai berikut.

4. Langkah berikutnya kamu pilih menu Start serta engkau coba sambungkan Hp android kalian menggunakan ambil satu butir kabel USB/DATA yg masih bagus.
5. Berikutnya kamu sambungkan /colokan Ke Port USB personal komputer dalam bagian mana saja.
6. Kemudian kamu ambil hp android kalian coba kamu matikan tunggu sebentar hingga bener-bener kondisi mangkat hingga tunggu ada getar , dan sambung dalam Port konektor Charger Usb hp android sambil menekan tombol Volume atas atau tombol Volume bawah tergantng pengaturanya dalam hp android.
7. Maka Usb driver hp android akan terinstall secara otomatis ,maka proses flashing pun akan berjalan secara otomatis, kini engkau tinggal tunggu saja sampai mencapai angka 100persen.
8. Jika sudah mencapai angka 100persen Maka proses flashing telah terselesaikan maka akan terdapat tuliskan atau logo Download Ok yang bewarna Ijo maka proses Android Menggunakan Sp Flash Tool telah selesai sampai pada sini.


Itulah artikel Cara Flash Android Menggunakan Sp Flash Tool ,semoga dengan artikel kami ini bisa memudahkan kalian agar cepat paham Cara Flash Android Menggunakan Sp Flash Tool, semoga menggunakan artikel kami ini mampu bermanpaat dan berguna ,apabila kalian masih binngung dengan tutorial Cara Flash Android Menggunakan Sp Flash Tool ,kalian mampu tinggalkan saja pesan kalian di page kotak komentar dalam halaman di bawah,semoga aku sanggup membantu kalian.

Mungkin hanya ini saja yang aku bisa tulikkan tentang Cara Flash Android Menggunakan Sp Flash Tool semoga mampu berguna serta capat hapal Cara Flash Android Menggunakan Sp Flash Tool ,apabila kalian telah membaca artikel ini ,bila menurut kalian bermanpaat kamu mampu bantu saya menggunakan ping artikel ini dengan menekan tombol Shre dalam halaman di bawah ini, berikut masukan email kalina pada page hidangan SUBSCRIBE buat sebagai langgan blog kami secara perdeo buat selamnya hingga jumpa pada tutorial berikutnya salam sukuses buat anda By adanichell.

Comments

Popular posts from this blog

Download Mi Flash Tools v2017.4.25.0 exe

Cara Hard Reset Tablet Advan i7D Bima

How to Install TWRP Recovery and Root Lenovo A319.