Cara Dan Solusi Memperbaiki Bluetooth di Android yang Rusak

Bluetooth kalian nir mampu diaktifkan pada Android ? Inilah 5 Cara serta solusi terbaik untuk memperbaiki Bluethooth dismartphone Android yang mungkin bisa menjadi alternatif serta pemecahan kasus yang sedang agan hadapi.



Kenapa Bluethooth Smartphone Android / Tablet android nir bisa aktif ? Segudang kasus seputar koneksi bluetooth yg datang datang error gak sanggup di klik, atau bandel di klik pribadi kembali lagi atau mungkin setelah pada klik on tapi nir mau hayati serta konek menggunakan bluetooth ponsel lainnya dan gagal melakukan repairing ke sambungan bluetooth lainnya, yahh pastinya bikin sobat kesal ketika akan meminta arsip video atau foto atau berkas krusial lainnya via bluetooth.

jangan kuatir dalam kesempatan kali ini PC Software akan mengulas seputar konflik Bluetooth yang mengalami kerusakan atau error pada ponsel android kalian.

Cara Mengatasi dan solusi terbaik buat memperbaiki Bluetooth di Semua Hp Android

mungkin bebrapa penyebab serta kasus yang terjadi dalam bluetooth kalian yg error biasanya merupakan karena telah dilakukan pengerootan , atau flashing dan membarui Custom Rom OS pada android kalian. Tentunya hal ini kerap terjadi kepada sobat - sobat sekalian yang bemar melakukan pembelian ponsel Seken atau pembelian hp seken pada media umum yang kerap sekali mempunyai masalah - masalah pada ponsel yg di tawarkan. Nah berikut merupakan cara mudah dan cepat buat memperbaiki bluetooth pada android kalian Versi PC Software:

1. Melakukan Clear Cache

Cara yg pertama ini merupakan cara tercepat tetapi mungkin agak sedikit kurang Work pada beberapa perangkat android yg mengalamikerusakan Pada Fiture Bluetoothnya yang pada sebabkan oleh Flashing atau root dan pembaruan OS yg tidak benar. Jadi jika mungkin ponsel kalian penyebabnya bukan menurut itu maka mungkin mampu diatasi hanya menggunakan melakukan pembersihan Clear Cache saja. Clear Cache ini sudah tersimbap pada setelan ponsel android kalian secara otomatis yang dibekali dari bawaan pabrik penghasil ponsel tersebut. Cache umumnya jua dipakai buat mempermudah serta meningkatkan kecepatan suatu pelaksanaan yg berjalan dan memiliki kapasitas cache yg over takaran / kelebihan muatan. Maka tentunya juga bisa dibuat buat membersihkan File cache fiture bluetooth. Berikut cara pembersihannya:
Klik Setting → APPS → All lalu kemudian kalian cari pelaksanaan Fiture Bluetooth kemudian Klik Clear Data dan bersihkan sampah Cache yang ada pada fiture bluetooth tadi. " File atau folder apapun yg ada dalam ponsel kalian gak akan hilang cuma cache atau sampahnya saja yang pada clear jadi gak usak kawatir ya gays...."

2. Clear data
cara yang kedua ini hampir mirip menggunakan cara yg pertama, akan tetapi dengan penggunaan Fitur yang satu ini maka akan membersihkan data-data yang tersimpan, misalnya nama bluetooth pengguna lain yg telah terkoneksi atau interaksi bluetooth yang telah terbaca dalam android kalian.

3. Menggnuakan Aplikasi Bluetooth Fix Repair
kalian juga mampu memperbaiki Bluetooth dengan aplikasi gratis Bluetooth Fix Repair, dimana mampu pribadi sobat cari dalam android kalin di playstore pribadi. Jika mungkin penyebab kerusakan blutooth kalian dikarenakan Pemflashingan atau habis diroot atau ganti custom Rom , maka mungkin bisa diselesaikan menggunakan kalian memakai serta mengistall aplikasi ini.


4. Melakukan Reboot
Reboot atau proses mematikan HP kemudian cabut baterai, sim Card , micro sd dan biarkan bebarapa mnt kemudian pasang lagi serta hidupkan lagi mungkin pula sanggup berhasil untuk memperbaiki blutooth di android kalian yang mungkin sedang mengalami error serta kerusakan ringan seputar konflik pada hp android sobat. Lantaran dengan melakukan reboot maka seluruh aktifitas pada ponsel android kalian akan balik normal lagi.

5. Melakukan Perbaikan Bluetooth dengan Factory Reset
jika mungkin menggunakan penyelesaian yg ringan nir dapat mengembalikan kenormalan fitur pada bluetooth android kalian mungkin menggunakan melakukan Factory Reset dan menghapus semua arsip dan firus yg terdapat dalam android kalian mampu mengembalikan kenormalan bluetooth kalian lagi bila mungkin kerusakan blutooth di akibatkan oleh virus atau kegagalan sistem pada fitur bluetooth kalian.

atau dengan cara yg lebih ekstrim sedikit dimana sudah kami postingkan sebelumnya mengenai Mengatasi perkara Bluetooth dan Wiffi pada android Tidak Berfungsi di android yg mungkin mampu kalian coba pula bila mungkin tutorial diatas masih belum sanggup memperbaiki menggunakan sahih misalnya yg kalian harapkan.

Baca jua:
- Cara Memperbaiki Touchscreen yang rusak dalam Hp Android
- Cara mematikan Paksa HP Android / Tablet menggunakan Baterai Tanam
- Cara Mengatasi Kamera Fail pada Ponsel Smartphone Android



Itulah sedikit ulasan tentang Tutorial serta Cara dan Solusi buat memperbaiki Bluetooth pada HP Android yg Rusak yg mungkin mampu membantu sobat sekalin yg sedang mengalami perseteruan pada Fitur Bluetooth yang gagal berfungsi.

Comments

Popular posts from this blog

Download Mi Flash Tools v2017.4.25.0 exe

Cara Hard Reset Tablet Advan i7D Bima

How to Install TWRP Recovery and Root Lenovo A319.