Cara Flash Alcatel Go Play 2018X dengan mudah Via Qfil.QPST 100% berhasil

Kembali lagi pada persinggahan PC Software. Pada kesempatan kali ini kami akan bagikan tutorial Cara Flash Alcatel Go Play 2018X dengan gampang Via Qfil.Qpst 100% berhasil. Mungkin galat satu pengunjung blog ini lagi mencari cari informasi mengenai cara flashing smartphone Alcatel Go Play 2018X. Kalian mampu mengikuti pedoman lengkap cara flashing Alcatel Go Play 2018X di bawah ini.

Alcatel Go Play 2018X merupakan salah satu smartphone modern besutan vendor Alcatel Go Play 2018X yg dirilis tahun ini. Alcatel Go Play 2018X hadir menggunakan desain yang cukup elegan serta menggunakan prosesor quad core, OS Android Lollipop, serta jua telah dibekali kamera yg cukup jernih.

Sebelum melakukan flashing Alcatel Go Play 2018X, Kami ingin berbicara sedikit tentang Apa itu flashing, flashing dalam smartphone adalah proses instalasi sebuah smartphone yang dilakukan menggunakan firmware dan berapa bahan lainnya. Kegunaan dari flashing adalah memperbaiki dan jua memperbarui perangkat lunak yang telah mengalami kerusakan misalnya:
  • Alcatel Go Play 2018X bootloop
  • Alcatel Go Play 2018X lupa pola
  • Alcatel Go Play 2018X hang logo
  • Alcatel Go Play 2018X terkena virus
  • Alcatel Go Play 2018X pelaksanaan sudah berhenti
  • Alcatel Go Play 2018X system error
  • Alcatel Go Play 2018X sistem UI nir menanggapi
  • Alcatel Go Play 2018X touchscreen kurang sensitif
  • Alcatel Go Play 2018X mati total
Setelah selesai melakukan flashing smartphone Alcatel Go Play 2018X akan pulang normal seperti pada waktu pertama membeli dari TOKO smartphon

Setelah Anda paham atau mengerti tentang penjelasan singkat mengenai flashing pribadi saja kita siapkan bahan-bahannya buat melakukan flashing. Alcatel Go Play 2018X yang menggunakan chipset Quallcomm sehingga buat stock rom mudah dicari. Serta firmware asli bawaan pabrikan. Dalam bentuk arsip yang nantinya diload melalui indera flash bernama Qfil yg prosesnya akan dijelaskan pada langkah-langkah di bawah.

Sebelum berlanjut ke termin flashing alangkah baiknya terlebih dahulu Anda backup data-data yg menurut anda penting yg berada di memori internal smartphone Alcatel Go Play 2018X anda. Karena sesudah selesai flashing memori internal Alcatel Go Play 2018X akan kosong misalnya pertama kali membeli berdasarkan toko smartphone.

Bahan-bahan melakukan flashing Alcatel Go Play 2018X

=> Download Qfill
=> Download Qualcom USB driver
=> Download firmware Alcatel Go Play 2018X
=> PC atau laptop
=> Kabel USB (Saya anjurkan memakai kabel USB bawaan smartphone)

Langkah-langkah melakukan flashing Alcatel Go Play 2018X

=> Install USB driver ke pc atau laptop anda ( langkah ini bisa anda lewati jika smartphone telah terdetec sang computer anda )

=> Exstrak firmware yg sesuai dengan tipe smartphone anda (taruh satu folder, agar nanti lezat mencarinya)

=> Download Qfill/ QPST.win.2.7 Installer-20189 sampai selesai ( ikuti petunjuk yg di sarankan )
Dan anda buka Qfill dengan cara > Start > All program > Qfill > Open . Misalnya dalam gambar berikut.
=> Klik "Flat Build"

=> Klik "Browse.." Carilah arsip yg bernama "prog_emmc_firehose_2018.Mbn" di folder output exstrakan firmware,

=> Klik "Load xml" kemudian klik arsip "rawprogram_unsparse" dan klik lagi file "patch0"


=> Matikan smartphone yg masih dalam keadaan hayati, hingga benar benar Of.

=> Sambungkan smartphone ke PC/Laptop anda, secara bersamaan anda tekan tombol "Volume UP > Volume Down " hingga terbuka tombol "Download" kemudian klik .Misalnya pada gambar berikut.


=> Tunggulah sampai prose flasing berlangsung yg pada tandai menggunakan bar yang berwarna biru berjalan lambat.

=> apabila proses flashing selesai biasa nya smartpharone akan merestar secara sendiri, serta pada tandai menggunakan "Download succeed" . Contoh seperti berikut.


=> Cabut smartphone dari PC/Laptop anda serta bisa pribadi menghidupkan menggunakan cara menekan tombol power selama 5-10 dtk,

=> Biasanya booting pertama kali smartphone memakan ketika 10-15 dtk.

=> Selesai.....

Dari langkah ini smartphone anda telah berhasil mekalukan install ulang atau Flashing. Apabila ada yang kurang faham tentang Cara Flash Alcatel Go Play 2018X menggunakan gampang Via Qfil.Qpst 100% berhasil anda bisa tinggalkan coretan pada kolom komentar di bawah.


Comments

Popular posts from this blog

Download Mi Flash Tools v2017.4.25.0 exe

Cara Hard Reset Tablet Advan i7D Bima

How to Install TWRP Recovery and Root Lenovo A319.